Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto
Total Views: 134466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

xxHrdyxx - 19/12/2009 11:09 AM
#21

ngakak

naruto yg asli ajah blom selese eh, udah ada klonengan nya p
skripshit.2nd - 19/12/2009 11:10 AM
#22

wakakak ada2 aja
aldio - 19/12/2009 11:11 AM
#23

ga ada nama pengarang?? malu kali bikinya..awkakwkaw
kocak gambarnya...awkakwkawk
rahdhan - 19/12/2009 11:11 AM
#24

ngakak

dapat ide darimana lagi tuh ya? bingung:
ackzo - 19/12/2009 11:12 AM
#25

Hahahahhahaha..
Ngakak!! D

Prihatin jg tp org Indonesia gk KREATIF! nohope:
antonio01 - 19/12/2009 11:12 AM
#26

ngakak ngakak abis deh kalo kena sm org indonesia. Itu versi kocaknya ato gmn yah ngakak
Legioned - 19/12/2009 11:13 AM
#27

ngakakngakakngakak
isi ceritanya bijimane ya gan ??
nerdrocker - 19/12/2009 11:15 AM
#28

nanti ada two piece (penggantinya one piece) tuh..ngakak
Torpedo_Joe - 19/12/2009 11:17 AM
#29

keren bgt.. naruto japan suka miramen naruto indo gw yakin suka mie ayam.. ngakak
dheeaz - 19/12/2009 11:18 AM
#30

asli nih gan...

kocak...

tpi sayang desain naburo.y bisa di bilang ga asli
otex_1st - 19/12/2009 11:18 AM
#31

ada- ada aja nih..
plagiat tuh berarti
kimpoi55 - 19/12/2009 11:19 AM
#32

nohope:

naburo hammer:

kurang kreatip nih orang.

malu-maluin mad:
magenta777 - 19/12/2009 11:21 AM
#33

mahomaho
pvt.ryan - 19/12/2009 11:22 AM
#34

alah2 aneh2 aja
dulipat - 19/12/2009 11:24 AM
#35

penjiplakan.
memalukan.
zarkasichan - 19/12/2009 11:26 AM
#36

beh..,nih namanya foto kopi...,haduh..,ga ada kebanggannya kalau begini....
coba donk Indonesia tu bikin seuatu yang baru kalau memang mau bikin komik., bukan dengan numpang keterkenalan Komik Naruto yang dari Jepang tu...Bener kan Gan!!!!!
najis
THE Adams - 19/12/2009 11:27 AM
#37

Quote:
Original Posted By XXXholic
yaelah...knpa gak bikin orisinil aja sih...

salah satu manga buatan indo yang prnah gw baca dan setau gw orisinil itu ada judulnya "BE" ttg roh cowok yang masuk ke tubuh cewek remaja yang trnyata itu cewek lg hamil..

iy ane jg baca tu... D
yg bikin anak2 komikers...
yg ane suka tu yg grand pandora.. baru baca mpe jilid 2.. keren abis mnurut ane
syg skrang dah khilangan jejak \(
haryzjr - 19/12/2009 11:29 AM
#38

ceritanya sama ga nih?
emperor888 - 19/12/2009 11:38 AM
#39

wkwkwkwk asli lucu juga ngakak
T.cionardes - 19/12/2009 11:39 AM
#40

ngakak ngakak
Page 2 of 251 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > [NGAKAK] NABURO: The Next Generation of Naruto