Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing
Total Views: 167127 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

anung130607 - 21/01/2010 01:59 PM
#101

ijin ngakak ganilovekaskusilovekaskusilovekaskus
LoE_Seifer - 22/01/2010 02:24 PM
#102

Quote:
Original Posted By adezaputra
Tips Jadi Sales

Alkisah ada sebuah penerbitan buku cerita yang susah banget ngejual buku edisi terbarunya (emang jelek sih). Sampe-sampe mereka pasang iklan untuk cari salesman/salesgirl buat bantu mereka ngejualin buku tsb.

Banyak juga yang ngelamar ke sana, dan rata rata pinter persuasi orang dan enak ngomongnya, cakep dan cantik lagi ... Tapi tetep aja mereka nggak berhasil ngejual buku cerita tersebut. Sampai suatu waktu ada orang gagap dateng ke penerbitan tersebut bermaksud melamar jadi salesman.

" P... Ppper ... misi ... " salam si gagap ke penerima tamu.
"Ada perlu apa nih pak ?" tanyanya.

" S ... ss .. saya ... mmm ... mmmau mme ... lammmarrrr jj ... jjadi seles pak, " jawabnya terbata-bata.
" Apa kamu yakin bisa ngejualin buku-buku ini ? Yang normal, cakep, dan cantik aja nggak gablek ngejualnya !! "

" Bbb ... bb ... bisa pak, " jawabnya yakin banget ... mantap.
"Ya udah mulai besok kamu coba jualin deh sepuluh buku dulu ya ...? "

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari dia udah kembali lagi ke penerbitan untuk minta dibawain buku lagi karena ke-sepuluh buku tersebut habis laku terjual. Dikasih lagi lah dua puluh buku ... dan nggak sampe jam 4 sore udah balik dan laku juga semuanya ... ! Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.

" Wah kamu hebat banget ya ... minggu depan akan ada malam resepsi penghormatan buat kamu dan kamu utarakan kepada tamu yang datang apa kiat kamu dalam mencapai keberhasilan ini ... gimana ? " tanya direktur penerbitan.
" T ... Ttte ... terim ... ma kk ... kasih pak " jawab si gagap.

Pada saat malam resepsi tersebut sampailah waktu si gagap memberikan sambutan sambil diiringi tepuk tangan riuh para tamu yang hadir.
"Ayo dong bagi-bagi ke kita gimana sih caranya Anda berhasil ?" seru teman-temannya dari baris belakang.
"Ss ... ssederha ... ha ... na kok, ss ... saya cc ... ccum ... cuman ... " belum selesai dia berbicara,
" Apaan dong cepetan nih !! " potong teman- temennya lagi nggak sabar.
" Tta ... tanya ssaja ke cc ... ccal ... calon pembelinya, An ... anda mmau bb ... bbbeli ... bu ... bukk ... ku ini atau ... ss ... sss ... saya bacain ? "




tampang si sales nya kek gini
Zona nyengir humor marketing
ngakak
uuccoonn - 22/01/2010 04:04 PM
#103

Quote:
Original Posted By HERESI
Seorang ibu guru bertanya pada anak muridnya di kelas:
"Siapa yang tahu, kenapa bumi kita semakin panas?"
Dijawab muridnya: "Saya, Bu. Gara-gara Matahari buka cabang di mana-mana."

hiii...biar garing asal eksis


ngakak
byulbelenang - 23/01/2010 01:39 AM
#104

mana lagi nih jokesnya bingung
I want moreeemarah
r12al_aja - 23/01/2010 02:07 PM
#105

MANGSSSSTTAAAAPPPPPPPPP GAN.....
cendolbcendolbcendolb
middlefinger - 26/01/2010 12:55 AM
#106

Quote:
Original Posted By adezaputra
Tips Jadi Sales

Alkisah ada sebuah penerbitan buku cerita yang susah banget ngejual buku edisi terbarunya (emang jelek sih). Sampe-sampe mereka pasang iklan untuk cari salesman/salesgirl buat bantu mereka ngejualin buku tsb.

Banyak juga yang ngelamar ke sana, dan rata rata pinter persuasi orang dan enak ngomongnya, cakep dan cantik lagi ... Tapi tetep aja mereka nggak berhasil ngejual buku cerita tersebut. Sampai suatu waktu ada orang gagap dateng ke penerbitan tersebut bermaksud melamar jadi salesman.

" P... Ppper ... misi ... " salam si gagap ke penerima tamu.
"Ada perlu apa nih pak ?" tanyanya.

