SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
Total Views: 802 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

chimolz - 16/12/2009 01:04 PM
#1
Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
kejadian ini gw alamin kemaren gan.... gw dimintain tolong ama bokap untuk bantuin ngurusin NPWP.... berhubung pagi ada kuliah gw urus agak siangan... dimulai dari pak RT ampe Pak dukuh... nah setelah surat keterangan udah lengkap, berangkatlah gw ke kantor kelurahan... begitu sampe firasat buruk sudah menyertai.... emang masi ada tulisan "BUKA" tapi loketna udah tutupan... nah gw liat tuh di dalam loket ada 1 orang PNS lage beres laptopnya... en gw bilang mau ngurus surat..... en dy bilang gini : "WAH SUDAH TUTUP MAS.... KEMBALI LAGI BESOK YA"

ha...???? tutup..... padahal itu surat gw perluin banget soalnya segera mau di urus.... gw liat hape... OMG ini masih jam 12 siang..... lebih 2 menit doang..... mending kalo dy bilang gini : "Maaf mas jam 12 istirahat dolo... ntar jam 1 buka lage" eeehh ini malah suruh gw balik lage besok.... WTF!!!

pertanyaan gw : emang tu PNS masuk dari jam berapa sih..???? kok jam 12 udah tutup.....???? kantor pos aja buka ampe jam setengah 2...... gw emang gak tau jam kerja kantor kelurahan ampe jam berapa.... tapi masak tutup jam 12 itu wajar ya...???

Nb: TKP ada di kantor kelurahan condongcatur yogyakarta.... sorry no pic...
hape gw N-gage gak ada kameranya
i_am_FRoM - 16/12/2009 02:44 PM
#2

Quote:
Original Posted By chimolz
kejadian ini gw alamin kemaren gan.... gw dimintain tolong ama bokap untuk bantuin ngurusin NPWP.... berhubung pagi ada kuliah gw urus agak siangan... dimulai dari pak RT ampe Pak dukuh... nah setelah surat keterangan udah lengkap, berangkatlah gw ke kantor kelurahan... begitu sampe firasat buruk sudah menyertai.... emang masi ada tulisan "BUKA" tapi loketna udah tutupan... nah gw liat tuh di dalam loket ada 1 orang PNS lage beres laptopnya... en gw bilang mau ngurus surat..... en dy bilang gini : "WAH SUDAH TUTUP MAS.... KEMBALI LAGI BESOK YA"

ha...???? tutup..... padahal itu surat gw perluin banget soalnya segera mau di urus.... gw liat hape... OMG ini masih jam 12 siang..... lebih 2 menit doang..... mending kalo dy bilang gini : "Maaf mas jam 12 istirahat dolo... ntar jam 1 buka lage" eeehh ini malah suruh gw balik lage besok.... WTF!!!

pertanyaan gw : emang tu PNS masuk dari jam berapa sih..???? kok jam 12 udah tutup.....???? kantor pos aja buka ampe jam setengah 2...... gw emang gak tau jam kerja kantor kelurahan ampe jam berapa.... tapi masak tutup jam 12 itu wajar ya...???

Nb: TKP ada di kantor kelurahan condongcatur yogyakarta.... sorry no pic...
hape gw N-gage gak ada kameranya


bukannya kalau bikin npwp tinggal datang langsung ke KPP gan...buat apalagi ke kelurahan...tinggal minta formulir di kpp ma fotokopi ktp doank kalau gak salah
LostMySoul - 16/12/2009 04:23 PM
#3

kok lo susah amat ya bikin npwp??
pake ke kelurahan segala....
knp gak lgsg aja dtg k kantor pajak
nenensakti - 16/12/2009 04:25 PM
#4

iye gan .. parah ye, gw jg pernah ngalamin, kaga bener dah tuh kerjanya ...

parah2 ....

Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
duduww - 16/12/2009 04:34 PM
#5

kelurahan mana tuh gan?
8899 - 16/12/2009 05:53 PM
#6

kantor PNS kdang2 ad bgtu.... hahaha, mgkin ad bos na kawinan mgkin, mknana d tutup... ^^
jo9er - 16/12/2009 06:58 PM
#7

ane bikin NPWP langsung ke kantor pajak bawa KTP aja tuh gan....
Payah tuh pegawai kelurahan....
Vintage Lounge - 16/12/2009 07:07 PM
#8

Pegawai Kelurahan aja berani pada pulang cepet krn pak Lurahnya nggak ada di tempat atau malah nggak masuk samasekali... D
meooong - 16/12/2009 08:58 PM
#9

apa urusannya kelurahan ma npwp..?? langsung ke kpp ae gan.. D
3jay - 16/12/2009 09:09 PM
#10

disini juga sama kadang jam 11 aja udah sepi orang
chimolz - 16/12/2009 09:53 PM
#11

Quote:
Original Posted By i_am_FRoM
bukannya kalau bikin npwp tinggal datang langsung ke KPP gan...buat apalagi ke kelurahan...tinggal minta formulir di kpp ma fotokopi ktp doank kalau gak salah


Quote:
Original Posted By LostMySoul
kok lo susah amat ya bikin npwp??
pake ke kelurahan segala....
knp gak lgsg aja dtg k kantor pajak


kalo di kantor pajak udah gan..... ini khan dalam rangka satu rangkaian buat bukti kepemilikan usaha......... BTW kalo kantor pajak di jogja gw kasi jempol deh..... ruangganna enak pelayanannya OK punya
vivian77 - 16/12/2009 10:03 PM
#12

Makanya banyak orang berebut jadi CPNS.. lha santai gitu kerjanya...

Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
susubasi - 16/12/2009 10:40 PM
#13

Quote:
Original Posted By vivian77
Makanya banyak orang berebut jadi CPNS.. lha santai gitu kerjanya...



gaji jalan terus & susah dipecat
juvemuse - 16/12/2009 10:46 PM
#14

Brangkat jm 8 truz pulang jam 12..?
Kalah dong anak skolahan...
Hahahaa...Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
ai_haibara - 16/12/2009 11:42 PM
#15

bikin NPWP kok ke kelurahan segala? saya bikin NPWP langsung ke KPP aja gan.Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
klonengannih - 17/12/2009 12:51 AM
#16

masih mending tutup jam 12, d tempat gw jam 9 aja kosong melompong
linz_auto - 17/12/2009 12:53 AM
#17

terima gaji buta tuh gan jadinya hehe
kidutttt - 17/12/2009 01:43 AM
#18

namanya juga INDONESIA gan o
kuyakutu - 17/12/2009 01:54 AM
#19

Laporin Om Busman... tp mesti pagian... kantor Om Busman tutup jam 11 siang...
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
andi.r - 17/12/2009 02:16 AM
#20

waduh.. makan gaji buta tu orang2 situ...
mungkin maksudnya tutup smentara kali gan.. cuma ampe istirahat makan siang aja...
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????