Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing
Total Views: 167127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mesbakh - 30/12/2009 07:31 PM
#61

Quote:
Original Posted By Majalah Marketing
Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.
"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
ngakak


keren suwer gan ngakak
GreenTinted - 31/12/2009 08:33 PM
#62

we want more... we want more...

kiss

kiss
mhr_holmes - 31/12/2009 10:24 PM
#63

Quote:
Original Posted By HERESI
HIIII.... DAHSYAT COMMENTNYA AGAN SEMUA... NIH ATU LAGI!!!ngakak



Seorang marketer mengajak pelanggannya berkunjung ke pabrik yang memproduksi berbagai benda yang terbuat dari lateks (getah pohon karet). Di perhentian pertama, dia memperlihatkan mesin pembuat dot bayi. Mesin itu sangat berisik. “Hiss... pop, hiss... pop, hiss... pop.”

"Suara mendesis tadi adalah karet yang sedang masuk ke dalam cetakan,” jelas sang marketer. "Sedangkan suara letusan (pop) tadi adalah jarum yang membuat lubang di ujung dot."

Kemudian, mereka beranjak ke bagian pabrik yang memproduksi kondom. Mesinnya juga berisik: “Hiss. Hiss. Hiss. Hiss-pop!"

"Tunggu!" kata si pelanggan. "Kenapa ada suara letusan juga di sini?"

"Oh, sama dengan mesin dot bayi," ungkap sang marketer. "Mesin ini juga membuat lubang di setiap kondom keempat."

"Wah, itu tidak bagus untuk produk kondom Anda!"

"Memang, tapi itu bagus untuk bisnis dot bayi!"


ngakak asli yang ini lucu banget gan
amiboyz - 02/01/2010 02:44 AM
#64

kretif nih humor cerdas
m42ners - 02/01/2010 09:48 PM
#65

mantab gan....banyolan pake mikir nih
vespa6565 - 04/01/2010 08:56 AM
#66

Keren gan bahasa gaulnya.... ilovekaskus
greats - 04/01/2010 12:10 PM
#67

keren keren xD
macan.mungil - 08/01/2010 05:50 AM
#68

ngakak kocak2 gan, ayo dong di update terus....
Majalah Marketing - 08/01/2010 02:00 PM
#69

Ane nambah satu lagi, agan2...

Perang Dunia II baru selesai. Rusia dan Amerika dlm keadaan msh bersahabat.
Seorang tentara Rusia bertemu dengan seorang gadis Amerika di pinggir sungai Danube, Jerman. Sepasang muda-mudi ini sedang bertamasya. Satu ketika saat selesai menyantap buah jeruk, tentara Rusia itu bertanya,
"Buat apa kamu kumpulin lagi kulit2 jeruk itu?".
"Oh, kalau kami punya kebiasaan kulit2 jeruk ini di kumpulkan. Kami kirim kembali ke Amerika, lalu diolah di pabrik menjadi jeruk2 an lalu di ekspor ke Rusia"
Tentara Rusia itu hny manggut2 saja agak gondok. Kemudian setelah keduanya selesai bercinta, si tentara Rusia dengan telaten membersihkan kond*m yg bekas pakai. Cewek Rusia itu dgn pandangan jijik dan bingung bertanya,
"Buat apa kamu membersihkan kond*m bekas itu. Jorok sekali kamu".
"Oh, kamu ngga tau ya. Kond*m bekas ini biasa kami kumpulkan, kami kirim ke Rusia lalu diolah dan kemudian kami ekspor ke Amerika sebagai permen karet"...
adiangkasa - 09/01/2010 12:13 AM
#70

Seorang bpk menceritakan pengalamannya kepada anaknya waktu jd saleh hasil bumi, sambil santai hanya memakai sarung di rumahnya dia bercerita sambil terus menggulung sarung nya
Bapak: " nak waktu bapak ngejual sapi ke australia, itu sapi masuk ke pabrik keluarnya jadi kornet"
anak: ohhh
Bapak: trus waktu bapak ngejual ikan ke jepang bp ngeliat itu ikan masuk pabrik keluarnya jadi ikan kaleng sarden
anak: trus gimana lagi pak?
Bapak: ''Sambil terus menggulung sarungnya yg semakin pendek si bapak tak sadar bahwa "itunya" keliatan spontan si anak kaget
anak: hah kalo "itu" apa pak
bapak: "ini" masuk kamu yg keluar

he he sory kalo gak ngehibur, sekedar ngeramein aja
leonigirls89 - 09/01/2010 10:12 AM
#71

Quote:
Original Posted By HERESI
Saat seorang salesman muda menemui ajalnya, dia diberi pilihan tempat di mana akan menghabiskan waktu selamanya: di surga atau neraka. Dia diizinkan mengunjungi keduanya, baru kemudian memutuskan.

“Saya mau melihat surga dulu,” kata sang salesman. Lalu seorang malaikat mengantarkannya. Di sana dia merasa damai dan murni, semua orang memainkan harpa dan makan anggur. Kelihatannya enak, tetapi sang salesman tidak mau tergesa-gesa menentukan pilihan.

