Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > *****V.I.P-- ALbertisi --Only*****
Total Views: 35989 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 165 of 165 | ‹ First  < 160 161 162 163 164 165

ipput - 19/10/2012 12:31 AM
#3281

Quote:
Original Posted By 3e3en
emang minumnya banyak ya?


lumayan gan D
DMJ - 19/10/2012 01:29 PM
#3282

Quote:
Original Posted By zephyr3ist
permisi y bang...
ane baru dapet gold nih, blom ane ukur panjangnya brapa...
tapi kepalanya kira2 segede jempol tangan orang dewasa lebih gede dikiiiit banget...

yg ane mau tanyain, kira2 klo ukurannya masi segitu, tahan puasa berapa lama ya?

soalnya ane curiga ini hasil WC, galak banget...

pas mau di handling, langsung strike, walopun ngga nge gigit...

klo lagi di handling, hissing terus2an, trus ga pernah mau ngelingker di tangan, buntut sama kepalanya slalu nge gantung, kalo buntutnya ato bagian badan laen yang lagi nge gantung ke senggol dikit, langsung kaya kaget gitu...

skarang sih uda ane bikinin hidding box, tapi dari awal beli, ane kasi makan, ga pernah di sentuh sama skali walopun siang / malem

ane g tau dia uda puasa berapa lama di abang yg jual...
ane takut, pas lagi adaptasi di tempat ane, dia uda kelaperan krna kelamaan puasa...

trus kira2 cara handle albertisi hasil WC itu gimana bang?
ane takut, dia malahan stress mulu dsni gara2 ane ga bisa handle nya..

\( \(


biasa yang beredear di pasar Albert wc.
zephyr3ist - 19/10/2012 01:47 PM
#3283

Quote:
Original Posted By DMJ
biasa yang beredear di pasar Albert wc.


masa sih bang?
jadi gimana dong solusinya?
kira2 brapa lama harus saya diemin biar dia mau makan?
tapi kan ane ganti air minumnya sehari skali, pasti mau ga mau, ane ngeganggu dia sehari sekali...

oia soal minumnya gimana sih bang?
ada referensi yang bilang ngasi minumnya secukupnya aja...
ada yang bilang kasi tempat buat berendem juga...

skarang sih ane cuma ngasi minum doang, ngga ngasi tempat buat berendem...
DMJ - 20/10/2012 09:32 AM
#3284

Quote:
Original Posted By zephyr3ist
masa sih bang?
jadi gimana dong solusinya?
kira2 brapa lama harus saya diemin biar dia mau makan?
tapi kan ane ganti air minumnya sehari skali, pasti mau ga mau, ane ngeganggu dia sehari sekali...

oia soal minumnya gimana sih bang?
ada referensi yang bilang ngasi minumnya secukupnya aja...
ada yang bilang kasi tempat buat berendem juga...

skarang sih ane cuma ngasi minum doang, ngga ngasi tempat buat berendem...


air gak perlu diganti tiap hari.dicoba kasi makan tiap minggu.dgr2 Albert banyak makan nya mody...
Page 165 of 165 | ‹ First  < 160 161 162 163 164 165
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > *****V.I.P-- ALbertisi --Only*****