" S ... ss .. saya ... mmm ... mmmau mme ... lammmarrrr jj ... jjadi seles pak, " jawabnya terbata-bata.
" Apa kamu yakin bisa ngejualin buku-buku ini ? Yang normal, cakep, dan cantik aja nggak gablek ngejualnya !! "

" Bbb ... bb ... bisa pak, " jawabnya yakin banget ... mantap.
"Ya udah mulai besok kamu coba jualin deh sepuluh buku dulu ya ...? "

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari dia udah kembali lagi ke penerbitan untuk minta dibawain buku lagi karena ke-sepuluh buku tersebut habis laku terjual. Dikasih lagi lah dua puluh buku ... dan nggak sampe jam 4 sore udah balik dan laku juga semuanya ... ! Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.

" Wah kamu hebat banget ya ... minggu depan akan ada malam resepsi penghormatan buat kamu dan kamu utarakan kepada tamu yang datang apa kiat kamu dalam mencapai keberhasilan ini ... gimana ? " tanya direktur penerbitan.
" T ... Ttte ... terim ... ma kk ... kasih pak " jawab si gagap.

Pada saat malam resepsi tersebut sampailah waktu si gagap memberikan sambutan sambil diiringi tepuk tangan riuh para tamu yang hadir.
"Ayo dong bagi-bagi ke kita gimana sih caranya Anda berhasil ?" seru teman-temannya dari baris belakang.
"Ss ... ssederha ... ha ... na kok, ss ... saya cc ... ccum ... cuman ... " belum selesai dia berbicara,
" Apaan dong cepetan nih !! " potong teman- temennya lagi nggak sabar.
" Tta ... tanya ssaja ke cc ... ccal ... calon pembelinya, An ... anda mmau bb ... bbbeli ... bu ... bukk ... ku ini atau ... ss ... sss ... saya bacain ? "




konyol nih ...DDDDD ngakak parah gwDDD
striferser - 27/01/2010 01:48 AM
#107

Jika teori hirarki kebutuhan maslow diterapkan pada kaskuser, maka hasilnya jadi begini

Self actualization : ISO dan moderator
Ego Needs : Hot thread dan bintang 5
Social need : The Lounge
Safety and security needs :Post pertama atau pertamax dan rekber serta password
Psychological need : Cendol, bata, dan BB

sory kalau jayuz atau kurang sesuai gan D ilovekaskus
gempil24 - 27/01/2010 09:41 AM
#108

ney cuma mau nambahin duaonk gan!

ada 2 karyawan yang bekerja berlainan perusahaan, , yang satu di perusahaan softex, , yang satu di perusahaab kondom, , ,

amin(perusahan kondom) : mer, , , perusahaan gue sepi nih, , ,gara2 para cew make softek lo!, , , kan jadi kondom gue nd kejual
Amir (per.softek) : ea, , kan cew.nya gy M , , makanya nd beli kondom lo!, , ,
Amin (per.kondom) : ea ney penjualan menurun 7hari, ,
Amir (per.softex) : ituh mang cuma bentar, , coba aja nag kondom lo rusak, , , bakalan softex gue ney nd laku selama 9 bulan, , ,



maaf agan2 klu kurang menghibur, , cuman mau ngeramain aja kok, , ,ghehe
HERESI - 27/01/2010 02:58 PM
#109

Quote:
Original Posted By gempil24
ney cuma mau nambahin duaonk gan!

Ada 2 karyawan yang bekerja berlainan perusahaan, , yang satu di perusahaan softex, , yang satu di perusahaab kondom, , ,

amin(perusahan najisalan menurun 7hari, ,
amir (per.softex) : Ituh mang cuma bentar, , coba aja nag kondom lo rusak, , , bakalan softex gue ney nd laku selama 9 bulan, , ,



maaf agan2 klu kurang menghibur, , cuman mau ngeramain aja kok, , ,ghehe


ngakakkkkkkkkkkkk
naumira - 27/01/2010 09:38 PM
#110

Quote:
Original Posted By HERESI
Seorang ibu guru bertanya pada anak muridnya di kelas:
"Siapa yang tahu, kenapa bumi kita semakin panas?"
Dijawab muridnya: "Saya, Bu. Gara-gara Matahari buka cabang di mana-mana."

hiii...biar garing asal eksis



Lumayan agak basah g garing" amat
47k - 28/01/2010 03:29 PM
#111

moga2 dapat menghibur agan2 sekalian D

Quote:

Ada seorang anak negri yang sedang melamar pekerjaan di sebuah department store. Itu adalah salah satu toko besar yang menjual apapun. dan anda bisa mendapatkan apa-apa di sana.

Bos bertanya kepadanya, "Apakah Anda pernah menjadi seorang salesman sebelumnya?"

"Ya, saya adalah seorang salesman di negeri ini," kata anak itu. Bos memotong pembicaraan dan berkata, "Anda dapat mulai besok dan aku akan datang dan melihat kamu cara kerja kamu".

