SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Sharing Jual Beli!
Total Views: 460 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

usernamegwkeren - 17/12/2009 10:01 AM
#41

Quote:
Original Posted By kiko_koki
tergantung kesepakatan. kalo udah deal sih, cuekin aja,
paling cuma pembeli yang pengen nyari gara-gara,

kalo gw mo jual barang 2nd, gw yg milih calon buyer,
kalo gw ngga sreg ama pembelinya, ga bakalan gw jual ke dia.
meskipun BU mampus, tetep aja gw tahan, daripada ribet ke depannya

dan gw lebih seneng kalo yang beli barang gw itu user langsung



beer:


wah gw jg pernah ney gan, jual gitar 15 jt ditawar 10 jt dgn cara yg sangat kurang ajar bilang gitar gw itu spec rendah, bukan jamannya lg, yg anehnya dia ngebet bgt tp nawar rendah bgt, bener2 kocak tuw org ga ada otaknya uda ngebet tp nawar ga tau diri, akhirnya gw bilang aja uda kejual pdhal blom drpd gw diganggu trus ama tuw org gila.
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Sharing Jual Beli!