Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
Total Views: 91926 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

putrasmasa - 06/01/2011 04:54 PM
#281

Quote:
Original Posted By deleh27
thanks banget infonya gan, memang kita harus explore negeri sendiri dulu, gag kalah bagus, banyak banget dan lebih murah D

ini ane punya blog jalan2, monggo kalo mau liat
http://alchroniclez.blogspot.com/
iloveindonesia


ane juga ada gan... ini di daerah tempat tinggal ane..

putra-c-smasa.blogspot.com

meski ga seberapa yang penting ada..
jeffryaptl - 08/01/2011 06:37 PM
#282

silahkan mampit ke thread rencana mau ke pulau berhala D
muh4rewak - 10/01/2011 10:10 AM
#283

kalo agan2 ke Kaltim, sempetin mampir ke Pulau Derawan di kabupaten Berau,
surga bagi yang suka diving dengan snorkling..
chitatoayam - 13/01/2011 01:09 AM
#284

klasik one..



dufan siapa yg ga tau sih..

ane share skalian ya vidio ane


http://www.youtube.com/watch?v=C9YSxbHSlog


thx
judido - 13/01/2011 08:46 PM
#285

Quote:
Original Posted By kadalxburik
Surga Dunia di Karimun Jawa

Mendengar kata pantai dan laut, pasti yang terlintas di pikiran anda adalah Bali, tetapi tanpa kita sadari masih banyak pantai dan laut di Indonesia yang belum tersentuh oleh tangan-tangan usil manusia, dan masih terjaga kelestariannya.


Karimun Jawa, dengan keindahan pemandangan yang luar biasa, serta laut dan pantainya yang mengundang decak kagum, menyuguhkan wisata-wisata alam seru yang tidak kalah dari pulau dewata.

Karimun Jawa merupakan kawasan pantai yang terdiri dari 27 pulau kecil di selatan Pulau Jawa. Keindahan Karimun Jawa membuat kawasan ini dijadikan cagar alam atau taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah.

Banyak orang yang ingin menghilangkan kepenatan kehidupan kota dengan mengunjungi pantai-pantai yang indah, Karimun Jawa tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat pas. Wisata-wisata yang ditawarkan memiliki perbedaan yang khusus dari wisata pantai lainnya.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Wisata laut

Karimun Jawa memang cocok sebagai tempat untuk melepas stres, apalagi bagi Anda petualang sejati, karena di tempat ini banyak sekali wisata laut yang sangat menarik untuk dicoba.

Wreck Dive

Bagi Anda penggemar diving dan mempunyai jiwa avonturir, disarankan untuk mencoba wisata selam yang satu ini. Berbagai ketegangan akan Anda temukan dalam sekejap. Ketika Anda mulai menyelam Anda bahkan akan disambut oleh bangkai kapal yang telah lama karam di bawah permukaan laut. Suasananya terasa sangat sunyi dan misterius, pilar-pilar besi kapal terlihat berkarat seiring berjalannya waktu, lalu banyak juga terumbu karang (soft coral) berwarna-warni yang sangat indah berjuang untuk hidup dan tumbuh terus.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Bangkai kapal ini terlihat terbelah dua, layaknya bangkai kapal dalam film Titanic yang kemegahannya terkenal di seluruh penjuru dunia. Panjang kapal itu hampir menyamai kapal-kapal fery yang ada di Indonesia. Saat melakukan diving dan melihat bangkai kapal di bawah permukaan laut, Anda akan merasa seperti Kate Hudson dan Matthew McConaughey dalam film Fool’s Gold saat mereka mencari harta karun. Wow!

Yang lebih menarik lagi, selain ber-diving ria dan menaklukkan berbagai tantangan, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan sejarah tentang Indonesia. Konon sebuah kapal pengangkut batu bara milik armada Belanda karam di perairan tersebut sekitar 60 tahun silam. Cerita yang beredar menyebutkan kapal tersebut karam karena sang nahkoda menyangka Kepulauan Karimun Jawa adalah pesisir pantai Semarang, Jawa Tengah. Dasar pantai-pantai di Karimun Jawa yang relatif rendah membuat kapal tersebut kandas dan akhirnya karam.

Wreck dive ini terdapat di Pulau Kemojan, salah satu dari 27 pulau yang terdapat di Karimun Jawa. Jangan lewatkan tantangan yang satu ini, cause it’s full of challenge!

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Penangkaran Hiu

Setelah melewati ketegangan wreck dive di Pulau Kemojan, melanjutkan wisata petualangan dengan berlayar ke Pulau Menjangan yang menyuguhkan ketegangan lain akan menjadi pengalaman yang tak kalah serunya. Ingin tahu rasanya berhadapan langsung dengan ikan hiu? Hewan laut yang satu ini memang menyeramkan tapi kesempatan langka ini pantang dilewatkan.
Pulau Menjangan mempunyai sebuah penangkaran ikan hiu. Rasanya sangat menarik melihat ikan hiu yang terkenal sangat ganas tersebut berada di depan mata kita. Bahkan tidak hanya melihat, bagi Anda yang punya keberanian, cobalah memacu adrenalin dengan berenang bersama ikan bergigi tajam tersebut. Tetapi jangan khawatir, ada pemandu yang akan menemani Anda. Untuk beberapa saat Anda bisa menjadi sahabat ikan hiu. Sangat menarik bukan bercengkrama dengan ikan-ikan predator tersebut.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Don’t Miss It!

Banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan untuk mengisi liburan di Karimun Jawa. Try it yourself!
Berlayar, selancar air, dan ski air, Pulau yang terdapat di Karimun Jawa sangat banyak, Anda bisa memilih salah satu pulau untuk melakukan berbagai wisata air. Kegiatan seperti berlayar, selancar air, dan ski air pas untuk di coba. Kepuasan yang Anda dapatkan tidak kalah menyenangkan dari tempat wisata laut lainnya.
Berjemur di pasir putih, Jangan buru-buru ke Miami untuk berjemur! Cukup ke Karimun Jawa dan Anda bisa menikmati paparan sinar matahari di atas pasir putih sambil mengamati pemandangan memukau pulau ini.
Snorkling, Bagi Anda penikmat alam bawah laut, maka agenda wajib selanjutnya adalah snorkling di kawasan Pulau Menjangan yang terkenal akan terumbu karang berwarna-warni dan ikan-ikan cantik yang menghuninya
Festival Durian pada bulan Januari/Maret di Jepara
Liburan ke Karimun Jawa, jangan lupa untuk mampir ke Jepara, khususnya bagi anda penggemar Durian. Taste this sweet and delicious fruit!
How to get there?
Dari Semarang, Anda bisa menggunakan bis yang akan memakan waktu selama 1,5 jam.
Dari Jepara (Pelabuhan Kartini) menuju Karimun Jawa, Anda bisa naik fery/kapal motor dengan lama perjalanan kurang lebih enam jam. Transportasi ini hanya ada satu kali dalam seminggu (Senin).

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

budget kira2 berapa
gabinkmuser - 14/01/2011 05:12 PM
#286

kelilingbandung - 16/01/2011 08:43 AM
#287

iloveindonesia
iloveindonesia
iloveindonesia
iloveindonesia

Info yang sangat menarik....
Misi gan sekalian numpang , barangkali ada yang perlu jasa pengantar di Bandung...
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6660839
anugerahadina - 25/01/2011 12:40 AM
#288

bang mod.. maaf yak klo ternyata repost.. tapi beneran niy gak da niat ngejunk koq.. cuma mau share pengalaman aja,

ada yang dah pernah tau pantai baron, sundak dan drini di jejeran pantai gunung kidul, Yogyakarta? wah ni pantai ok punya bro.. bisa jadi pilihan objek wisata klo mau ke jogja.

Spoiler for pantai baron
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Nah ni pantai paling pertama klo kita dari arah jogja tapi satu tiket masuk dari awal pintu masuk pariwisata dgn sundak, drini dkk.. khusus pantai ini banyak tempat bakar2an.. ampe ikan hiu aja ada.. silahkan dicoba..

lanjut ke pantai drini.. ni pantai ok punya.. ada pulau kecil yang bisa kita ke atasnya ntuk liat keseluruhan bibir pantai.. indah gan.. banyak rumput laut.. jadi klo mau kejar2an di air..lembut halus.. hehe (*ati2 aja ama bulu babi^_^). Mau berendem ato nyari ikan hias ada.. tapi ikannya lincah2 semua..

Spoiler for pantai drini
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


well berhubung koneksi internet error.. gambar yang lain nyusul yak
anakbawang81 - 25/01/2011 08:26 AM
#289

terima kasih BAGI2 INFO-nya Gan.. ijin menyimak sambil2 cr2 INFO tentang FLORES.... :ngacir
R3nd13 - 28/01/2011 11:38 AM
#290

Nice xplore, thanks infonya gan. iloveindonesia
kadalxburik - 05/02/2011 02:07 PM
#291

Update Index Page One
g3r4ld - 08/02/2011 01:11 PM
#292

Kaskuser ane punya info tentang tempat wisata yg patut di kunjungi saat agan kaskuser mau liburan ke North Celebes alias Manado

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=363915617&posted=1#post363915617


iloveindonesia
Torang Samua Basudara
amritanabe - 09/02/2011 01:55 AM
#293

masi banyak yg blum isebutin..ane kumpulin info dan foto dl yaa...\)


ilovekaskusiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailovekaskus
tweight - 17/02/2011 03:53 PM
#294

cirebon dong gan
leuntrens - 23/02/2011 01:50 AM
#295
@waduk malahayu,brebes
gan ane cuma mau share tempat nhe gan nama waduk malahayu, brebes gan terakhir kesono pas mudik gan
Waduk Malahayu terletak di Desa Malahayu, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah; ± 6 km dari Banjarharjo atau 17 km dari Tanjung. Luas kawasan ini sekitar 944 hektare dan dibangun pada tahun 1930 oleh Kolonial Belanda.

Fungsi waduk ini disamping sebagai sarana irigasi lahan pertanian wilayah Kecamatan Banjarharjo, Kersana, Ketanggungan, Losari, Tanjung dan Bulalakamba juga sebagai pengontrol banjir serta dimanfaatkan untuk rekreasi. Di obyek wisata ini dapat ditemukan panorama alam pegunungan yang indah, dikelilingi hutan jati yang luas dan telah dijadikan bumi perkemahan dan wana wisata.
1. Masuk Waduk Rp.3000sdrp.5000 gan
2, Sepeda Motor Rp.1000
3, naik perahu cukup bayar Rp. 35.000,- sampai Rp. 50.000,- saja...
Tergantung tawar-menawarnya...berkeliling waduk dengan naik perahu sekitar 45 menit

Spoiler for pintu masuk nya gan
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Spoiler for parkir nya gan
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)



Spoiler for mahalayu 1
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Spoiler for menara pengawas
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)



Spoiler for mahalayu 2
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Spoiler for mahalayu 3
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Spoiler for mahlayu 4
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


Spoiler for mahlayu 5
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)



moga bermanfaat ya gan buat yg suka :travel
ane jadi kangen gan pgn ksno:travel

indonesia memang indah ganiloveindonesia iloveindonesia
Qiyyu2 - 10/03/2011 08:43 AM
#296

Wah bgs bgt infonya ni gan buat traveler :travel
main2 lah agan2 ke anyer,tj. Lesung, dan P.Umang,surga buat para Diving dan para Surfing . .
banyu geni - 10/03/2011 01:01 PM
#297

Top gan, Kumpulan cerita perjalanannya banyak sekali.
Boleh saya masukin ke Hotel di Bandung ?
lonely_more - 25/03/2011 08:30 PM
#298

sepuh mau tanya donk,maaf ya kalo salah room...
niat liburan ke pulau seribu nih,,,tapi kan sekarang dah banyak bngt pulau yg dipromosiin selain p tidung,kyk p pramuka,p pari,p harapan...
nah gw bingung mesti pilih yang mana..ada masukan gak ya?
ryanthemaniac - 29/03/2011 11:35 PM
#299

gan, ane ada rencana ke daerah pantai. yang mana ni yah yang oke antara anyer dan pulau seribu? rencananya sih satu hari aja sama seseorang \). makasih banyak gan.
kikukkikul - 30/03/2011 11:24 PM
#300

kita ini (INDONESIA) adalah negara kaya . . .

iloveindonesia
Page 15 of 27 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)