Brisbane
Total Views: 2432 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

FUSE - 04/08/2010 03:01 PM
#61

ada yang bisa ngasih info kah seputar kerjaan di GC, aku ke sana tgl 1 september ini.

aku mau langsung cari kerjaan casual saja. kira2 dimanaa yah.. btw saya pake working holiday visa (462) baru di granteed 3 hari yang lalu D.

hope you have positive feedback for me, and cendol would be sent Diloveindonesia
octavio - 07/09/2010 01:46 PM
#62

Bagus gan
amethystjolie - 02/10/2010 08:47 PM
#63

Quote:
Original Posted By B4T4X
hahaha... makan di oporto yah

gc emang enak buat tinggal tapi ngga deh kalo buat kuliah...
ane kebetulan harus ngambil 2 subject dikampus goldcoast univ ane, yg ada malah molor selesainya... maen mulu nohope:
untung kaga keterusan... D

gimana sis ? enjoy kan thumbup:



sorry gan baru sempet buka kaskus lagi hehehehe...

betah bangetlah disana.... sayangnya ngga bisa cuti lama .... andai ane orang kaya n ngga mikir kerja siy pasti bolak balik kesana deh hehehehe
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4