Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu
Total Views: 12792 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 16 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

m1cKz^CooL - 17/10/2010 07:56 AM
#161

pangerannya bloon D
monjeth - 17/10/2010 11:45 AM
#162

Quote:
Original Posted By Shoppingcorner
ah masa sih... klo gw jadi yang mulia, pasti gw uda hukum mati tu guru tanpa banyak bacot maho


bakat jadi pangeran nih... D
jackeasier - 18/10/2010 08:15 PM
#163

wow matabelo:

om andrie emang top thumbup:

sang pembelajar beer:
dabtaji - 22/10/2010 11:51 AM
#164

mantap.... contoh yang bijaksana
sewukuto1945 - 23/10/2010 09:45 PM
#165

walaupun pangerannya lebay...
gurunya jg lebay...
tapi namanya jg cerita...
ambil pesannya jgn terjebak dlm detil...
bombingniiq - 25/10/2010 09:10 PM
#166

terimakasi pak
saya dpt merasakan adanya gairah dan semangat baru
dolltrax - 27/10/2010 12:22 AM
#167

luar biasaaaaaaaaaaaaaa
*alay
sakura777 - 11/11/2010 03:59 PM
#168

shakehand2

thanks.... ilovekaskus
ajif27 - 11/11/2010 07:14 PM
#169

ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
ndie44 - 12/11/2010 01:56 PM
#170

realita yg ada memang sulit untuk jd seseorang yang open
minded...
damasky21 - 12/11/2010 11:40 PM
#171

menyimak dulu gann...

ilovekaskusilovekaskus
Ces fabregas - 14/11/2010 02:49 PM
#172

mantap pak Andri Wongso beer:
rickoston - 16/11/2010 05:34 AM
#173

nice share gan...
EgoAsskisser - 17/11/2010 06:42 PM
#174

keren gan.. di bukmark akh..
andry_baex - 19/11/2010 12:49 AM
#175

Wah, benar banget nih.. Menyentil banget o keep posting gan wongso beer:
mongki.bonbin - 20/11/2010 10:09 AM
#176

cangkirnya kekecilan, tehnya tumpah mulu walo baru diisi dikit
Adulqiyut - 20/11/2010 11:29 AM
#177

mantap ceritanya gan:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Wisli - 20/11/2010 04:19 PM
#178

Nice share, salam sukses luar biasa
dektridektri - 23/11/2010 05:51 AM
#179

Nice - nice..!!!
ichan135 - 23/11/2010 10:03 PM
#180

sebetulnya untuk saat ini, mereka "yang terhormat" yang harus diperlakukan seperti itu terlebih dahulu.. baru deh menyebar ke yang lain... ilovekaskus



___________________________________
buat yang cari hotel mampir kemari ya...

toyota yaris ane dijual neh.... klik disini

atau mau suzuki carry?? klik disini...

timor juga ada, klik disini aja ya...

mau pick up? klik aja disini

ada avanza tipe G nih mo dijual, klik disini...

mau lihat toko saya di tokobagus?

Kosongkan Cangkir Tehmu
Page 9 of 16 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kosongkan Cangkir Tehmu