SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
Total Views: 802 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

e_r - 17/12/2009 02:36 AM
#21

kalo urusan jam pulang sama jam istirahat "on time" kalo perlu "In time" sih hukumnya wajib gan buat mereka...laporin aja ke OMBUSMAN gan, ngak usah sungkan2...
amelidan05 - 17/12/2009 02:54 AM
#22

Ati2 gan, kalo ngurus surat keterangan usaha biasanya bakal dioper ke satpol PP n duit fee nya lmyn lho (kalo disby gitu, baru aja ane bikin SIUP dicharge 150rb ama tuh satpol PP tp berhubung nyokap aktifis kelurahan cmn disuruh bayar 25rb). Tp kalo cmn buat npwp sih mungkin lebih murah kali \)
taxofficer - 17/12/2009 04:13 AM
#23

buset dah ane g ikut2an gan hammer:
DonMario - 17/12/2009 05:21 AM
#24

tuch PNS mw ngurus usaha sampingannya kali.pelayanan publik di Indonesia sangat BURUK.sekian n terima kasih.Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
febeku - 17/12/2009 10:44 AM
#25

Benar gan kalo mau ngurus NPWP langsung ke kantor pajak terdekat.......
Gua dulu nggak pakai daftar2x tapi langsung dikirimi kartu NPWP via pos dari kantor pajak pusat di JakartaD, gua tinggal di surabaya. Yang gua tahu waktu itu ada program pemerintah agar warga negara mau membayar pajak......\)
Setelah dapat kartu ini gua langsung lapor ke kantor pajak berdasarkan wilayah dimana gua tinggal lalu mengisi form dsb. Jadi menurut gua ndak perlu lapor ke kelurahan kecuali gan ngurus KTP ato KSK.

Kelurahan dimana gua tinggal tutup jam 4 sore buka jam 8 pagi.....so orang2x kelurahan ditempat agan tinggal telah melakukan korupsi waktunohope:

Thanks
c2x1585 - 17/12/2009 10:50 AM
#26

wew. jam 12 uda tutup, kerja cuma berapa jam tuh
gingasquad - 17/12/2009 02:18 PM
#27

bener2 ga disiplin toh pegawainya
manusia_kalap - 17/12/2009 02:37 PM
#28

Quote:
Original Posted By LostMySoul
kok lo susah amat ya bikin npwp??
pake ke kelurahan segala....
knp gak lgsg aja dtg k kantor pajak


ane dulu juga gini kok TS..gak pake kelurahan2 segala...
TheNumberOneFan - 17/12/2009 03:02 PM
#29

jam istirahat tapi dsuruh balik besok? gimana sih tuh lurah.. nohope:
donfhaden - 17/12/2009 05:40 PM
#30

emang gitu gan dateng ke kantor kelurahan ga boleh siang"
gw juga satu provinsi cuma beda kabupaten
klo ngurus NPWP pas aku ga da acara RT,RW,Klurahan
langsung datengin Kantor Pajaknya ama bawa KTP doank
Vintage Lounge - 17/12/2009 05:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By vivian77
Makanya banyak orang berebut jadi CPNS.. lha santai gitu kerjanya...

Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????


Quote:
Original Posted By susubasi
gaji jalan terus & susah dipecat


Setubuh banget gan............. ngakakngakak
Curly noodle - 17/12/2009 06:27 PM
#32

Makan gaji buta tuh

lapor ombudsman aja kalo masalah birokrasi kek gini.Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
NorthKingdom - 17/12/2009 07:20 PM
#33

orang orang macam itulah yang bikin negara kita gak maju2!!!
yah mau gimana lagi gan, yang penting kita sendiri jangan seperti itu..
karena perubahan memang harus berawal dari sendiri dulu.
ok gan!! luf u allilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Made.In.Venus - 17/12/2009 07:24 PM
#34

kok kerjanya begitu yah??? ga kualat tuh sm rakyat yg ngasih mereka mkn??
chempaxDazzal - 17/12/2009 10:51 PM
#35

nihh kehidupan rata-rata PNS:

06:00 >= bangun tidur, trus ngopi..
06:30 >= mandi
07:00 >= beres2 sembari nonton TV
07:30 >= berangkat ke kantor..ngeeenggggg...
08:00 >= absen dolo ahhh....abis itu ke warung dulu,alesannya sarapan (pdhl di rumah dah sarapan..)
09:00 >= balik ke ruangan lagi, nyari koran buat baca2 dulu..ehh ada temen ngobrol, sekalian dehh ngebahas Bank Century sama Cicak vs Buaya. ga kerasa dah jam 10:00
10:00 >= mulai ketak-ketik sama beres2 kerjaan, yahhh pelan pelan asal beres..
11:30 >= wahhh dah siang nihh, istirahat makan siang dolo ahhhh...
13:00 >= wadohh kenyang nihhh,,nyantai dulu dehh, biasa penyakit kambuh lagi (ngantuukkk)
14:00 >= wahhh dah jam 2 ke ruangan lagi ahhh.. eh ada temen2 pada maen catur mampir dulu ahhh..
14:30 >= oiaaa kerjaan yg tadi lanjutin lagi ahhhhh,
15:00 >= waduhh dah jam 3 nihhh, besok aja deh kerjaannya lanjutin lagi
15:30 >= pulang dulu yoo.....
16:00 >= sampe rumah juga, oia kasih makan ayam dulu dehhh
17:30 >= mandi trus siap2 makan malam....
20:30 >= met tidur yaa...


sorry no offense ya..kenyataan Om gw sama temen2nya pada gini semua..dan mereka PNS...
chempaxDazzal - 17/12/2009 10:52 PM
#36

iloveindonesiailoveindonesia
20thCenturyBoys - 18/12/2009 12:18 AM
#37

hm aneh banget yaKantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????
akudikbanget - 18/12/2009 08:40 PM
#38

idem bos.... gw ngurusin bantuan pemerintah untuk usaha kecil menengah, kebetulan itu programnya kelurahan gw,,, urusnya alot banget,,, trus pas udah keluar duitnya ( dari 1o juta dijanjiin , ternyata cuman sejuta jatah gw ) tapi karena udah ngerbanin waktu buat ngurus ya gw ambil juga,,,

gw tinggalnya di kupang, dan kelurahan gw di soe, ( 110 km dari kupang, ingat iklan akua? yg ada anak kecil say thanks,,) nah ampe 5 kali gw bolak balik,, ada aja,, yang kurang,,,dan bener kok jam 12 mereka uda pada pulang heheh,,,

saking malesnya ,,udah gw cuekin ,,capek gw,,hiksilovekaskusiloveindonesia
gokar - 18/12/2009 09:06 PM
#39

Yah memang begitulah adanya mental sebagian besar PNS dr tingkat kelurahan smp departemen, makanya usulin ke SBY, cara penanggulangan aparatur negara yang sudah karatan adalah :

1. REKRUT MAHASISWA TINGKAT AKHIR DAN LULUSAN SMA YANG BERPRESTASI.
2. REKRUT DOSEN YANG AHLI DI BIDANGNYA DAN BERDEDIKASI TINGGI.
3. PECAT SEMUA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI BIROKRASI. SISTIM TUNTAS MENGGANTI SATU GENERASI.
4. PEKERJAKAN MAHASISWA2 DAN DOSEN2 TSB UNTUK GANTI YANG DIPECAT.
5. YANG DOSEN JADI PEJABAT PIMPINAN TERAS, MAHASISWA DAN LULUSAN SMA JADI PENATA LAKSANA.

Memang tak semudah membalik telapak tangan, tapi patut di coba.
phandutzz - 18/12/2009 09:17 PM
#40

waktu santainya lebih banyak..kalo pinter malah buka usaha sampingan..asal jgn usaha KKN aja..wkwkwk
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kantor Kelurahan jam 12 siang udah tutup????