Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu
Total Views: 12792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

novinati - 29/09/2011 12:27 AM
#221

nice story..
Sims17 - 02/11/2011 04:19 PM
#222

artikel bagus gan..... ambil positivenya shakehand
FronthLaugie - 04/11/2011 07:22 AM
#223

sering kali aku merasakan hal demikian. sering merasa lebih pintar, sering closed mind, dll hal buruk tentang cara berpikir yang rasional dan terbuka

thx om andriewongso yang udah menginspirasi ku ^^V
ipat77 - 10/11/2011 06:46 PM
#224

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Crystallist - 12/11/2011 10:45 AM
#225

Baru denger filosofi cangkir teh ini D
Artinya musti beli cangkir yang banyak dong? hammer
angelic.nights - 13/11/2011 01:03 PM
#226

nice story...semoga bisa menjadi perenungan
Tampand - 14/11/2011 03:14 AM
#227

Wah kalo jaman skrng orang sombong ane gituan,Dijamin ane ditampar gan...
adamantine - 14/11/2011 01:55 PM
#228

karena bagaimana bisa mengisi yang sudah penuh...
Hankichi.Arts - 15/11/2011 01:23 PM
#229

tea....ocha.... :thumbup
jak30 - 15/11/2011 03:12 PM
#230

Supernya super sekali.....
Riemagination - 15/11/2011 04:33 PM
#231

Quote:
Original Posted By dandajjal
emang gw lg kosong neh gan ngakak


iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia


Ngaco dah nih si agan,,,,,,,,, ngakak
.unusual. - 15/11/2011 05:38 PM
#232

Wah mengena broo D
Kosongkan Cangkir Tehmu
borntolose - 22/01/2012 01:29 AM
#233

ane gak nge-teh gan, ane ngopi ngakak

but, nais share !! shakehand2
smartrizki - 22/01/2012 11:51 AM
#234

Keren abis nih tulisan kontributor kita ini D ane aja lama banget butuh waktu untuk ngerti maksud sebener e Kosongkan Cangkir Tehmu
skybladz - 22/01/2012 08:07 PM
#235

mantaff gan....
Ibnu.Rivaldy - 23/01/2012 03:52 PM
#236

memotivasi banget omiloveindonesias
Arifattah - 23/01/2012 09:35 PM
#237

thnks atas ceritanya, Bang...
sorov - 02/02/2012 10:43 PM
#238

bagus banget gan artikelnya... \)
salam superrr...
Weizx - 04/02/2012 09:59 PM
#239

memang terkadang sbagai manusia sering merasa puas diri
namun pesan pak andrie utk mengosongkan lg "cangkir"
sehingga dapat masuk segala sesuatu yang bermanfaat lg.
Salam sukses
Thevandalizm - 08/02/2012 08:59 AM
#240

manusia kadang lebih mementingkan egonya sendiri capedes
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu