Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Centro closing party tutup tahun 2009
Total Views: 892 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

aokicha. - 29/12/2009 07:58 PM
#21

Quote:
Original Posted By no2er
Dragonf*y aja nyok p


widihhhhh DF niyeeee D
DIFACELL - 29/12/2009 08:16 PM
#22

Quote:
Original Posted By aokicha.
maksudnya rame kaya di pasar menurut ane tu gan,di dalem tuh pasti penuh sesak banget,,,blaaaaahhhh.... nohope: yakin bakal enjoy tuh??


Emang seh gan rame, tp skrg malam taun baru emang ada yg sepi? Pasti rame jg. Apa lg kalo club2 yg lebih terkenal. Pasti lebih parah tu
djigol - 29/12/2009 11:03 PM
#23

Quote:
Original Posted By no2er
Dragonf*y aja nyok p

Anyoook gan DF. . .gw ikutan ye. . . .gmna? beer: beer: beer: beer:
DIFACELL - 30/12/2009 07:24 PM
#24

Up dolo malem2.....
o.number2 - 31/12/2009 12:47 AM
#25

biaya ikutan open table berapa gan?
saya masih anak kuliahan bisa aja joinan kalo enggak mahal2 bgt malu:

oia cek pm..kiss
DIFACELL - 31/12/2009 11:24 AM
#26

Up dolo siang2......
achielzzz - 01/01/2010 06:19 PM
#27

tadi malam gue ikutan ini acara... mantap gan.... tapi ga ktemu kaskuser tu disana
DIFACELL - 01/01/2010 10:35 PM
#28

Quote:
Original Posted By achielzzz
tadi malam gue ikutan ini acara... mantap gan.... tapi ga ktemu kaskuser tu disana


wah gan knp gak bareng tuh kita... hehehe.. kapan2 kita bareng lah...
achielzzz - 02/01/2010 03:32 PM
#29

Quote:
Original Posted By DIFACELL
wah gan knp gak bareng tuh kita... hehehe.. kapan2 kita bareng lah...


hajar gan.....
DIFACELL - 02/01/2010 03:50 PM
#30

mantap........
hackouw - 03/01/2010 12:11 PM
#31

wah, ane baru mampir ke subforum ini nih... D

kapan" boleh lha ikut merapat bersama disini.. ngacir:
djigol - 04/01/2010 03:02 PM
#32

Quote:
Original Posted By achielzzz
tadi malam gue ikutan ini acara... mantap gan.... tapi ga ktemu kaskuser tu disana


waaah gan....ente dsebelah mana?
gw wktu itu dateng jg ke Centro akhirnya. . . .beer: beer: beer:
Vintage Lounge - 05/01/2010 08:15 AM
#33

Ada penyanyi dangdutnya nggak di Centro ? Kebetulan ane punya duit seribuan banyak banget, lagi pengen nyawer nih gan..... D
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Centro closing party tutup tahun 2009