Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu
Total Views: 12792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kecapasincabe - 01/01/2010 04:17 AM
#21

Benar sekali Pak,

Seorang manusia harus terus belajar.

Untuk seseorang bisa belajar, maka orang Tersebut HARUS datang kepada GURUNYA bak Gelas yang KOSONG, rendah hati dan mau menerima didikan dari Gurunya rose:
ufanaja - 01/01/2010 10:12 AM
#22

haha..bagus.tapi kok ada iklan pajak ganilovekaskus
kaosten - 01/01/2010 10:25 AM
#23

Quote:
Original Posted By Shoppingcorner
ah masa sih... klo gw jadi yang mulia, pasti gw uda hukum mati tu guru tanpa banyak bacot maho


BAHAHHAHA
Bacot kaskuser emang paling asal nih.... WKAKAKAKa
Tangkap maknanya dasar %$%#@ D
kecapasinpedes - 01/01/2010 10:38 AM
#24

Quote:
Original Posted By kaosten
BAHAHHAHA
Bacot kaskuser emang paling asal nih.... WKAKAKAKa
Tangkap maknanya dasar %$%#@ D


Hehehehe, kocak gue bacanya, cerita bagus2 diubah o
pop trash - 01/01/2010 11:06 AM
#25

wah inspiratif boss
simplyrifky - 01/01/2010 08:56 PM
#26

Tks mas buat inspirasinya ilovekaskusiloveindonesia
sirro - 03/01/2010 12:32 AM
#27

dalam banget
perumpamaan yg luar biasa
rezzhai - 03/01/2010 07:10 AM
#28

mantaf gan...
belalang.kampun - 03/01/2010 07:37 PM
#29

wah keren tu gan cerita nya.....kalau masih ada boleh tu gan...ngakak
belalang.kampun - 03/01/2010 08:01 PM
#30

wah keren tu gan cerita nya.....kalau masih ada boleh tu gan...ngakak
.awan. - 03/01/2010 10:17 PM
#31

bagus
presidentsby - 05/01/2010 07:45 PM
#32

memang untuk mempelajari dan menerima hal yg sama sekali baru, sulit sekali rasanya jika kita sudah "dipenuhi oleh teh-teh" yang lain...

nice story bung Andrie \)
okky cs - 06/01/2010 10:53 AM
#33

maknyus gan
boys dont cry - 06/01/2010 02:01 PM
#34

makasih pak atas pandangan dan masukannyailovekaskus
lonchakadena - 06/01/2010 06:23 PM
#35

ivahuanz - 06/01/2010 11:51 PM
#36

Waaah~~ Bagus bgt ceritanya...
Heheheh...
kisskisskiss
deoreXTR - 07/01/2010 02:38 AM
#37

bener bgt om mari kita kosongkan pikiran kita untuk mendapatkan hal2 yang postif lainnya....
Charisse - 07/01/2010 08:57 AM
#38

Nice Story....
\)b
Zaldyboy - 07/01/2010 10:42 AM
#39

ngosonginnya gimana gan? kan susah.... apa mesti diminum dulu tehnya?
merbot malas - 07/01/2010 02:48 PM
#40

cocok banget buat orang" yg udah dibrainwash fanatisme sempit yg mengutamakan kebencian/permusuhan dengan golongan lain.
like this threadDD
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu