Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
Total Views: 91926 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

otitank - 03/04/2011 09:24 PM
#301

karimun jawaa ... ane pengen kesana !!!
iloveindonesia
Ahong79 - 04/04/2011 12:59 PM
#302

mantabz!! Ijin bookmark dulu gan...kebetulan ane hobi jalan2 \)
belovedmeh - 05/04/2011 07:34 PM
#303

semp keren ya gan,, pengen banget k sono...iloveindonesia
BijeH - 08/04/2011 10:15 AM
#304

wah mantap trit-nya gan, jadi pengen liburan kalo baca2 trit ini D

izin bukmak ya gan, thx a lot iloveindonesia
durd - 14/04/2011 01:42 AM
#305
bandung ciater mantab euyy
obyek wisata bandung paling mantab ciater bok,,
pemandian air hngat plus2 pnghilang jerawat alamiah..
tk usah diragukan lagi pemandangan sjauh mta memandang mnhilangkan keluh kesah sejenak,,
menyuguhkan beberapa permainan yg menantang sperti ATV
yang mau belajar nembak,bkan nembak cwek mksutnya,mantab gan sedia prsewaan bedil plus sasana tmbak..coba aj gan kgak rgi dah
iloveindonesia
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
durd - 14/04/2011 01:45 AM
#306

Quote:
Original Posted By otitank
karimun jawaa ... ane pengen kesana !!!
iloveindonesia

mau maz brow, ane jg pngen,,
modal nekat aje duit dkit jlan..bagpkeran
mantab...mantab.
figureof8 - 14/04/2011 02:38 AM
#307

kalo share dari sumatera barat boleh ngk D

tapi sedikit belum lengkap, capternya
Keystone96 - 17/04/2011 01:23 PM
#308

gan, tanya klo di anyer carita, hotel yang bagus dan gk terlalu mahal di mana ya.... thx.
hokkie898 - 27/04/2011 06:39 PM
#309

Mantabbbb infonya....ilovekaskus
Regional.Besuki - 30/04/2011 02:29 PM
#310

wew lengkap nich Infonya
JstephanieS - 02/05/2011 02:44 AM
#311

wah t4 nya bagus2 gan jd iloveindonesia
andiarab28 - 04/05/2011 12:54 AM
#312

mantap gan infonya
nurinuriii - 04/05/2011 05:49 PM
#313

gue baru balik ke Surabaya bulan lalu dan ngga sengaja main ke Malang. gue share foto2nya yah,tapi info lengkapnya cari sendiri karena gue sendiri jg baru tau ama tempat yang gue datengin. pernah tayang di Jelang Siang TransTV beberapa hari yang lalu \)

Spoiler for Secret Zoo Malang

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
somphil - 06/05/2011 10:48 AM
#314

Quote:
Original Posted By durd
obyek wisata bandung paling mantab ciater bok,,
pemandian air hngat plus2 pnghilang jerawat alamiah..
tk usah diragukan lagi pemandangan sjauh mta memandang mnhilangkan keluh kesah sejenak,,
menyuguhkan beberapa permainan yg menantang sperti ATV
yang mau belajar nembak,bkan nembak cwek mksutnya,mantab gan sedia prsewaan bedil plus sasana tmbak..coba aj gan kgak rgi dah
iloveindonesia
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)



gan share klo masuk sana, trus maen ATV, main tembak2an gitu bayarnya berapaan gan? tq
raicha - 06/05/2011 01:40 PM
#315

Quote:
Original Posted By nurinuriii
gue baru balik ke Surabaya bulan lalu dan ngga sengaja main ke Malang. gue share foto2nya yah,tapi info lengkapnya cari sendiri karena gue sendiri jg baru tau ama tempat yang gue datengin. pernah tayang di Jelang Siang TransTV beberapa hari yang lalu \)

Spoiler for Secret Zoo Malang

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)

Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)


nice share gan!ane rencana tengah tahun ini mau ke surabaya trs lanjut ke malang...secret zoo ane masukin ke daftar kunjung nih D
bole gan di share di sblh mana ni alamatnya?trs gimana tmptnya?patut dimampirin apa ga?thanx gan malus

Quote:
Original Posted By somphil
gan share klo masuk sana, trus maen ATV, main tembak2an gitu bayarnya berapaan gan? tq


idem gan pertanyaannya...soalnya klo ud bosen main d bdg bisa merapat ke ciater D
dwata - 06/05/2011 11:21 PM
#316
Share Info
Info tempat wisata terbaik yang ada di indonesia, yang banyak dikunjungi wisatawan tetapi banyak yang belum mengetahui jadi mau di share info tempat terbaik di indonesia iloveindonesia

semoga bisa bermanfaat saat berwisata di indonesia hingga kita semua mengetahui keindahan alam yang terdapat di indonesia. gak cuma keluar negeri karena di negeri indonesia kita sendiri kaya akan tempat wisata yang harus di ketahui.

semoga bermanfaat dan menjadi rujukan bagi temen temen yang mau mencari tempat wisata di indonesia. boleh tambah comment nya nanti dan atau bagi cendolbigcendolbigcendolbig

visited the most beautiful places in indonesia
z03 - 10/05/2011 06:04 PM
#317

Quote:
Original Posted By kadalxburik
Kawah Putih, Amazing!

Perjalanan wisata ke kota Bandung selalu menyenangkan di mana obyek wisata Bandung banyak yang menarik, salah satunya adalah Kawah Putih. Pesona alam dan keindahan Kawah Putih sangat menakjubkan, membuat saya hampir selalu mengunjungi Kawah Putih, jika berlibur ke Bandung. Kawah Putih terletak di lereng gunung Patuha, kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, sekitar 45 kilometer dari selatan kota Bandung, berada di antara jalur Ciwidey dan Situ Patenggang.

Kawah Putih yang berada di ketinggian 2.194 meter di atas permukaan laut, terbentuk saat terjadi letusan gunung Patuha pada abad ke 10 sampai dengan abad ke 12, menyimpan suatu misteri pada masa lampau. Masyarakat menganggap puncak Gunung Patuha sebagai daerah angker dan menyeramkan dan mereka menganggap gunung Patuha adalah tempat bertemunya para leluhur Bandung Selatan dan saking angkernya, burung-burung yang melewati Kawah Putih pun akan binasa.

Spoiler for kawah putih
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Pada tahun 1837 Dr, Franz Wilheim Junghun, seorang ilmuan Belanda peranakan Jerman, yang juga pengusaha perkebunan Belanda yang mencintai kelestarian alam. Kondisi lembah Gunung Patuha pada waktu itu masih berupa hutan lebat, dipenuhi pohon-pohon kayu jenis lokal seperti rasamala, saninten, huru, samida dan lain sebagainya. Beliau tidak percaya pada cerita masyarakat dan malah penasaran, akhirnya beliau melanjutkan perjalanan menembus hutan belantara hingga akhirnya menemukan sebuah kawah yang sangat indah, yang saat ini dikenal sebagai Kawah Putih. Dari dalam kawah tersebut keluar semburan lava yang berbau belerang, yang di kemudian diketahui bahwa bau belereng inilah yang menyebabkan kawanan burung enggan untuk terbang di atas permukaan kawah.

Bagi orang yang baru pertama kali mengunjungi Kawah Putih, biasanya akan terpaku melihat genangan air yang berwarna putih disertai dengan asap putih yang mengepul di atasnya. Warna air di Kawah Putih selalu berubah-berubah mengikuti cuaca, bila matahari bersinar dengan teriknya, air pada Kawah Putih berwarna hijau apel dan kebiru-biruan, terkadang juga berwarna coklat susu, kuning terang dan yang sering dijumpai adalah berwarna putih disertai dengan kabut tebal di atas permukaan kawah. Selain permukaan kawah berwarna putih, pasir dan bebatuan di sekitarnya pun didominasi oleh warna putih

Spoiler for kawah putih
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Kabarnya bila mengunjungi Kawah Putih pada malam hari, saat rembulan dan bintang-bintang menerangi malam, dari danau Kawah Putih akan terlihat pancaran cahaya berwarna terang kehijau-hijauan yang menghiasi kawah dan akan membentuk lingkaran yang menerangi seluruh lokasi kawah.

Meskipun Kawah Putih telah ditemukan pada tahun 1837 oleh Dr. Franz Wilheim Junghun, tetapi keindahan alam Kawah Putih baru dapat dinikmati oleh masyarakat luas pada tahun 1987 setelah PT Perhutani (Persero) Unit III Jabar dan Banten mengembangkan menjadi obyek wisata.

Di Kawah Putih terdapat sebuah goa buatan sedalam 5 meter yang tertutup untuk umum dan sampai sekarang masih tercium bau belereng yang sangat menyengat dan ada peringatan agar jangan terlalu lama berada di depan goa.

Spoiler for kawah putih
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Dari sinilah awal mulanya berdirinya pabrik belerang Kawah Putih pada jaman Belanda yaitu Zwavel Ontgining Kawah Putih dan usaha ini dilanjutkan pula pada masa Jepang dengan sebutan Kawah Putih Kenzaka Yokoya Ciwidey di bawah pengawasan langsung militer Jepang.

Cerita-cerita ini sekarang tinggal misteri dan Dr. Franz Wilheim Junghun telah tiada, namun penemuannya masih dikenal dan masih tetap mempesona sampai saat ini dan Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten telah mengembangkan sebagai Ecotourism Wana Wisata pada tahun 1991.

Kawah Putih memang menakjubkan dan mempesona walaupun cuaca di Kawah putih sangat tidak stabil, sebentar turun hujan deras dan berkabut dan tak lama kemudian cuaca menjadi cerah, cekungan di Kawah Putih seluas 25 hektar berair keputih-putihan.

Berhubung cuaca di kawasan Kawah Putih yang cukup dingin ditambah dengan hujan yang suka datang mendadak, sebaiknya membawa payung dan mengenakan jaket atau mantel.

Untuk mencapai Lokasi Kawah Putih, dari pintu masuk hingga ke kawah jaraknya sekitar 5 kilometer, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dengan mobil dengan pemandangan rimbunnya dan hijaunya hutan tropis. Harga Tiket untuk menikmati keindahan Kawah Putih, sebesar Rp 11.000 per orang.

Spoiler for kawah putih
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Setelah puas menikmati keindahan alam Kawah Pesona, pengunjung dapat membeli camilan berupa kacang rebus, jagung bakar, ketan bakar dengan bumbu tiga rasa yaitu oncom, kacang dan kelapa atau dapat membeli beberapa kotak buah strawberry yang segar atau bantal dan pernak-pernik lainnya berbentuk strawberry sebagai buah tangan.

Jika masih ingin melanjutkan perjalanan wisata di Bandung Selatan, kita masih dapat melanjutkan ke obyek wisata lainnya seperti danau Situpatenggang, Rancaupas yang sejak lama menjadi penangkaran rusa dan tempat perkemahan, pemandian air panas Cimanggu dan sepulangnya dari lokasi wisata di atas, kita dapat juga memetik sendiri strawberry di sepanjang jalan raya Ciwidey dengan membayar sekitar Rp 25.000 – Rp. 35.000 untuk satu kilogram strawberry yang segar.

Spoiler for kawah putih
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


KEREN VIEW'NYA GAN'!!! iloveindonesia
aboc-aboc - 11/05/2011 11:22 AM
#318

gan kalo yang air terjun ada gak gan

nb: dijawa tengah aja gan D
suryarizki - 17/05/2011 12:14 AM
#319

Objek wisata di Bangka Belitung belon ada ya??
mau juga donk tempet ane dikunjungin gan. maho
adejead - 17/05/2011 11:48 AM
#320

aku pengen ke pantai nih... tapi gak jauh2 dari surabaya...tapi yg pantainya bersih dan enak pastinya...
kira2 dmana yaa
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)