Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu
Total Views: 12792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

marunting - 15/06/2010 11:38 AM
#121

untuk masuk ilmu harus singkirkan ego dan pendapat dulu ..ya gan.
tekuma - 16/06/2010 05:19 PM
#122

Yah betul banget boss.. terkadang kita terlalu egois sehingga sering melewatkan apa yg bisa kita dapatkan dengan merendahkan hati...
mbingsrung - 17/06/2010 01:07 PM
#123

sangat dalam o
grimreeper - 17/06/2010 06:00 PM
#124

kok dari dulu gw kaskus ga pernah masuk ke thread ini yah >_< ...
ironyc - 20/06/2010 01:49 PM
#125

boleh juga pak nasihatnya
Rakki.again - 22/06/2010 08:28 AM
#126

mantap :thumbup

kalo stress yang di tumpuk akhirnya kepala penuh, stressnya keluar jadi marah2 n perbuatan negatif lainnya kali ya
GadgetzShop - 30/06/2010 11:28 AM
#127

luar biasa
ardhizhizhou - 03/07/2010 03:40 AM
#128

malam agan agan ...
edysusantofu - 03/07/2010 07:31 AM
#129

kosongkan cangkir teh, inspirasi yang ok....
dngnr666 - 14/07/2010 06:09 AM
#130

humility is my life lesson

so hard lesson...
wyzZzzz - 16/07/2010 10:29 AM
#131

ngeksis aja deh...abis baca trit nya.....ilovekaskus
markusmithkline - 18/07/2010 04:43 PM
#132

motivatif n inspiratif
nice gan,,
why so serious - 02/08/2010 08:45 PM
#133

salam sukses buat semua
luarr biasaa \)
upilgw - 03/08/2010 10:58 PM
#134

Jadi yang pinter jangan merasa dirinya sudah pintar, karena ilmu pengetahuan akan membodohkan si pintar :thumbups
teukuUmar - 08/08/2010 05:34 AM
#135

nice shared gan :thumbup
NAFFMED - 08/08/2010 07:57 AM
#136

ijin nyimak dulu ya ..
asyatindo - 18/08/2010 08:10 AM
#137

Keren gan!! Jgn jd orang yg congkak.mesti berubah nih.Kosongkan Cangkir Tehmu
Oreosky - 18/08/2010 11:09 AM
#138

nice story pernah dgr keknya
86wahyu - 19/08/2010 10:51 PM
#139

intinya jangan sok pintar ya pak..
coykoya - 26/08/2010 12:00 AM
#140

endingnya maksa gan
masak pangeran yg sombong langsung tobat abis dibilangin kaya gitu
tapi kalo di negeri dongeng mungkin aja sih

meski begitu, tetep, nais info gan
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu