Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
Total Views: 19685 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

CrYSi5L1NE - 06/01/2010 12:02 PM
#101

jadi kah nobar nya ni suster keramas?
bojon - 06/01/2010 12:07 PM
#102

Quote:
Original Posted By CrYSi5L1NE
jadi kah nobar nya ni suster keramas?


jadi jam sepulu malam ini ....

nanti ada kok kloter kedua \)
CrYSi5L1NE - 06/01/2010 12:16 PM
#103

Quote:
Original Posted By bojon
jadi jam sepulu malam ini ....

nanti ada kok kloter kedua \)


nunggu kloter kdua ja ak mun hari ini jam 10 kada kawa umpat
nunggu yg jam 7.00/7.30 ja gin
bojon - 06/01/2010 12:23 PM
#104

Quote:
Original Posted By CrYSi5L1NE
nunggu kloter kdua ja ak mun hari ini jam 10 kada kawa umpat
nunggu yg jam 7.00/7.30 ja gin


jam 19.30 gan....
whospike - 06/01/2010 05:29 PM
#105

nonbar matabelo:
TuaGila - 06/01/2010 10:23 PM
#106

BUseeeet tadi daku telat banget, sudah sampai parkiran eh ngantri panjang nohope: jadi buru-buru ke atas eh pasukan dah masuk, jadi ngobrol2 dengan gadis penjaga pintu hehehhe mo SMS agan-agan pulsa abis \(

"mas ini yang sisa satu itu yah" kata gadis penjaga pintu

"betul mbak, apakah kawan-kawan saya ada titip pesan" ujarku

"oh.. kalau gitu masuk aja langsung" ungkap gadis tersebut

"tadi tiketnya udah dititipkan ke mbak yah" ujarku lagi sambil menikmati manisnya wajah gadis tersebut.

"waduh.. mas ndak tau nomor kursinya yah.. tadi kata temennya di SMS kan" ujar gadis tersipu malu, namun tatapan Satpam penjaga gerbang membuat dia terdiam lagi.

"ndak ada SMS masuk tuh mbak" ujarku lagi masih terus menatap elok tubuhnya yang seakan-akan aku menerawang kedalamnya.

"ya udah SMS aja dulu temennya" katanya tersipu malu

"saya coba mbak yah" ucapku sekali lagi

aku coba SMS ke kawan-kawan di dalam ternyata laporan layanan GAGAL, lalu aku cek *888# laporanya sisa pulsa sisa Rp. 0,9 \(

jadinya saya hanya termenung dan pamit kepada gadis cantik itu di iringi mata tajam dan seram sang satpam yang rupanya dari tadi menatap kami penuh geram... akhirnya aku putuskan balik ke Kantor lagi D

SEKIAN

heheh.... maaf kawan-kawan yah

Uang Tiket tetap saya ganti oke jadi kepada saya menggantikannya mohon infonya yah D

Ndak Nonton tapi Ngobrol sama cewek manis malu

"Bukan Rencanaku yang jadi tapi rencana-MU"

Isen Mulang Petehku
bojon - 07/01/2010 12:22 AM
#107

wahhh pulsa nya abis disaat yg tepat[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
whospike - 07/01/2010 12:40 AM
#108

Quote:
Original Posted By TuaGila
BUseeeet tadi daku telat banget, sudah sampai parkiran eh ngantri panjang nohope: jadi buru-buru ke atas eh pasukan dah masuk, jadi ngobrol2 dengan gadis penjaga pintu hehehhe mo SMS agan-agan pulsa abis \(

"mas ini yang sisa satu itu yah" kata gadis penjaga pintu

"betul mbak, apakah kawan-kawan saya ada titip pesan" ujarku

"oh.. kalau gitu masuk aja langsung" ungkap gadis tersebut

"tadi tiketnya udah dititipkan ke mbak yah" ujarku lagi sambil menikmati manisnya wajah gadis tersebut.

"waduh.. mas ndak tau nomor kursinya yah.. tadi kata temennya di SMS kan" ujar gadis tersipu malu, namun tatapan Satpam penjaga gerbang membuat dia terdiam lagi.

"ndak ada SMS masuk tuh mbak" ujarku lagi masih terus menatap elok tubuhnya yang seakan-akan aku menerawang kedalamnya.

"ya udah SMS aja dulu temennya" katanya tersipu malu

"saya coba mbak yah" ucapku sekali lagi

aku coba SMS ke kawan-kawan di dalam ternyata laporan layanan GAGAL, lalu aku cek *888# laporanya sisa pulsa sisa Rp. 0,9 \(

jadinya saya hanya termenung dan pamit kepada gadis cantik itu di iringi mata tajam dan seram sang satpam yang rupanya dari tadi menatap kami penuh geram... akhirnya aku putuskan balik ke Kantor lagi D

SEKIAN

heheh.... maaf kawan-kawan yah

Uang Tiket tetap saya ganti oke jadi kepada saya menggantikannya mohon infonya yah D

Ndak Nonton tapi Ngobrol sama cewek manis malu

"Bukan Rencanaku yang jadi tapi rencana-MU"

Isen Mulang Petehku


persi orannnya nih..
tunggu odie dulu gen siul:
TuaGila - 07/01/2010 03:51 AM
#109

Quote:
Original Posted By bojon
wahhh pulsa nya abis disaat yg tepat[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"


tepat banget malah hammer:

Quote:
Original Posted By whospike
persi orannnya nih..
tunggu odie dulu gen siul:


apa yang di tunggu mang ai tuh dah diatas D

Isen Mulang Petehku
whospike - 07/01/2010 09:28 AM
#110

Quote:
Original Posted By TuaGila
tepat banget malah hammer:



apa yang di tunggu mang ai tuh dah diatas D

Isen Mulang Petehku


bojon tuh odi kah mad:
noopheethandi - 07/01/2010 12:28 PM
#111

Nonton apa lagi setelah suster diremas remas ?[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
whospike - 07/01/2010 02:04 PM
#112

Quote:
Original Posted By noopheethandi
Nonton apa lagi setelah suster diremas remas ?[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"


yg pasti cari bokepnya dulu siul:
Ryuga_mayohiro - 07/01/2010 04:51 PM
#113

Quote:
Original Posted By TuaGila
BUseeeet tadi daku telat banget, sudah sampai parkiran eh ngantri panjang nohope: jadi buru-buru ke atas eh pasukan dah masuk, jadi ngobrol2 dengan gadis penjaga pintu hehehhe mo SMS agan-agan pulsa abis \(

"mas ini yang sisa satu itu yah" kata gadis penjaga pintu

"betul mbak, apakah kawan-kawan saya ada titip pesan" ujarku

"oh.. kalau gitu masuk aja langsung" ungkap gadis tersebut

"tadi tiketnya udah dititipkan ke mbak yah" ujarku lagi sambil menikmati manisnya wajah gadis tersebut.

"waduh.. mas ndak tau nomor kursinya yah.. tadi kata temennya di SMS kan" ujar gadis tersipu malu, namun tatapan Satpam penjaga gerbang membuat dia terdiam lagi.

"ndak ada SMS masuk tuh mbak" ujarku lagi masih terus menatap elok tubuhnya yang seakan-akan aku menerawang kedalamnya.

"ya udah SMS aja dulu temennya" katanya tersipu malu

"saya coba mbak yah" ucapku sekali lagi

aku coba SMS ke kawan-kawan di dalam ternyata laporan layanan GAGAL, lalu aku cek *888# laporanya sisa pulsa sisa Rp. 0,9 \(

jadinya saya hanya termenung dan pamit kepada gadis cantik itu di iringi mata tajam dan seram sang satpam yang rupanya dari tadi menatap kami penuh geram... akhirnya aku putuskan balik ke Kantor lagi D

SEKIAN

heheh.... maaf kawan-kawan yah

Uang Tiket tetap saya ganti oke jadi kepada saya menggantikannya mohon infonya yah D

Ndak Nonton tapi Ngobrol sama cewek manis malu

"Bukan Rencanaku yang jadi tapi rencana-MU"

Isen Mulang Petehku



wkwkwk
pantas qmi tunggu sms dari bang TuaGila, tidak muncul"...
Odie sudah panas di dalam mana mau keluar XD

iloveindonesiailoveindonesia
bojon - 07/01/2010 05:30 PM
#114

Quote:
Original Posted By Ryuga_mayohiro



wkwkwk
pantas qmi tunggu sms dari bang TuaGila, tidak muncul"...
Odie sudah panas di dalam mana mau keluar XD


iloveindonesiailoveindonesia



Yaaa udaa yg berlalu biarlah berlalu nanti kita atur lagi teman...[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
bojon - 07/01/2010 05:32 PM
#115

Quote:
Original Posted By whospike


yg pasti cari bokepnya dulu siul:

Muka mesum ini anak hammer:[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
whospike - 07/01/2010 06:38 PM
#116

Quote:
Original Posted By bojon
Muka mesum ini anak hammer:[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"


kaya imak kda ja p
[INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"
TuaGila - 07/01/2010 10:51 PM
#117

muha bokep semua nya ne

Isen Mulang Petehku
whospike - 07/01/2010 11:30 PM
#118

Quote:
Original Posted By TuaGila
muha bokep semua nya ne

Isen Mulang Petehku


om handak jua kah siul:
TuaGila - 07/01/2010 11:57 PM
#119

Quote:
Original Posted By whospike
om handak jua kah siul:


lagi ndak mood D

Isen Mulang Petehku
Ryuga_mayohiro - 08/01/2010 01:50 PM
#120

Quote:
Original Posted By TuaGila
lagi ndak mood D

Isen Mulang Petehku


kalo bokep saya mau???mahomahomahonajisnajisnajis

ada film baru tayang lagi
Christmast carol

penayangannya terlambat, padahal film bagus tentang Natal..kiss
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > [INFO] Jadwal Tayang Film di 21 PaL-Mall & Info NOBAR "Update"