Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)
Total Views: 91926 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 27 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

poyoul - 07/08/2011 02:14 PM
#361

tempat wisatanya kelewatan aja tetep banyak apa lagi klo g kelewat tempat wisatanya, tambah bingung org indo mau wisatanya kmn dulu D
Archipelagotour - 08/08/2011 12:28 AM
#362

salam kenal...saya baru beli buku di gramedia judulnya "Kitab Wisata Nusantara" bagus tuch gan, buat referensi.tq
cheria99 - 09/08/2011 09:13 AM
#363

minta saran dong gan...
lebaran H+3 ini ane berencana liburan ke jogja. Pengennya nginap di daerah malioboro. Kira2 tmpt mana aja di jogja yg patut ane kunjungi dgn prjlnan yg gak trlalu mkn waktu byk, mengingat liburan ane pendek.
thx
PriNx - 10/08/2011 10:06 AM
#364

Maaf kalau menitip LINK itu dilarang disini
Tapi Sabang sebenarnya menarik juga untuk dikunjungi.
Catper ane semoga bisa jadi referensi
Sabang Juli 2011 juga sebenarnya keren kok untuk dikunjungi
yantoajja - 10/08/2011 11:12 AM
#365
minta info gan
maaf gan minta saran dan info.
kalau untuk pekerjaan yg kerjaanya keliling seluruh pelosok indonesia ada gak infonya.....?saya lagi butuh banget
hadisukirno - 21/08/2011 11:10 PM
#366

INdonesia memang Keren...
Jadi semakin cinta dengan INdonesia yang kaya akan budaya dan tempat2 wisata yang elok...

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ekoaje - 24/08/2011 10:10 AM
#367

Quote:
Original Posted By kadalxburik
[SIZE="4"]
Buat anda yang pernah ke sana, pasti akan berkomentar bahwa akses jalan ke kota itu dr arah wonogiri sangat memacu adrenalin, naik gunung turun gunung (hehe), tanjakan yang sangat curam dengak kiri perbukitan dan kanan Jurang, dan kalo sudah memasuki kota pacitan,akan terlihat pemandangan laut selatan yang bisa kita nikmati diperjalanan kita.


Betul sekali masbro, waktu itu saya berangkat ke teleng ria dari tirtomoyo, mungkin TS pernah ke sana malus (daerah indah belum tersentuh aspal, sangat dekat dengan persawahan, sengkedan serta perbukitan, wah pokoknya indah).

Berangkat dari tirtomoyo menggunakan sepeda motor, kemudian berkumpul di karang turi bersama kawan-kawan, setelah itu berangkat beriringan.

Tapi sayan waktu itu keadaan teleng ria sedang sangat ramai, jadi tidak terasa feelnya malus.
ekoaje - 24/08/2011 10:39 AM
#368

Quote:
Original Posted By kadalxburik
Telaga Sarangan

Kurang lebih lima kilometer menjelang lokasi wisata Telaga Sarangan dari arah Tawangmangu, tanjakan Irung Petruk ( Hidung Petruk ) sekaligus jalanan turunannya, amat mendominasi. Bagi mobil yang mesinnya tidak prima, dijamin tidak bakal kuat melewati tanjakan-tanjakan tersebut. Sebaliknya cara mengerem yang betul pun harus kita perhatikan ketika menuruni turunan-turunan yang amat curam, kalau tidak mau rem mobil menjadi blong.


