Perth
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth
Total Views: 29278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

PissLUR - 20/01/2010 06:46 PM
#41

Quote:
Original Posted By netgear
woy kawan2.. rencana aku mo beli AirCon neh.. utk kamar...

gak tahan ngeliat cuaca yg amit2 ini..

ada yg punya pengalaman beli aircon gak.. merek sama rekomendasi yg bagus itu apa.. trus utk kamar bagusnya kW yg idealnya brapa? malu:

rencananya mo beli yg inverter aircon.. bukan yg portable... malu:

mohon pencerahannya shakehand2



menurut gw mah kalo melihat rata2 ukuran kamar di sini, setengah pk juga udah cukup..

dan hati2 jangan pilih merek mitsubishi... ngakak
markcha03 - 20/01/2010 07:00 PM
#42

ukuran kamarnya berapa? pakai roof insulation gak?

merek yg bagus: fujitsu & daikin. Panasonic lumayan.
netgear - 20/01/2010 10:04 PM
#43

Quote:
Original Posted By PissLUR
menurut gw mah kalo melihat rata2 ukuran kamar di sini, setengah pk juga udah cukup..

dan hati2 jangan pilih merek mitsubishi... ngakak


emang kalo mitsubishi gak bagus ya piss? kalo gak salah kan ada 2 jenis merek Mitsubishi...

kalo gak salah Mitsubishi Electric trus yg satu lagi Mitsubishi Heavy Industries.

dua2-nya gak bagus ya piss? malu:


Quote:
Original Posted By markcha03
ukuran kamarnya berapa? pakai roof insulation gak?

merek yg bagus: fujitsu & daikin. Panasonic lumayan.


ukuran kamar.. skitar 4x6 meter.... trus ada 2 walk in robe sama kamar mandi yg langsung plong (ga ada pintu pemisah)... jadi lumayan jglah.. gak besar2 amat.. tapi gak kecil jg...

dah diinstal roof insulation sih waktu dibangun dulu malu:

kira2 yang 2,6 kw udah cukup gak? ato perlu yg 3.5 kw?

trus merek Kelvinator bagus gak? malu:

dulu aku pake kulkas merek kelvinator sih kuat sampe 4 taon... \) tapi gak tau kalo AC-nya bagus ato gak..
murah pulak itu.. cuman $500 - $700D

ini linknya: AC Kelvinator Seri KSE26HRA dan AC Kelvinator Seri KSV26HRA

tolong masukannya yak teman-temans... malu:

ada yg bisa ngasih review gak?
numbnut - 21/01/2010 04:50 AM
#44

Cara ngitung PK AC yang dibutuhkan

[Panjang Ruangan (m) x Lebar Ruangan (m) x Tinggi Ruangan/3 (m)] x 500

source: h*tp://masteryen.com/y3n/?p=136
netgear - 21/01/2010 10:07 AM
#45

1 Pk itu brapa Kw?? malu:
markcha03 - 21/01/2010 09:49 PM
#46

kalo di oz itu 'cooling capacity' gak pake istilah Pk, melainkan kW.

Cara kalkulasinya pake web ini aja gampang: _http://www.fairair.com.au/Calculator.Size.aspx

Kalo kamar doang sih 2.6kW udah cukup asalkan jendelanya gak banyak & menghadap matahari langsung.

Sbg info, 2.6kW tidak sama dengan tarikan daya listrik. Biasanya tarikan listriknya sekitar 1/3 nya klo efisien.
netgear - 21/01/2010 11:41 PM
#47

tadi aku jalan2 ke goodguys.. trus katanya utk ukuran kamar 24 mtr persegi butuh setidaknya 3.5 kW ke atas... malu:

bener gak sih tuh??? confused:

mohon pencerahannya lagi... o
dp_gt_40 - 25/01/2010 11:52 PM
#48

dijual sampoerna merah bawa dari singapur.. cuma ada 1 slop. $ 40 aja deh. PM klo minat.. thx
PissLUR - 27/01/2010 10:16 AM
#49

pengen sushi enak murah meriah? home made sushi jawabannya...

[Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth
$15/plate

[Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth
$20/plate

minimum order $100.00
knight - 27/01/2010 10:21 AM
#50

Quote:
Original Posted By PissLUR
pengen sushi enak murah meriah? home made sushi jawabannya...

[Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth
$10/plate

[Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth
$15/plate


ini maksudnya elo jualan sushi?
PissLUR - 27/01/2010 10:23 AM
#51

Quote:
Original Posted By knight
ini maksudnya elo jualan sushi?

iya gan... hehehehe
kurang jelas yah?
knight - 27/01/2010 10:39 AM
#52

Quote:
Original Posted By PissLUR
iya gan... hehehehe
kurang jelas yah?


ya abis cuman harga , ga ada contact no nya D
numbnut - 27/01/2010 11:42 AM
#53

mahal?????!!!!

oh iya, ada kartu diskon buat anggota kaskus, beli sushi ama pipisslur dapet 50% diskon setiap selasa ama kamis. sabtu special $30 bole makan sebanyaknya. yang perlu/mau kartu diskon kaskus untuk beli sushi pipisslur, PM ajah ke gw, harganya cuma $10 berlaku 6 bulan. >*

buruan... persediaan terbatas...!!





>* Conditions Apply
PissLUR - 27/01/2010 11:54 AM
#54

Quote:
Original Posted By knight
ya abis cuman harga , ga ada contact no nya D


harganya udah di revisi
ngakak

salah harga tadi pagi o
knight - 27/01/2010 12:20 PM
#55

Quote:
Original Posted By PissLUR
harganya udah di revisi
ngakak

salah harga tadi pagi o


tetep ga ada contact no nya lho ahahaha
Cipriani - 27/01/2010 09:44 PM
#56
[Jual] Marlboro lights $7
bro gw jual marlboro light $7 mau berapa aja ada, pm gw kalo tertarik

gw di vicpark
PissLUR - 28/01/2010 09:59 AM
#57

special offer for today only
28012010

kaviar sushi...

lagi proses making ngakak


ditunggu ordernya sampe sore...
pickup only
or delivered for $5.00(metropolitan areas only)
numbnut - 28/01/2010 11:08 AM
#58

ahhhh pake koran alasnya... kotor ngakak

tapi kalo dibagi mauuuu
knight - 28/01/2010 11:14 AM
#59

sample dulu donk pis wakakakak
PissLUR - 28/01/2010 11:19 AM
#60

Quote:
Original Posted By numbnut
ahhhh pake koran alasnya... kotor ngakak

tapi kalo dibagi mauuuu


kebersihan dijamin gan D

Quote:
Original Posted By knight
sample dulu donk pis wakakakak


sip, langsung dateng ke rumah aja gan o
Page 3 of 41 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > [Jual - Beli - Butuh - Sewa - Barang or Service] Regional Perth