Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya tentang anemon pasir
Total Views: 1549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

rizqin3 - 22/12/2009 08:21 AM
#1
tanya tentang anemon pasir
gan,kemaren ane dibeliin nyokap ane anemon,namanya anemon pasir kata abangnya,terus yg ane mau tanya,itu dia yg modelnya bisa jalan2 atau diem sih??terus itu rumah buat ikan apa???thx ya gan,maaf kalo pertanyaannya kurang bermutu
rizqin3 - 22/12/2009 09:37 AM
#2

pertamax
wakatoputaka - 22/12/2009 09:46 AM
#3

hahaha.. pertamax di trit sendiri ya gan... ane keduax de...p
anemon pasir idupnya di pasir gan. jadi agan taro dibawah aja. yang pasti jenis clown gan, coba aja giro pasir atau giro pelet.. jalan2 si gan.. anemon piring aja bisa jalan2 kok...DD
rizqin3 - 22/12/2009 09:47 AM
#4

yah.....sepi.....gk ada yg jwb.....bingung
rizqin3 - 22/12/2009 09:49 AM
#5

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
hahaha.. pertamax di trit sendiri ya gan... ane keduax de...p
anemon pasir idupnya di pasir gan. jadi agan taro dibawah aja. yang pasti jenis clown gan, coba aja giro pasir atau giro pelet.. jalan2 si gan.. anemon piring aja bisa jalan2 kok...DD


giro pasir atau giro pelet ya yg mau di ntu anemon??kalo nemo nggak mau gan?
rizqin3 - 22/12/2009 09:51 AM
#6

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
hahaha.. pertamax di trit sendiri ya gan... ane keduax de...p
anemon pasir idupnya di pasir gan. jadi agan taro dibawah aja. yang pasti jenis clown gan, coba aja giro pasir atau giro pelet.. jalan2 si gan.. anemon piring aja bisa jalan2 kok...DD


gan ane nyari gambar giro pasir kok ada 2 versi sih?bisa tolong kasih gambarnya gan???yg pasir ama pelet?tolong yah gan..maho
anak_sma.3gp - 22/12/2009 10:08 AM
#7

gag ngerti gan, blm pernah miara gituan ... kalo miara kura2 ama ikan cupang sih pernah ...
rizqin3 - 22/12/2009 10:24 AM
#8

Quote:
Original Posted By anak_sma.3gp
gag ngerti gan, blm pernah miara gituan ... kalo miara kura2 ama ikan cupang sih pernah ...


hahaha,thx gan udah mampir n commentilovekaskus
rizqin3 - 22/12/2009 10:32 AM
#9

ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
perkins - 22/12/2009 02:03 PM
#10

hmmm... anemon pasir ya.. yang tangannya banyak kaya mie heheh... \) yup tuh hewan kadang suka berpindah tempat sendiri bila habitatnya kurang POW (posisi Owenak).. ane aja bingung gan padahal kakinya disebelah mana yah ko bisa jalan2. ikan nemo atau clown fish kadang suka bermain di anemon tersebut kadang suka menetap untuk t4 tinggalnya, mahoiloveindonesiailovekaskus cocok-cocokan sih tergantung sewa tempatnya hehhehe...
wakatoputaka - 22/12/2009 06:16 PM
#11

Quote:
Original Posted By rizqin3
gan ane nyari gambar giro pasir kok ada 2 versi sih?bisa tolong kasih gambarnya gan???yg pasir ama pelet?tolong yah gan..maho


giro pasir tu yang macem tawon gan.. sirip n ekornya kuning, badannya item, ada garis2 putih nya.. kalo giro pelet warnanya merah muda ada garis putihnya..

ini gambar giro pelet
tanya tentang anemon pasirtanya tentang anemon pasir

ini giro pasir
tanya tentang anemon pasirtanya tentang anemon pasir
rizqin3 - 22/12/2009 06:29 PM
#12

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
giro pasir tu yang macem tawon gan.. sirip n ekornya kuning, badannya item, ada garis2 putih nya.. kalo giro pelet warnanya merah muda ada garis putihnya..

ini gambar giro pelet
tanya tentang anemon pasirtanya tentang anemon pasir

ini giro pasir
tanya tentang anemon pasirtanya tentang anemon pasir


2 ikan itu mau gan di anemon pasir???ntar ane beli deh
rizqin3 - 22/12/2009 07:59 PM
#13

OH IYA GAN,KALO BALONG ANEMONNYA YG GEMANA???KALO BISA KASIH GAMBAR YA GAN....mahomahoMAAF NIH KALO NYUSAHIN,HEHEHE
wakatoputaka - 23/12/2009 05:54 PM
#14

tanya tentang anemon pasir
inget2 aja gan bentuk anemonnya. kalo ga salah si namanya anemon jagung. tapi bentuknya kok kaya kondom gitu ya.. masa anemon kondom...nohope:
coba aja bilang anemon jagung dulu, tp agan perhatiin bener2 pic ini...
rizqin3 - 23/12/2009 06:53 PM
#15

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
tanya tentang anemon pasir
inget2 aja gan bentuk anemonnya. kalo ga salah si namanya anemon jagung. tapi bentuknya kok kaya kondom gitu ya.. masa anemon kondom...nohope:
coba aja bilang anemon jagung dulu, tp agan perhatiin bener2 pic ini...


hahahaha,ada2 aja gan......kayanya gw punya deh anemon itu,ntar ane coba beli ikannya deh,
wakatoputaka - 26/12/2009 09:27 AM
#16

DDD saran aja gan, kalo bisa yang dari padang beli ikannya, kalo yg dari padang garis putihnya agak semu kuning...merahnya lebi cakep...
gravitymen - 01/01/2010 12:20 PM
#17

gan... kl mw pelihara anemon, kudu ati-ati.... slx kl anemonx mati ikan ma trumbu bisa mati. anemon mati ngeluarin racun. air d aquarium jg keruh.....
shakehand2
wakatoputaka - 02/01/2010 12:24 AM
#18

kalo mati nya dengan tenang ga bakalan keluarin racun kok... sama kaya ikan puffer atau buntel. kalo mati bisa keluarin racun, semua isi aquarium bisa mati katanya... tapi ga selalu kok... mungkin mati nya jelalatan gan jadi keluarin racun sebelum mati..
redseatreasure - 12/01/2010 07:01 AM
#19

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
kalo mati nya dengan tenang ga bakalan keluarin racun kok... sama kaya ikan puffer atau buntel. kalo mati bisa keluarin racun, semua isi aquarium bisa mati katanya... tapi ga selalu kok... mungkin mati nya jelalatan gan jadi keluarin racun sebelum mati..


wakakkakwkakwkwkawka
matinya jelalatan itu gimana bos?
gak tau kenapa ane ngakak bacanya. kebayang ngakak
gak mesti anemon ato ikan puff deh, terumbu/ikan mati lama gak di angkat bisa bikin crash. gimana volume aquarium juga sih . CMIIW
wakatoputaka - 12/01/2010 06:42 PM
#20

Quote:
Original Posted By redseatreasure
wakakkakwkakwkwkawka
matinya jelalatan itu gimana bos?
gak tau kenapa ane ngakak bacanya. kebayang ngakak
gak mesti anemon ato ikan puff deh, terumbu/ikan mati lama gak di angkat bisa bikin crash. gimana volume aquarium juga sih . CMIIW


DD maksud ane bukan jelalatan yang seperti agan bayangin... haha.. jadi, konon katanya ikan buntel kalo mo mati dia muter2 tu dia lagi keluarin racun dari badannya..
mungkin maksud bro yg bilang anemon keluarin racun kalo mati bukan ketika mati kelua racunnya, tapi efek pembusukan dari anemon nya itu yang bisa merusak air aquarium... jadi kalo anemon mati ga langsung dibuang, itu yang bikin airnya rusak. ga cuma anemon saja. semua mahluk hidup ketika mati kan terjadi pembusukan kan.. nah itu penyebabnya, jadi ikan, trumbu karang, anemon, dll yang mati alangkah baiknya langsung di angkat dari aquariumnya juragan2 semua.. oya semakin besar mahluk yang mati, semakin beresiko rusak nya air di aquarium.
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya tentang anemon pasir