“Bolehkah saya melihat neraka sekarang?” Malaikat kemudian mengantarkannya ke basement untuk dipertemukan dengan pengikut setan yang setia. Selama setengah jam, sang salesman diajak jalan-jalan ke tempat yang terlihat seperti klub malam terbaik yang pernah dia lihat. Orang-orang sedang berpesta dan mereka terlihat sangat menikmatinya.

Ketika tur selesai, sang salesman dibawa kembali ke malaikat yang menanyakan apakah dia sudah siap menentukan pilihan. “Ya, saya siap,” jawabnya. “Walaupun surga terlihat sangat menyenangkan, tetapi harus saya akui bahwa neraka adalah tempat yang lebih cocok untuk saya. Maka, saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya di neraka saja”.

Jadi, dia dikirim ke neraka, dilempar ke gua, dirantai di tembok, lalu disiksa. Sang salesman berteriak protes, “Kok, ini beda sekali dengan apa yang terlihat sebelumnya? Apa yang terjadi?!”

Si setan menjawab, “Oh, itu! Itu tadi kan hanya demo penjualan saja.” najis

kasian amat ya salesmannya
kdg dlm dunia nyata seing terjd hal kek gini...
iklannya keliatannya bgs bgt
tp setelah brgnya sampai boro2....
cepet rusak
JakaLelana80 - 09/01/2010 10:24 AM
#72
pery nice
Quote:
Original Posted By HERESI
HIIII.... DAHSYAT COMMENTNYA AGAN SEMUA... NIH ATU LAGI!!!ngakak



Seorang marketer mengajak pelanggannya berkunjung ke pabrik yang memproduksi berbagai benda yang terbuat dari lateks (getah pohon karet). Di perhentian pertama, dia memperlihatkan mesin pembuat dot bayi. Mesin itu sangat berisik. “Hiss... pop, hiss... pop, hiss... pop.”

"Suara mendesis tadi adalah karet yang sedang masuk ke dalam cetakan,” jelas sang marketer. "Sedangkan suara letusan (pop) tadi adalah jarum yang membuat lubang di ujung dot."

Kemudian, mereka beranjak ke bagian pabrik yang memproduksi kondom. Mesinnya juga berisik: “Hiss. Hiss. Hiss. Hiss-pop!"

"Tunggu!" kata si pelanggan. "Kenapa ada suara letusan juga di sini?"

"Oh, sama dengan mesin dot bayi," ungkap sang marketer. "Mesin ini juga membuat lubang di setiap kondom keempat."

"Wah, itu tidak bagus untuk produk kondom Anda!"

"Memang, tapi itu bagus untuk bisnis dot bayi!"


shakehand2
Nice Joking Gan
awwab - 10/01/2010 12:52 AM
#73

Quote:
Original Posted By budakoyot
suatu kisah seorang pembeli datang ke toko matrial bingung:

pembeli: "bang beli pakunya 1 kilo"
penjual: "di bungkus pa? "
pembeli: "engga di makan di sini aja"


siun teu lucu euuuy hehe Peace:


awkwkwkwkwk lucu ganngakak... tp kyknya ga disni tmpatnya.
ga ad unsur marketingnyailoveindonesiailoveindonesia
tsugaeda - 10/01/2010 02:54 PM
#74

waw. keren gan
asli ngakak ngakak
achmadias - 10/01/2010 05:12 PM
#75

ngakakngakakngakak

jadi tempat nongkrong baru gue nih...hjehehehehe
menghibur!!!
adien09 - 10/01/2010 09:02 PM
#76

Salutttteeeeeeeeee Gan.....ngakak
kosen - 12/01/2010 08:24 PM
#77

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:


ngakakngakak

asli lucu bgt gan...beer:
IkanGabusGila - 13/01/2010 06:19 AM
#78

Quote:
Original Posted By IbanezK7
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"
Peace:


joke yang seger dan mengingatkan kita kalau ternyata hal terlihat sederhana bisa sangat membantu penjualan...mantap gan!!! iloveindonesia
IkanGabusGila - 13/01/2010 06:35 AM
#79

Quote:
Original Posted By MANISXV
maksudnya apaan sih? aspek marketingnya mana?


aspek marketingnya di knowing ur customer kayaknya, kalo mo basa basi yang lain aja karena beli paku pasti dibungkus lah tanpa si pembeli meminta
maap kalo salah yachkisskisskiss
IkanGabusGila - 13/01/2010 06:40 AM
#80

Quote:
Original Posted By budakoyot
suatu kisah seorang pembeli datang ke toko matrial bingung:

pembeli: "bang beli pakunya 1 kilo"
penjual: "di bungkus pa? "
pembeli: "engga di makan di sini aja"


siun teu lucu euuuy hehe Peace:


aspek marketingnya di knowing ur customer kayaknya, kalo mo basa basi yang lain aja karena beli paku pasti dibungkus lah tanpa si pembeli meminta. Dalam situasi yang lebih serius tentu ke"o'onan" si penjual bisa menjadi tanda tanya besar buat pembeli (ni orang serius jualan gak)
maap kalo salah yachkisskisskiss
Page 4 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing