SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Flag Football and IFFA (Indonesian Flag Football Association)
Total Views: 18252 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 21 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 > 

kendoman - 06/12/2011 09:18 PM
#381

Misi agan-agan sesepuh..
ane juga mau nambahin tim-timya yang ada dikawasan SURABAYA dan sekitarnya

Crocodile Flag football club
CP = Deta (083851925370)
Crocodile on Facebook

Inferno Flag football club
CP = Ipunk (085732588400)
Inferno on Facebook

Lobster Flag football club (sidoarjo)
CP = maaf g ad Yb
Lobster on Facebook

sebenarnya masih ada lagi, tapi yang diatas ini bisa dibilang sesepuh2nya sini.. :addfriends

kita biasanya latian bareng2 di lapangan sepakbola UNESA di ketintang jam 7 pagi hari minggu
kalo mau dateng ikut main, ksini aja, kami akan menyambut dengan pelukan hangat.. \)b

btw, dari sesepuhnya IFFA, apa nggak pingin ngerambah keluar kota lagi?
di surabaya peminatnya udah sangat banyak cuma g ada yang mengkomando capedes
jadi, kadang latiannya sangatlah tidak jelas..
mungkin ada pencerahannya dari sesepuh IFFA, akan bisa sangat membantu..

sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih

salam olahraga
rad666 - 16/12/2011 10:59 PM
#382

agan TS , ff nya malang ijin nampang di pejwan dong p

MALANG
Rabu jam 15.00 & Minggu jam 07.00 di Lapangan Rampal
Flag Football Malang
CP : Rad (085646408715)

makasih2 D
g0oners - 20/12/2011 03:16 PM
#383

gan pose ini emg apaan dh?
[KOMUNITAS] Flag Football and IFFA (Indonesian Flag Football Association)
kok bsa jadi syarat bole ato tidaknya ikut flag football?
FourensixDesign - 13/01/2012 01:32 AM
#384

wow, mantaf gan.. ijin nyimak..
kebetulan ane mau gabung FF di kota ane.. D

btw, ini kebanyakan yang maen umur berapa sih???
ane kuliahan... telat gak ya...
FourensixDesign - 14/01/2012 09:38 AM
#385

wah, uda gak update lg ya trirtya.... berdukas
futsallover - 18/01/2012 10:44 PM
#386
Karya anak indonesia dibidang Freestyle Bola
Hai pecinta futsal n sepakbola, ini ada salah satu video freestyle soccer yang saya temukan dari faacebok teman. Videonya langsung saya liat diyoutube. mnrt gw sih mantap sekali,,, mungkin agan2 jg suka..

http://www.youtube.com/watch?v=HxziaLDg-2Q
[youtube]HxziaLDg-2Q[/youtube]

sumber:youtube
eckonomi - 24/01/2012 04:49 PM
#387

Quote:
Original Posted By kendoman
Misi agan-agan sesepuh..
ane juga mau nambahin tim-timya yang ada dikawasan SURABAYA dan sekitarnya

Crocodile Flag football club
CP = Deta (083851925370)
Crocodile on Facebook

Inferno Flag football club
CP = Ipunk (085732588400)
Inferno on Facebook

Lobster Flag football club (sidoarjo)
CP = maaf g ad Yb
Lobster on Facebook

sebenarnya masih ada lagi, tapi yang diatas ini bisa dibilang sesepuh2nya sini.. :addfriends

kita biasanya latian bareng2 di lapangan sepakbola UNESA di ketintang jam 7 pagi hari minggu
kalo mau dateng ikut main, ksini aja, kami akan menyambut dengan pelukan hangat.. \)b

btw, dari sesepuhnya IFFA, apa nggak pingin ngerambah keluar kota lagi?
di surabaya peminatnya udah sangat banyak cuma g ada yang mengkomando capedes
jadi, kadang latiannya sangatlah tidak jelas..
mungkin ada pencerahannya dari sesepuh IFFA, akan bisa sangat membantu..

sekian dari saya dan saya ucapkan terima kasih

salam olahraga


Gan tolong di pajang di page one dong ._. biar FF dari jawa timur semakin maju, btw ane anak Lobster gan, salam kenaliloveindonesias
GaweGa - 24/01/2012 04:55 PM
#388

Quote:
Original Posted By eckonomi
Gan tolong di pajang di page one dong ._. biar FF dari jawa timur semakin maju, btw ane anak Lobster gan, salam kenaliloveindonesias


wahh ada anak LS nih takuts
namanya sapa gan ?
eckonomi - 24/01/2012 05:06 PM
#389

Quote:
Original Posted By GaweGa
wahh ada anak LS nih takuts
namanya sapa gan ?


Nama ane Tigo gan, WR nya LS, ente siapa gan? Peace:D
KuSukaCendol - 27/01/2012 11:32 PM
#390

perkenalkan gan ane adi aufarachman dari tricksters. dukung ya gan biar bisa sampai di gelora bowl hehe btw posisi ane linebacker nih gan malu
kilmzinside - 29/01/2012 06:16 PM
#391

tolong trit dr anak sby masukin di pejwan dong biar rame._. ane punggawa LS gan
coworumpi2011 - 30/01/2012 11:32 AM
#392

bahaya gan main gnian
ntr patah tulang ho
eckonomi - 30/01/2012 06:27 PM
#393

Quote:
Original Posted By kilmzinside
tolong trit dr anak sby masukin di pejwan dong biar rame._. ane punggawa LS gan


situ siapa gan? ane anak ls nih -_-
6.yens.6.bucks - 31/01/2012 09:26 AM
#394

Wah akhirnya dapet juga nih official threadnya IFFA, ane pengen main gan, tapi di makassar gak ada.. berduka
bakabuni - 02/02/2012 11:06 AM
#395

trit iffa bandung belum ada euy, digabun aja apa boleh buat sendiri ga yaaa malu:
masihbelajar27 - 04/03/2012 07:45 PM
#396

salam kenal ane dari iffa bogor gan shakehand2, mo ngasih info nih, kalo grup facebooknya iffa bogor pindah ke sini, tolong dipejeng di pekiwan ya gan malus

Indonesian Flag Football Association - Bogor Region

oh iya mau nanya juga dong gan, apakah ada yang jual glove buat runningback di iffa jakarta malus
iha2003 - 07/03/2012 02:13 PM
#397

halo,

saya lagi ngeliput soal flag football. kemarin sudah wawancara deny dari IFFA Jakarta. pada perkiraan awal, teman-teman IFFA akan latihan setiap rabu di Senayan. tapi ternyata jadwal latihan itu tidak lagi berjalan. akhirnya kami tidak memiliki waktu untuk melakukan pemotretan (deadline kami hari jumat).

adakah di antara teman-teman di sini yang memiliki foto hi-res saat teman-teman berlatih/bertanding flag football?

PM me ya, gan \)
tristanaziz - 07/03/2012 02:37 PM
#398

Go bombshell aja deh :matabelo
batabuni - 15/03/2012 03:59 PM
#399

sore gan D

ane boleh minta kontek anak anchor ga gan ?? soalnya mau friendly match besok sore \)
blakcablak - 16/03/2012 04:12 PM
#400

assalamualaikum gan \)

sebenernya ane emang udah tertarik sama FF dari tahun lalu, tapi belum kesampean buat ikutan kumpul \( dan sekarang juga ane masuk pesantren gan, jadi gabisa keluar bebas kaya dulu.

rencananya ane mau ngegerakin FF di pesantren ane gan, cuma kekurangan sarana prasarana gan, alhamdulillah kalau bola udah ada dan peminat lumayan ( sedikit )

mohon bimbingannya gan thank's D
Page 20 of 21 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [KOMUNITAS] Flag Football and IFFA (Indonesian Flag Football Association)