Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto
Total Views: 134466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 251 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

estidi - 19/12/2009 10:15 AM
#1
[NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto
Kemarin gw pergi ke gramedia, liat2 komik, eh ngeliat komik mirip naruto, tapi raknya beda...

Taunya...

[NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto

Keknya buatan orang indonesia, soalnya penerbitnya dari yogyakarta, cuman gak ada nama pengarangnya...

Dijamin no repost:

update:
Nambahin scan dari bro Black_Raven
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=148156801&postcount=1

Sekalinya bikin thread langsung HT euy DD
[NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto
zavaelz - 19/12/2009 10:17 AM
#2

maho
Si Biru Hitam - 19/12/2009 10:19 AM
#3

wow.. Naburo.. matabelo:
bailface - 19/12/2009 10:19 AM
#4

mejeng page oneee iloveindonesia
gregorymulia - 19/12/2009 10:21 AM
#5

hahahhahhahahhahahangakakngakakngakak
batusandungan - 19/12/2009 10:24 AM
#6

TS nya udah baca belom, ceritain dikit dong gan...
ganz182 - 19/12/2009 10:25 AM
#7

wew... naruto bisa marah nh gan...
hahahaha...

ngakak
asa_one_winged - 19/12/2009 10:28 AM
#8

yah bagus lah indo dah bikin gitu2... tapi knapa gak bikin judul yang baru ya, yang orisinil gitu ??? tapi tetep lah iloveindonesia
uusDK - 19/12/2009 10:29 AM
#9

ngakak ada naruto junior jg ya...NARUBO...kira2 hasil kawin dr sapa ya???
XXXholic - 19/12/2009 10:32 AM
#10

yaelah...knpa gak bikin orisinil aja sih...

salah satu manga buatan indo yang prnah gw baca dan setau gw orisinil itu ada judulnya "BE" ttg roh cowok yang masuk ke tubuh cewek remaja yang trnyata itu cewek lg hamil..
untrusted - 19/12/2009 10:32 AM
#11

wah parah..penjiplakan kelas berat..
dawaipagi - 19/12/2009 10:33 AM
#12

hahahaha manthab gan,,,

[NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto
teh_ijo - 19/12/2009 10:35 AM
#13

maksa banget ganngakak
mau ngikutin Barry Potter kali yangakak
ffix - 19/12/2009 10:36 AM
#14

waklakakakakakka
Apollo_13 - 19/12/2009 10:50 AM
#15

Ngikutin trend, Gan. D D D
_RVP_ - 19/12/2009 10:56 AM
#16

najosss,, najis najis najis najis najis
aquwhcupu - 19/12/2009 11:00 AM
#17

wkkwkwkkwkw
kurus kering gtu
ngakak
maling.kancut - 19/12/2009 11:05 AM
#18

naburo ? klonengan apaan tuh dari naruto ?
tsakty - 19/12/2009 11:05 AM
#19

naburo, ngasi nama baru yang beda dikit kek D
allen23 - 19/12/2009 11:06 AM
#20

naruto made in indonesia gan cckckckkck
Page 1 of 251 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto