SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > IM3 down hari ini
Total Views: 613 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

AE-86 - 10/12/2009 02:43 PM
#1
IM3 down hari ini
Gan, baru saja (jam 14.40) ga ada signal baik untuk masuk maupun untuk keluar
Gila tuh provider, hari gini down, sinyal kembang kempis ga karuan, switching dari mentari ke IM3 terus-terusan

Lokasi saya di Mampang Prapatan
makin jelek saja tuh IM3
AE-86 - 10/12/2009 02:51 PM
#2

no access to network
barry_bt - 10/12/2009 03:01 PM
#3

Quote:
Original Posted By AE-86
Gan, baru saja (jam 14.40) ga ada signal baik untuk masuk maupun untuk keluar
Gila tuh provider, hari gini down, sinyal kembang kempis ga karuan, switching dari mentari ke IM3 terus-terusan

Lokasi saya di Mampang Prapatan
makin jelek saja tuh IM3


aduh sbar gan
d tanah abang jg lg down
mungkin gangguan dr pusat
kan kntr indosat dket bgt ma kntr sya
coba tunggu saja perkembangan sampe bsok
taxofficer - 10/12/2009 03:19 PM
#4

ane di tarakan juga pernah tuh sekarang sih aman....nelp jg mayan murah untuk ane yg ldr hammer:
yefta_lee - 10/12/2009 03:46 PM
#5

Perasaan im3 gw baek2 aj g ada troble apa2 gan,emang kemaren agak lemot tp uda normal sekarangIM3 down hari ini
AE-86 - 10/12/2009 04:46 PM
#6

parah habis, bukan baik2 saja, sama provider baru 3 saja kalah total maho najis

iklan saja dibanyakin, kualitas jaringan nol besar


Quote:
Original Posted By yefta_lee
Perasaan im3 gw baek2 aj g ada troble apa2 gan,emang kemaren agak lemot tp uda normal sekarangIM3 down hari ini
dodysuparman - 10/12/2009 05:17 PM
#7

di daerah binus ok2 aja
cuma pas cewe g yg didaerah cengkareng pake buat inet
katanya ga bisa nyambung2
AE-86 - 10/12/2009 05:21 PM
#8

baru jam 5 sore kembali normal hammer:

Quote:
Original Posted By dodysuparman
di daerah binus ok2 aja
cuma pas cewe g yg didaerah cengkareng pake buat inet
katanya ga bisa nyambung2
5ungk0n0 - 10/12/2009 05:37 PM
#9

atd saya mau telepon ke tmn ane yg pake im3 gak nyambung2.
pas diangkat tiba2 mati.
-Auto- - 10/12/2009 05:40 PM
#10

pantes buka facebook susah via hp hammer:IM3 down hari ini
1cekzz - 11/12/2009 02:20 AM
#11

kasian , ane ga pake ai em tri

n lancar2 aja nih gan maho
barry_bt - 11/12/2009 03:39 PM
#12

Quote:
Original Posted By AE-86
baru jam 5 sore kembali normal hammer:


gmn gan hai ni
masi normal?
masa kalah ma 3
pdahal 3 jg ga karuan.prov bsar gtu.payah
naroe46 - 11/12/2009 04:13 PM
#13

emang gitu gan...
gw pake IM3 juga smsnya gak nyampe2...IM3 down hari ini
frontierfreedom - 11/12/2009 08:34 PM
#14

hari ini gw nyari2 sinyal 3G ga dapet2 ternyata lagi down M3 nya nohope:
appleku - 11/12/2009 11:21 PM
#15

sabar gan.
KepitingGoreng - 12/12/2009 12:00 AM
#16

iM3 ane tiap malam bermasalah gan, SMS susah, telepon pun susah..IM3 down hari ini
5ungk0n0 - 12/12/2009 12:54 AM
#17

Quote:
Original Posted By KepitingGoreng
iM3 ane tiap malam bermasalah gan, SMS susah, telepon pun susah..IM3 down hari ini


wah, jangan2 ane kirim sms ke tmn ane yg pake im3 gak sampe2 lg.
hemmm. habis temen ane lama banget balesnya.
NengKucing - 12/12/2009 09:11 AM
#18

ane di bandung lancar bgt gan..
barry_bt - 12/12/2009 11:49 AM
#19

Quote:
Original Posted By naroe46
emang gitu gan...
gw pake IM3 juga smsnya gak nyampe2...IM3 down hari ini


ngeselin bgt sms ga ampe2
bs repot tuh klo ad msalah dadakan
ky bkin janji ma tmen dll lg otw tau2 kmonikasi ga ampe
prov sbsar itu payah bgt
bagoesz - 12/12/2009 04:39 PM
#20

iklan trus terusan kualitas g pernah diperhatiin najis
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > IM3 down hari ini