Ketika bos melihat pemuda keesokan harinya , ia melihat dia berjabat tangan dengan pelanggan yang berseri-seri. Setelah mereka berpisah, ia berjalan mendekat dan bertanya, "Bagus, kelihatannya bagus! Berapa banyak penjualan yang Anda buat hari ini?"

"Itu adalah satu-satunya," kata salesman muda.

"Hanya satu!?!" sembur bos. "Sebagian besar staf saya membuat 20 atau 30 penjualan per hari. Berapa besar nilai penjualan?"

"Tiga ratus dua puluh seven thousand, tiga ratus thirty empat dolar" kata pemuda itu.

Bos berhenti sejenak, terperangah. Lalu ia bertanya, "Bagaimana bisa?"

"Nah, ketika ia datang di pagi ini dan aku menjualnya kait ikan kecil. Lalu, saya menjualnya kait sedang, dan kemudian kait yang benar-benar besar. Lalu aku menjualnya pancing kecil, menengah, dan kemudian besar. Aku kemudian dijual kepadanya tombak senjata, baju renang, perlengkapan nyelam, jala, pendingin, dan sebuah tong bir.

Aku bertanya padanya di mana ia akan pergi memancing dan ia berkata sepanjang pantai. Kami memutuskan ia mungkin akan butuh perahu, jadi saya membawanya ke perahu departemen dan menjualnya. Kemudian, ia mengatakan bahwa Volkswagen-nya mungkin tidak akan mampu menarik, jadi saya membawanya ke mobil departemen dan menjual kepadanya Deluxe Cruiser baru, dengan winch, rak penyimpanan, karat-pemeriksaan, dan built-in lemari es .

Bos mengambil dua langkah ke belakang dan bertanya keheranan, "Kamu menjual semua itu kepada seorang pria yang datang untuk ikan kail?!"

"Tidak," jawab si penjual. "Dia datang untuk membeli Tampon."

"Tampon?"

"Ya, Tampon untuk istrinya. Aku berkata kepadanya," Yah, akhir
pekan yang berantakan, jadi Anda sebaiknya pergi memancing ...'"

crozzerr - 30/01/2010 07:23 AM
#112

Quote:
Original Posted By hariharihari
hahaha siapa se loe?lucu bgt wakakak ngakak


iya neh,..
sales mayora,.. yak...ngakakngakakngakak
edoewa - 30/01/2010 05:05 PM
#113

Quote:
Original Posted By HERESI
HAIII JURAGAN-JURAGAN SEMUA... JANGAN SERIUS MULU AH! SKALI-KALI LUPAKAN TARGET LOE YANG BLOM KECAPAI. NGAKAK BARENG AZA YUK... BAGI DONG BANYOLAN GOKIL LOE DI THREAD INI...

Istilah dalam Dunia Marketing

Sejumlah mahasiswa bertanya pada dosennya tentang arti dari beberapa istilah dalam dunia marketing. Agar lebih mudah dipahami ia menjelaskannya dengan sejumlah analogi:

1. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!” Itu namanya Direct Marketing.ngakak

2. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Salah satu temanmu menghampirinya. Sambil menunjuk ke arah kamu, temanmu itu berkata, “Dia orang kaya, nikah sama dia, ya!” Itu namanya Advertising.ngakak

3. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, lalu minta nomor HP. Esok harinya kamu telepon dia dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!” Itu namanya Telemarketing. ngakak

4. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu merapikan diri, lalu menuangkan minuman buat dia, dan membukakan pintu buat dia. Sambil mengantarnya pulang, kamu bilang, “By the way, saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!” Itu namanya Public Relations. ngakak
5. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Dia menghampiri kamu dan berkata, “Kamu orang kaya, kan? Nikah sama saya, yuk!' Itu namanya Brand Recognition.

6. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”, tapi dia malah menampar kamu. Itu namanya Customer Feedback.

7. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”, terus dia memperkenalkan kamu ke suaminya. Itu namanya Demand and Supply Gap.

8. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, tapi belum juga kamu sempat bilang apa-apa, ada pria lain datang dan
langsung berkata, “Saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!' Lalu sang gadis pergi dengan pria tersebut. Itu namanya Losing Market Share.

9. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, tapi belum juga kamu sempat bilang, “Saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!'.... tiba-tiba istri kamu nongol! Itu namanya Barrier to New Market Entry.

wkwkwkwk,,,,,,asli kocak bgt,,,,
asaljangannipu - 30/01/2010 06:27 PM
#114

Nama = Brand Image

Alkisah suatu saat di negara cina yang 3 marketer yang sangat berpengalaman di negara ini... 3 marketer ini bernama Lu, Bu, dan Fu.... Hingga sampai pada saat dimana pimpinan dari top manajemen mereka menyuruh mereka untuk menguasai pasar amerika...

