ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > Sharing...info program baru speedy
Total Views: 1165 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

lovemylife - 14/12/2009 12:44 PM
#1
Sharing...info program baru speedy
Mantap gan, speedy keluarin paket baru niih,

Paket internet, bisa dapet TV, thumbup:

Keren gan, kmrn ga sengaja main ke tempat om saia, naah pas mau nonton TV, ternyata Om gw pake TV kable baru namanya Yes TV gan, Kerennya lagi gan, bisa dicicil, ini gan pilihannya untuk paket tvnya:

tenor 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan


Selidik punya selidik, ternyata, Speedy ngeluarin paket bundling,


Spoiler for Cekidot gan

1. Speed – Flash : mulai Rp. 200 RIbuan
2. Speedy – Yes TV – Flash : mulai Rp. 300 ribuan
3. Speedy – Komputer – Flash : Mulai Rp 400 Ribuan
4. Speedy – Komputer – Yes TV – Flash : mulai 500 Ribuan



Jadi, hanya dengan 200rb, kita bs internetan dari mana aja gan……. Mantap…..

Bisa ditanya di 147 gan…cekidot
forrestran - 14/12/2009 02:36 PM
#2

wuuihhh asiik ada yg baru niih dr speedy segera gan ke TKP

mantap
biangkoala - 14/12/2009 03:42 PM
#3

cek tkp ganmaho
sidhartaroy.10 - 15/12/2009 11:35 AM
#4

wah boleh juga tuh....


nyoba ahh.....


ilovekaskus

ngacir:
.:: It's VicKs - 15/12/2009 12:58 PM
#5

nambahin gan,

Spoiler for speedybundle
http://www.telkomspeedy.com/index.php?option=com_content&view=article&id=228:faq-getting-more-value-w ith-speedy-bundling-speedy-intel&catid=41:faq&Itemid=126


Spoiler for moreinfo
http://74.125.153.132/search?q=cache%3Ab91h3xW69IQJ%3Ad.yimg.com%2Fkq%2Fgroups%2F1089891%2F1694306454 %2Fname%2FFAQ%2BBundling%2BSpeedy-Notebook.pdf+paket+speedy+notebook&hl=id&gl=id



promo ini tergantung dari kebijakan dan ketentuan divre masing2 tempat.


btw ni salah kamar? .. silahkan dipindahin om momod ngacir:
takkubiarkan - 15/12/2009 02:52 PM
#6

Bukannya ngurusin kualitas,banyak pelanggan yang kecewa tuh.. cd:
buyungsandy - 15/12/2009 03:08 PM
#7

speedy,,,,,,,, o
curucuycuy - 15/12/2009 04:48 PM
#8

nanya2 ahh gan...


nice inpo banget gan....

kiss
ratnady - 15/12/2009 05:54 PM
#9

perlu dicoba tuh gan....





kiss
VanVirtue - 15/12/2009 06:42 PM
#10

kwakwakaw gua di telp terus nih sama si 147 hammer: padahal uda masang di rumah malu:
zaledulis - 15/12/2009 11:15 PM
#11

Quote:
Original Posted By takkubiarkan
Bukannya ngurusin kualitas,banyak pelanggan yang kecewa tuh.. cd:


thumbup:
Deejaysaint - 16/12/2009 03:20 AM
#12

ane tetep family aja gan asal bandwith bocor bablas kyk gini

Sharing...info program baru speedy

Sharing...info program baru speedy

Sharing...info program baru speedy
putritea - 16/12/2009 09:12 AM
#13

mantaps...nice inpo gan, bantu rate ya gan
harvey06 - 16/12/2009 09:14 AM
#14

jadi bisa paket sm langanan speedynya yaah, mantap gan
shanty0906 - 16/12/2009 09:18 AM
#15

waah bs dapet langanan tv ya??
asiik donk

coba aah tanya ke plaza telkomkiss
kaniapatricia - 16/12/2009 09:22 AM
#16

Quote:
Original Posted By Deejaysaint
ane tetep family aja gan asal bandwith bocor bablas kyk gini

Sharing...info program baru speedy

Sharing...info program baru speedy

Sharing...info program baru speedy



apa sih ini gan ga ngerti,

buat TS, sip deh meluncur ke tkp aah

bs paket tv yaa
ratnady - 16/12/2009 09:23 AM
#17

nais inpo gan mahonosara
marinalauser - 16/12/2009 09:26 AM
#18

mantap gan
rightnow89 - 16/12/2009 09:28 AM
#19

ooww gt ya gan tkp aah
waduhduhduh - 16/12/2009 09:29 AM
#20

keren nih TS beer:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > Sharing...info program baru speedy