Masbro, Irung Petruk itu kan di wonosari bukan? Gunung Kidul? atau Irung Petruk yg lain? Mohon pencerahan, insyaallah ane bakal ke sana masbro shakehand I Love Indonesia So Much
martinyus - 06/09/2011 09:51 AM
#369

Wah kalao misalkan ke bromo butuh waktu brapa lama dari kaki kawah?
martinyus - 06/09/2011 09:52 AM
#370

Quote:
Original Posted By yantoajja
maaf gan minta saran dan info.
kalau untuk pekerjaan yg kerjaanya keliling seluruh pelosok indonesia ada gak infonya.....?saya lagi butuh banget


Jadi auditor aja gan biasanya keliling indonesia teruss
martinyus - 06/09/2011 09:53 AM
#371

Quote:
Original Posted By cheria99
minta saran dong gan...
lebaran H+3 ini ane berencana liburan ke jogja. Pengennya nginap di daerah malioboro. Kira2 tmpt mana aja di jogja yg patut ane kunjungi dgn prjlnan yg gak trlalu mkn waktu byk, mengingat liburan ane pendek.
thx


Nginep di hotel dagen aja gan tu hotel murah meriah and agan mesti ke borobudur kalo ke parangtritis agak kurang bersih sekarang
kusni.kasdut - 06/09/2011 05:44 PM
#372

gan, sy mau liputan wisata&kuliner di 1-3 kabupaten di jawa timur. adakah yang bisa kasih saran? trims
k34ws - 07/09/2011 01:12 PM
#373
Lombok Tour
Bro bagi yang mau travel ke Lombok,masuk ke website http://www.lombokandbeyond.com aja bro,Services nya memuaskan bro.dijamin puas bro.ok

contact wahana Loka Transport: (0370-638561)
email: [email]wahanaloka@lombokandbeyond.com[/email]
TukangRusuh. - 09/09/2011 01:32 PM
#374

Bali n Joga tetep jadii tempat favorit liburan ane iloveindonesia
dms.solution - 13/09/2011 12:33 AM
#375

Quote:
Original Posted By kadalxburik
Karimun Jawa

Liburan mau kemana?? Pertama kali mendengar Karimun , where it’s?? yang kebayang cuma mobil karimun..hehehe, search di google dan menemukan beberapa referensi.. wah.. bagus juga nih, akhirnya kita putuskan liburan bakal meluncur ke situ..so..

Pukul 27 Sept 2008 04:00 pagi, kita sudah bersiap-siap menuju ke terminal Lebak bulus, menurut informasi didapat dari hasil tanya dengan teman-teman, bus yang menuju ke Jepara ada banyak yang berangkat dari Lebak bulus, dan kita pun naik taksi menuju ke Lebak bulus, dalam perjalanan ngobrol tanya sana sini ke pak supir, dan pak supir menyarankan ke Terminal Kampung Rambutan saja, alhasil kita melaju ke kampung rambutan, sesampai disitu suasana loket tiket smuanya masi sepi yang rame nya di tempat parkir bus-bus, banyak bus yang nunggu waktu keberangkatan.

Tanya sana sini akhirnya ketemu juga loket yang menjual tiket bus yang menuju ke Jepara. Harganya Rp250.000 per orang, harga yang MUAHAL.... kata penjualnya nih.. busnya bakal datang jam 9 pagi dan bus ini bus executive ada toilet didalam.. akhirnya kita beli juga tuh tiket setelah ditawar menjadi 200k IDR. Kita jadinya menunggu busnya diterminal ini.. jam 7 berlalu, jam 8, akhirnya jam 9 teng… loh bus yang dijanjikan kok tidak datang??

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Tanya kepenjualnya katanya macet.. jam 11 baru bisa sampe disini, ok kita tunggu lagi.. teng jam 11.. tapi nyatanya busnya masi blm muncul akhirnya kesabaran mulai habis.. batas waktu kita beri ke penjualnya kalau tidak muncul jg jam 1 maka kita bakal cabut and tentunya minta refund. Tunggu terus di terminal sampai jam 1 akhirnya bus yang dimaksud datang juga.. asyik…. Kita pun lanjut naik ke bus.. loh… knapa bus yang datang bukan bus executive yang sepertinya di janjikan (mana toiletnya???)

Dan bus tersebut tidak lewat ke Jepara tapi ke Semarang setelah itu mengarah ke Surabaya. Kali ini uda bener2 kesal ama tuh orang terminal sana.. bahkan uda berniat membatalkan niat ke Jeparanya.. tapi akhirnya kita berangkat juga D (uda nanggun berkorban nankring di terminal dari pagi). Bus mutar2 di Jakarta sampai sekitar jam 4 sore (nunggu busnya full), setelah itu baru berangkat ke Semarang.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Banyak hal yang dipelajari dari kejadian ini; jangan percaya sama orang-orang terminal, lihat busnya terlebih dahulu sebelum membayar and jangan takut ga ada bus, busnya pasti ada n banyak, jadi jangan terburu-buru.

Kita tiba di Semarang pukul 09 pagi 28 Sept 08, hampir 17 jam perjalanan.. lumayan cape (CAPE bener.. D).. setelah itu kita langsung mengarah ke terminal di Semarang.. naik bus lagi nih ke Jepara, ongkos nya 15 ribu rupiah, perjalanan lebih kurang 1 jam-an.

Tiba di Jepara langsung menuju ke pelabuhan Kartini, tiba di sana langsung mencari informasi kapal ke Karimun jawa, sebelumnya sudah memastikan lewat telepon, kapal yang berangkat ke Karimun itu berangkat senin tanggal 29 Sept dari Jepara ke Karimun dan pada tanggal 30 Sept bakal kembali dari Karimun ke Jepara setelah itu kapal libur lebaran. Jadi ini kapal terakhir untuk bulan ini.

Jadi kita masi punya 1 hari jalan2 di Jepara, setelah keliling2 di kompleks Pelabuhan Kartini kita menemukan penginapan yang lumayan bagus dengan harga murah hanya 75 ribu semalam dengan AC “Penginapan Kota Baru”, setelah selesai beres2 dan istirahat kita berangkat jalan – jalan ke kota Jepara. Makan di kota.. and salah satu makanan khas Jepara yang kita makan adalah Gempol ama Pleret semacam ketan beras yang dipadukan dgn kuah santan dan es, nyam2 juga…

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Dikompleks pelabuhan Kartini lagi dibangun sea world yang berbentuk kura-kura raksasa. Picture below.. Lumayan inovatif buat menarik pengunjung ke kompleks pelabuhan ini.

Besok paginya kita brangkat ke Karimun Jawa naik kapal motor Kartini dari pelabuhan, perjalanan ditempuh sekitar 3-4 jam pastinya brapa uda lupa hehe. Tapi yang pasti kapalnya kapal cepat.. didalamnya juga nyaman harga tiket sekitar 60rban.. (uda lupa juga)

Kapalnya terdiri dari 2 tingkat, tingkat atas dan tingkat bawah, kebetulan kita dapat tingkat atas.. lumayan nyaman tidak terasa goncangan. Tapi ketika kita pulang dari Karimun ke Jepara kita ada ditingkat bawah… begitu jalan langsung terasa goncangannya.. perut seperti diaduk-aduk langsung mual2… disini diuji siapa yang tahan goncangan.. hehehe..

Sesampainya di pulau Karimun, semua kepenatan, semua kekesalan karena orang terminal kampung rambutan seakan-akan sirna, sungguh indah alam nya. Lautnya biru.. cuacanya juga cerah.. benar2 keindahan indah sekali pemandangan disini. Dari pulau Karimun kita ke beberapa pulau2 kecil disekitarnya, indah dan bersih sekali.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Banyak kapal-kapal turis dari Eropa (Italia and Prancis) yang nangkring/mampir untuk nyantai-nyantai di sini.

Ketika di Karimun kita tinggal diwisma Apung, penginapan yang di bangun ditengah laut.. harganya murah.. semalam just 120rb. Di dalam wismanya ada kolam ikan hiu ada sekitar 20an ikan hiu berlalu – lalang disitu.

Tangga turun ke kolam disediakan bagi yang berminat berenang bareng ikan hiunya..


iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


subahanalloh yaa gan.. kayaknya tempat dsana bagus yaa gan ^__^ ane mau coba ahh ksana nya kapan yaa?? jadi biaya wisata nya gmn yaa gan ^__^
arjuna88 - 16/09/2011 10:41 PM
#376

halo agan2, tanya dong route Jakarta - Teluk Kiluan (Lampung) yang nyaman lewat mana ya kalo pake motor, rencana ane dkk mau touring bulan desember 2011 ... tolong ya gan. tks shakehand
pulaulombok - 18/09/2011 08:05 PM
#377
Tempat Shopping di Medan
Agan Agan bisa bantu tempat shopping yang murah di Kota Medan, ane mau kesana 5 hari buat tanggal 21-25 September

Thank
reo_odranoer - 22/09/2011 03:17 PM
#378

bener gan, ga usah jauh2 keluar neger, di indonesia juga masih banyak tempat buat dijelajahi, terlalu banyak malah D

simak juga catatan perjalanan ane yak
BEKPEKER GADUNGAN: JOURNEY TO THE EAST (Day 1) - NON FIKSI
Bekpeker gadungan: Kediri, kami datang - kampung inggris, inggris kampung
CARA BERKEMAS RINGKAS ALA TRINITY TRAVELER
KONSEP TAKDIR
ziro - 26/09/2011 06:56 AM
#379

jogja ada pantai yg sedang dikembangkan, namanya pantai goa cemara, dekat dg pantai samas dan kuwaru
sasaroagaroo - 30/09/2011 07:41 PM
#380

Quote:
Original Posted By kadalxburik
Surga Dunia di Karimun Jawa

Mendengar kata pantai dan laut, pasti yang terlintas di pikiran anda adalah Bali, tetapi tanpa kita sadari masih banyak pantai dan laut di Indonesia yang belum tersentuh oleh tangan-tangan usil manusia, dan masih terjaga kelestariannya.


Karimun Jawa, dengan keindahan pemandangan yang luar biasa, serta laut dan pantainya yang mengundang decak kagum, menyuguhkan wisata-wisata alam seru yang tidak kalah dari pulau dewata.

Karimun Jawa merupakan kawasan pantai yang terdiri dari 27 pulau kecil di selatan Pulau Jawa. Keindahan Karimun Jawa membuat kawasan ini dijadikan cagar alam atau taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah.

Banyak orang yang ingin menghilangkan kepenatan kehidupan kota dengan mengunjungi pantai-pantai yang indah, Karimun Jawa tentu saja bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat pas. Wisata-wisata yang ditawarkan memiliki perbedaan yang khusus dari wisata pantai lainnya.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Wisata laut

Karimun Jawa memang cocok sebagai tempat untuk melepas stres, apalagi bagi Anda petualang sejati, karena di tempat ini banyak sekali wisata laut yang sangat menarik untuk dicoba.

Wreck Dive

Bagi Anda penggemar diving dan mempunyai jiwa avonturir, disarankan untuk mencoba wisata selam yang satu ini. Berbagai ketegangan akan Anda temukan dalam sekejap. Ketika Anda mulai menyelam Anda bahkan akan disambut oleh bangkai kapal yang telah lama karam di bawah permukaan laut. Suasananya terasa sangat sunyi dan misterius, pilar-pilar besi kapal terlihat berkarat seiring berjalannya waktu, lalu banyak juga terumbu karang (soft coral) berwarna-warni yang sangat indah berjuang untuk hidup dan tumbuh terus.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Bangkai kapal ini terlihat terbelah dua, layaknya bangkai kapal dalam film Titanic yang kemegahannya terkenal di seluruh penjuru dunia. Panjang kapal itu hampir menyamai kapal-kapal fery yang ada di Indonesia. Saat melakukan diving dan melihat bangkai kapal di bawah permukaan laut, Anda akan merasa seperti Kate Hudson dan Matthew McConaughey dalam film Fool’s Gold saat mereka mencari harta karun. Wow!

Yang lebih menarik lagi, selain ber-diving ria dan menaklukkan berbagai tantangan, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan sejarah tentang Indonesia. Konon sebuah kapal pengangkut batu bara milik armada Belanda karam di perairan tersebut sekitar 60 tahun silam. Cerita yang beredar menyebutkan kapal tersebut karam karena sang nahkoda menyangka Kepulauan Karimun Jawa adalah pesisir pantai Semarang, Jawa Tengah. Dasar pantai-pantai di Karimun Jawa yang relatif rendah membuat kapal tersebut kandas dan akhirnya karam.

Wreck dive ini terdapat di Pulau Kemojan, salah satu dari 27 pulau yang terdapat di Karimun Jawa. Jangan lewatkan tantangan yang satu ini, cause it’s full of challenge!

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Penangkaran Hiu

Setelah melewati ketegangan wreck dive di Pulau Kemojan, melanjutkan wisata petualangan dengan berlayar ke Pulau Menjangan yang menyuguhkan ketegangan lain akan menjadi pengalaman yang tak kalah serunya. Ingin tahu rasanya berhadapan langsung dengan ikan hiu? Hewan laut yang satu ini memang menyeramkan tapi kesempatan langka ini pantang dilewatkan.
Pulau Menjangan mempunyai sebuah penangkaran ikan hiu. Rasanya sangat menarik melihat ikan hiu yang terkenal sangat ganas tersebut berada di depan mata kita. Bahkan tidak hanya melihat, bagi Anda yang punya keberanian, cobalah memacu adrenalin dengan berenang bersama ikan bergigi tajam tersebut. Tetapi jangan khawatir, ada pemandu yang akan menemani Anda. Untuk beberapa saat Anda bisa menjadi sahabat ikan hiu. Sangat menarik bukan bercengkrama dengan ikan-ikan predator tersebut.

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]


Don’t Miss It!

Banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan untuk mengisi liburan di Karimun Jawa. Try it yourself!
Berlayar, selancar air, dan ski air, Pulau yang terdapat di Karimun Jawa sangat banyak, Anda bisa memilih salah satu pulau untuk melakukan berbagai wisata air. Kegiatan seperti berlayar, selancar air, dan ski air pas untuk di coba. Kepuasan yang Anda dapatkan tidak kalah menyenangkan dari tempat wisata laut lainnya.
Berjemur di pasir putih, Jangan buru-buru ke Miami untuk berjemur! Cukup ke Karimun Jawa dan Anda bisa menikmati paparan sinar matahari di atas pasir putih sambil mengamati pemandangan memukau pulau ini.
Snorkling, Bagi Anda penikmat alam bawah laut, maka agenda wajib selanjutnya adalah snorkling di kawasan Pulau Menjangan yang terkenal akan terumbu karang berwarna-warni dan ikan-ikan cantik yang menghuninya
Festival Durian pada bulan Januari/Maret di Jepara
Liburan ke Karimun Jawa, jangan lupa untuk mampir ke Jepara, khususnya bagi anda penggemar Durian. Taste this sweet and delicious fruit!
How to get there?
Dari Semarang, Anda bisa menggunakan bis yang akan memakan waktu selama 1,5 jam.
Dari Jepara (Pelabuhan Kartini) menuju Karimun Jawa, Anda bisa naik fery/kapal motor dengan lama perjalanan kurang lebih enam jam. Transportasi ini hanya ada satu kali dalam seminggu (Senin).

Spoiler for karimun jawa
[IMG]Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)[/IMG]



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


behhhh mantep banget gan pemandangannya jadi pengen kesono heheheeh
Page 19 of 27 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Kumpulan Tempat Wisata Di Indonesia (Update Trus)