Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya2 anemon
Total Views: 870 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

wakatoputaka - 25/01/2010 07:11 PM
#21

Quote:
Original Posted By -=Buzzed=-
ntar aja yach gan malu masih jelek.. paling abis selesai try out
baru bagusin aqua nya lagi masih jelek bgt ^^

mbledozz????gak tw gan kan masih newbie


wkwkwkwkwkwk...ngakak: ane juga bingung jelasin arti mbledoz, jadi tu maksudnya tumpah2 gitu gan.. mekarnya berlebihan gitu..
-=Buzzed=- - 02/02/2010 08:36 PM
#22

ow.. itu arti nya ^^
hhahaha

mw tanya nie ada tips n' trik gak biar anemon gak kabur kemana2???
Firewalker999 - 04/02/2010 02:24 PM
#23

Quote:
Original Posted By riccokaka
gan ane mau tanya nih......kenapa ya akhir2 ini setiap kali ane beli anemon idupnya paling lama cuma 2 minggu?trus cara kasih makan anemon tuh yang bener kaya gmana sih gan?


anemonnya jenis apa? tidak semua jenis anemon bisa di simbiosis mutualism dengan udang,kepiting atau clown fish lho. tolong jelasin dulu jenis dan kondisi aquariumnya. mengenai pencahayaan, kurasa anemon adalah jenis hewan yang bisa bergerak. jika memang dia kurang cahaya, dia akan naek ke batu atau kaca yang atas. kecuali jika lampunya emang cuman dinyalain sehari 3 jam doang dan cuman 40 watts aja untuk aquarium 200 litter...kurasa pasti kekurangan cahaya.
redseatreasure - 04/02/2010 05:40 PM
#24

Quote:
Original Posted By Dr4cula
ada ga si cara biar lumut ga tumbuh gara2 cahaya lampu ???
lama2 jelek banget gara2... makin banyak lumut



lumut gak bakar tumbuh kalo gak ada makanannya. ato di teken deh. kek po4 sama nitrat .
kalo po4 bisa pake rowaphos gan D
kalo nitrat bisa pake refugium/marcoalgae .
ya minimal di teken deh.
bisa juga pake siput turbo,abalone,dll yang algae eater . buat makananin tu lumut2.
CMIIW
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > tanya2 anemon