Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya tentang anemon pasir
Total Views: 1549 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

redseatreasure - 12/01/2010 09:49 PM
#21

Quote:
Original Posted By wakatoputaka
DD maksud ane bukan jelalatan yang seperti agan bayangin... haha.. jadi, konon katanya ikan buntel kalo mo mati dia muter2 tu dia lagi keluarin racun dari badannya..
mungkin maksud bro yg bilang anemon keluarin racun kalo mati bukan ketika mati kelua racunnya, tapi efek pembusukan dari anemon nya itu yang bisa merusak air aquarium... jadi kalo anemon mati ga langsung dibuang, itu yang bikin airnya rusak. ga cuma anemon saja. semua mahluk hidup ketika mati kan terjadi pembusukan kan.. nah itu penyebabnya, jadi ikan, trumbu karang, anemon, dll yang mati alangkah baiknya langsung di angkat dari aquariumnya juragan2 semua.. oya semakin besar mahluk yang mati, semakin beresiko rusak nya air di aquarium.


pantes waktu valentine ane matek langsung tsunami tuh gan.
valentine termasuk jenis puff juga pan???
ane ngambilnya pake tangan kosong langsung makan lagi (gak pake cuci tangan hammer\)
untung masi idup ngakak
wakatoputaka - 13/01/2010 09:54 AM
#22

buntel valentine?? iya termasuk ikan puffer. kayak mo duel aja gan pake tangan kosong....hahaha...D
yah, lain kali jangan pake tangan gan, selama bisa pake serokan pakailah itu... tapi kalo ga bisa ya udah pake tangan aja, dan biasakan cuci tangan.. oya, hati2 kalo abis pegan LR. tangan bisa gatel minta ampun... caranya obatin gatelnya rendem pake air anget agak panasan dikit.
buyung70 - 16/06/2011 10:41 PM
#23
anemon terbalik
Met Malam semua.. bingungs

Saya punya anemon pasir kuning yang sekarang posisinya terbalik, tentakelnya berada di bawah, tolong infonya bagi yang punya informasinya, apakah anemonnya sakit atau lagi stress dan bagaimana cara mengatasinya..

Bagi pet's lover, boleh surfing ke www.dailysone.blogspot.com, saya akan sangat berterima kasih untuk koment dan advisenya sekaligus menjadi follower pada blog saya..
thank's all..
fajars2003 - 17/06/2011 09:00 PM
#24

nemo biasa, n balong kadang juga suka maen di anemon pasir, anemon pasir juga mudah di pelihara
indragun80 - 17/06/2011 09:09 PM
#25

anemon pasir adalah jenis anemon yg paling mudah dipelihara dibanding jenis lainnya.
semua jenis clown, termasuk giro,tomato,balong suka berlindung/main di anemon, termasuk anemon pasir.
pengalaman saya anemon pasir mati perlahan2. menyusut.. menyusut.. lama2 ilang tanpa meracuni/membunuh biota yg lain.
ivonivon - 19/06/2011 01:12 AM
#26

kalo maen anemon aer laut mesti rajin kuras gan..
pedang bermata dua anemon iki
Nu9raH - 05/09/2011 11:06 AM
#27

ika'a keren2

harga'a b'rapa gan???

Yb
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya tentang anemon pasir