Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu
Total Views: 12792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

hohom - 12/05/2010 06:21 PM
#101

open mind ya
JabLai cOY - 13/05/2010 10:38 AM
#102

tread bro bagus...jadi sadar kekurangan gw

shakehand2
chub-chub - 13/05/2010 06:32 PM
#103

sangat masuk akal
emang kita sering sok pintar
gak mau dengerin omongan orang lain,padahal itu yg bikin kita gak bs berkembang
antoes1408 - 15/05/2010 08:07 PM
#104

bagus....ilovekaskus ilovekaskus
ignasius - 21/05/2010 11:19 PM
#105

wow mantap pak... thanks yah
e.r.u - 23/05/2010 08:47 AM
#106

open mind to get it
samuel92 - 31/05/2010 02:16 AM
#107

nice story thumbup:
Dr.smartass - 31/05/2010 03:56 AM
#108

wah bnar itu.. D

nmanya mnusia kdang g lepas dri rsa khilaf atas sombongnya dirinya, D

thread ini mengingatkan kembali bahwa kita hrs sllu bisa mngtasi sombong.. o

maksih om,, beer:
zonamerah - 07/06/2010 03:08 PM
#109

iya, kadang kita yang sudah "terisi penuh" selalu merasakan kesombongan diri..norose:
bhoo-day - 10/06/2010 01:56 PM
#110

woke bgt om andrie wongso....izin baca dulu...
acrozzen - 10/06/2010 05:06 PM
#111

bagaimana cara mengosongkan cangkir teh yang telah terisi?
kura2_tempur - 10/06/2010 07:34 PM
#112

nusuk.....nohope:
.awan. - 10/06/2010 07:48 PM
#113

dalem banget :2thumbupKosongkan Cangkir Tehmu
cyberboys - 11/06/2010 04:06 PM
#114

inti kasarnya seh, JANGAN SOK TAU.. ilmu kita ga kan perna bisa nambah klo sok tau dan ngerasa diri pinter.. metal:
ravelt010 - 11/06/2010 04:50 PM
#115

itulah stereotipe yg banyak ditunjukkan masyarakat sekarang ini...
semakin mrk pintar, kepala mrk semakin ke atas, jarang sekali2 menunduk ke bawah...
cqe3 - 11/06/2010 04:55 PM
#116

Quote:
Original Posted By Shoppingcorner
ah masa sih... klo gw jadi yang mulia, pasti gw uda hukum mati tu guru tanpa banyak bacot maho


ko bisa jadi hukum mati gurunya? *ga mudeng*
nice story!

https://www.kaskus.co.id/images/icons/icon7.gif
cqe3 - 11/06/2010 04:57 PM
#117

[QUOTE=cqe3;226690729]ko bisa jadi hukum mati gurunya? *ga mudeng*
nice story!

repost::matabelo
bamzedan - 11/06/2010 09:06 PM
#118

waw keren pak ,kalo ane jd rajanya udah di hukum mati tuh guru D
aguswibisono - 13/06/2010 02:34 AM
#119

wah keren gan.. Kalo ingin belajar sesuatu,, buang segala statusmu.. hehehe
webgain - 15/06/2010 10:55 AM
#120

bener gan..untuk bisa masuk ilmu ke kita...maka harus kita kosongkan dulu ilmu-imu yang menghalangi..
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu