Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??
Total Views: 19230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20

suci - 26/09/2012 02:21 PM
#381

Quote:
Original Posted By Vialena

wah kalo gitu mah emang kelakuan yang violent dan beringas.
Kalo gw mah mukul cowok kalo lagi becanda dan paling yg gw pukul tuh tangannya,
mungkin kalo emang bener2 marah dan pantes mah mungkin tampar, tapi gw ga pernah.
Apalagi sampe nendang burungnya cowok. Kayaknya sih situ punya isu sama cowok. kalo target pukulnya situ tuh burungnya cowok.


Pengaruh dari film juga bisa sih sis. Klo di film itu kan hampir selalu cewek klo berantem selalu main tendang kemaluan biar menang. Buat membela diri juga efektif. Tp klo dikit2 nendang kemaluan ya emang ga bener sih, apalagi cuma marah2 doang ama temen. Tendang kemaluan itu kan efeknya bisa berat klo sampai testis pecah.
jammurah - 27/09/2012 03:02 AM
#382
Wakakakaka
Tragis ngakak Sian Cuy
apexxxi - 28/09/2012 10:39 AM
#383

ane pernah ,,, soalnya lg becandaan trus dy ngejailin ane ya ane tendang aja ngakak
suci - 28/09/2012 02:58 PM
#384

Kasihan gan klo cuma becandaan tp ditendang anunya
suci - 18/10/2012 09:32 AM
#385

Baru baca berita ini, ternyata meremas testis bisa bikin mokad. Beneran ga sih? Soalnya preman yg testisnya diremes ama agan silvia masih idup :d

http://health.detik.com/read/2012/04/29/163034/1904339/763/mengapa-remas-testis-keras-keras-bisa-seba bkan-kematian
ModeratorDewa - 20/10/2012 12:32 AM
#386

gw pernah di tendang anu gw ama cw nohope:
ampe gw gk bisa berdiri beberapa menit ngilu bener rasanya
tapi pas lagi latian karate, pikir gw tuh cw napsu ama gw ngakaks
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??