Pimpinan : Kalian pasti sudah tau dengan rencana ekspansi bisnis kita ke amerika...
3 sekawan : sudah pak...
Pimpinan: Namun ada suatu hal yang mengganjal hati saya... yaitu nama kalian... terlalu standar !!! Adakah modifikasi yang bisa kalian lakukan....?

mereka terdiam sejenak lalu salah satu diantara mereka berkata....

Lu : saya akan mengganti nama saya menjadi luck pak.....saya ambil dari kata Lucky yang berarti keberuntungan....

pimpinan: Bagus... super sekali... ( meniru gaya mario teguh)

Bu : Saya juga pak... katanya ... Saya akan mengganti nama saya dengan Buck.. ini mengisyaratkan bahwa saya adalah dollar !!!

Pimpinan : aha... itu saya suka Bu... lanjutkan... Lantas bagaimana denganmu Fu ? kata si pimpinan kepada yang satu lagi...

Fu : diam sejenak seraya menghela nafas... kemudian berkata .. Saya tinggal disini saja pak.. karena jika saya mengganti nama... BERAT KONSEKUENSI YANG SAYA HADAPI !!!!! hammer:
edoewa - 30/01/2010 07:20 PM
#115

Ane juga punya cerita nich,,,
denger dari tmn jga, kira2 begini ceritanya:

Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,
dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu

Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)
sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)

Sang Juragan : Abu....mana abu..?
Anak ke 1 : Iya....abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)

Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)
Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)

Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya
sampai pada anak ke-5 yang terakhir

Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?
Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,

Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???
zzirdozz - 30/01/2010 09:52 PM
#116

Quote:
Original Posted By gempil24
ney cuma mau nambahin duaonk gan!

ada 2 karyawan yang bekerja berlainan perusahaan, , yang satu di perusahaan softex, , yang satu di perusahaab kondom, , ,

amin(perusahan kondom) : mer, , , perusahaan gue sepi nih, , ,gara2 para cew make softek lo!, , , kan jadi kondom gue nd kejual
Amir (per.softek) : ea, , kan cew.nya gy M , , makanya nd beli kondom lo!, , ,
Amin (per.kondom) : ea ney penjualan menurun 7hari, ,
Amir (per.softex) : ituh mang cuma bentar, , coba aja nag kondom lo rusak, , , bakalan softex gue ney nd laku selama 9 bulan, , ,



maaf agan2 klu kurang menghibur, , cuman mau ngeramain aja kok, , ,ghehe


heeeeeemaho
logamterbang - 04/02/2010 09:55 AM
#117

ngakak

konyol2 gan ...
csp - 04/02/2010 11:48 AM
#118

[QUOTE=Majalah Marketing;141391902]Seorang karyawan menghadap ke bosnya. Ia berkata dengan serius, “Bapak sebaiknya menaikkan gaji saya, sekarang juga."
"Apa alasannya?" tanya si bos dengan sinis tanpa menoleh sedikit pun.
"Perlu Bapak ketahui, sekarang ini sudah ada lima perusahaan besar dan bonafid yang sedang mengejar-ngejar saya."
Kali ini si atasan menoleh. Dengan penasaran ia bertanya, "Oh, ya? Perusahaan apa saja itu?" tanyanya dengan nada cemas.
"Citibank, PAM, PLN, TELKOM, dan terakhir BTN."
ngakak[/QUOTE


HEHE, Lucu dan pintar.
astameva - 04/02/2010 02:47 PM
#119
Ijin nambahin, gan...
Di Yogyakarta, ada satu jalan yang di kanan kirinya berjajar toko-toko penjual bakpia. Saking banyaknya yang menjual bakpia, masing-masing penjual sibuk memikirkan strategi penjualan supaya dagangan mereka laris.

Salah satu pedagang memasang spanduk besar dengan tulisan:
"TOKO A, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-YOGYAKARTA"

Ngga mau kalah, pedagang bakpia di seberang jalan memasang spanduk bertuliskan:
"TOKO B, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-PULAU JAWA"

Pedagang lain yang tokonya ngga jauh dari situ juga memasang spanduk besar dengan tulisan yang ngga kalah besar:
"TOKO C, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-INDONESIA"

Ada lagi yang lebih eksis:
"TOKO D, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK SE-DUNIA"

Alhasil, pedagang lain semakin bingung dengan ketatnya persaingan marketing ini. Tapi Pak Ali ngga mau kalah. Pedagang bakpia yang tokonya terletak paling ujung ini memasang spanduk di depan tokonya dengan tulisan:
"TOKO BAKPIA PAK ALI, MENJUAL BAKPIA PALING ENAK DI SEPANJANG JALAN INI!!"





mohon maaf kalo garing ya gan, ikut ngeramein aja...malu
dionet22 - 04/02/2010 03:36 PM
#120

hakakak...

ada2 aja Gan!!! DD
Page 6 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Zona nyengir humor marketing