Aceh
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [Info] Aceh Tamiang
Total Views: 2743 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

wesnoth - 13/12/2011 01:48 AM
#61

kebetulan bulan 1 ini saya mau pulang kampung ngacir2, ada yang tahu jaringan smart di kuala simpang bagaimana? bingung
inay82 - 14/12/2011 08:57 AM
#62

Baca2 postingan sebelumnya, kayaknya kaskuser atam didominasi anak2 muda ya? yg emak2 ada ga yaa woehehe ...
Kayak saya begini D
elpersian - 24/12/2011 02:17 PM
#63

Quote:
Original Posted By ajeer
ane juga kangen gan. pulang kampung sepanjang jalan kiri-kanan kelapa sawit iloveindonesias


udah stengah jalan tu jir,,,,kalo udah iso...cendol pertama buat aku yaaYb
c4k124 - 21/01/2012 01:21 PM
#64
.,.
Quote:
Original Posted By inay82
Baca2 postingan sebelumnya, kayaknya kaskuser atam didominasi anak2 muda ya? yg emak2 ada ga yaa woehehe ...
Kayak saya begini D


...ahayyy..,iloveindonesias
labella - 21/01/2012 11:05 PM
#65

ane mau daftar juga ni sebagai warga tamiang..
ane di kampung pahlawan, karang baru..
skrg stay di jakarta, jalan2 dan cari sesuap nasi di ibukota..
ane usaha dibidang penjualan komputer, tapi fokusnya di laptop..

btw mana ni temen2 tamiang yg udh jadi pengusaha??
share dong!!
bagi2 ilmu disini, biar tambah maju tamiang..
dari dulu gitu2 aja keliatannya.. hehehe

sekedar info, ini link toko ane.. \)
http://ekacomputer.webs.com

best regards,
c4k124 - 23/01/2012 11:53 AM
#66

Quote:
Original Posted By labella
ane mau daftar juga ni sebagai warga tamiang..
ane di kampung pahlawan, karang baru..
skrg stay di jakarta, jalan2 dan cari sesuap nasi di ibukota..
ane usaha dibidang penjualan komputer, tapi fokusnya di laptop..

btw mana ni temen2 tamiang yg udh jadi pengusaha??
share dong!!
bagi2 ilmu disini, biar tambah maju tamiang..
dari dulu gitu2 aja keliatannya.. hehehe

sekedar info, ini link toko ane.. \)
http://ekacomputer.webs.com

best regards,



...mantraf...klo dah sukses jangan lupa bangun tamiang yeee mpok..,iloveindonesias
interjoe - 16/02/2012 03:41 PM
#67

Ndak tanye siket ...
bise bahase tamiang manye cadek ???
:cool
c4k124 - 09/03/2012 12:31 AM
#68

Quote:
Original Posted By interjoe
Ndak tanye siket ...
bise bahase tamiang manye cadek ???
:cool


ckckck...

cadek...manye kabe engko ??? hahaha:addfriends
elpersian - 14/03/2012 11:49 AM
#69

ane tinggal di simpang opak gan
Aweband99 - 14/03/2012 04:13 PM
#70

Ijin Nyimak ya \)
c4k124 - 27/03/2012 06:42 PM
#71

Quote:
Original Posted By Aweband99
Ijin Nyimak ya \)



...silahken:addfriends
c4k124 - 16/04/2012 12:46 AM
#72

...up...up...upberdukas
5senarr - 20/04/2012 07:51 PM
#73

salam kenal para agan2 dan aganwati tamiang..salam kenal ya..semoga bisa jadi orang tamiang..kebetulan lagi menjalin hub yang serius dengan orang tamiang...rencana akhir tahun mau nikah disana..amiin malu
c4k124 - 21/04/2012 05:53 PM
#74

Quote:
Original Posted By 5senarr
salam kenal para agan2 dan aganwati tamiang..salam kenal ya..semoga bisa jadi orang tamiang..kebetulan lagi menjalin hub yang serius dengan orang tamiang...rencana akhir tahun mau nikah disana..amiin malu


wew...congratz agannn...:addfriends
zahdyne - 03/05/2012 03:16 PM
#75

Merintis sesuatu emang susah ya gan....dari tahun 2010 sampe skrg baru page 5.
gua bantu ngidupi ya...itu jg krn baru tau singah ni..pdhl dah lama ngaskusnya...
salam kenal gua dari karang baru...
c4k124 - 04/05/2012 12:28 PM
#76

Quote:
Original Posted By zahdyne
Merintis sesuatu emang susah ya gan....dari tahun 2010 sampe skrg baru page 5.
gua bantu ngidupi ya...itu jg krn baru tau singah ni..pdhl dah lama ngaskusnya...
salam kenal gua dari karang baru...


wew...karang baru ? itu tempat lahir ane gan...xixixi

yapz...u're wellcome...iloveindonesias
zahdyne - 04/05/2012 06:33 PM
#77

Gimana CS nya gan setelah pindah lokasi? t4 kami dah mulai jrg yg maen game...kebanyakan browsing aja...paling cm 6 pc yg sering dipake tuk game..itupun yg maen itu2 aja orgnya... \)b\)b
c4k124 - 05/05/2012 05:46 PM
#78
???!!!???
Quote:
Original Posted By zahdyne
Gimana CS nya gan setelah pindah lokasi? t4 kami dah mulai jrg yg maen game...kebanyakan browsing aja...paling cm 6 pc yg sering dipake tuk game..itupun yg maen itu2 aja orgnya... \)b\)b


...????????????????????????????????????????????????????????????????...berdukas (ente salah post x y) !!!
komandobuaya - 30/05/2012 02:51 PM
#79

ane asli suku tamiang ,,,

manye kaba warge aceh tamiang pelennye..
c4k124 - 02/06/2012 11:24 AM
#80

Quote:
Original Posted By komandobuaya
ane asli suku tamiang ,,,

manye kaba warge aceh tamiang pelennye..


wew...shakehand2...wellcome gannn

allhamd, warge tamiang nak pileh pemimpen tuk bupati/wakil bupati 2012-2017 pada 9 juni nanti....xixixi

agan msih berdomisili di tamiang ?
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [Info] Aceh Tamiang