Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??
Total Views: 19230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

oswald - 26/02/2010 10:31 AM
#41

Quote:
Original Posted By annabelle99

yg satu lagi, gw tendang gara2 dy gangguin temen gw..wekekekek (sd,smp)

bukan bermaksud jadi beringas, gw ga suka aja cowo semena2 ma cewe. !emosi jiwa gw ngeliatin cowo2 sissy yg sok jadi jagoan.


shakehand2

ane cow sis,

klo sis mau tahu perasaan ane sama seperti sis, waktu ngeliat temen baik ane, dipermain kan sama cewe gak tahu diri yang menipu dengan sikap dan penampilannya...tapi temen gw tuh masih aja pegang kode etik cowo gak boleh nyakitin cewe...beneran deh sis, sakit hati...temen aye dipermainkan kayak gitu

klo boleh jujur sis, ane juga pengen ngehajar cewe itu kayak sis ngehajar cowo sissy yg pura2 sok jagoan itu...banyak temen2 ane yang dihancurkan perasannya begitu aja sama cewe, padahal ane tahu mereka, klo mereka bukan cowo bengal dan hidung belang...karena itu juga lah ane tahu klo mereka bakalan tetep bertahan gak main kasar ke cewe...

cewe gak bakalan tahu yg rasanya seperti ini, gak bakalan pernah tahu...klo pun sis tau...sis gak akan pernah perduli sama sekali...
dan begitulah wanita..sudah jadi adat mereka...
bi99irl - 26/02/2010 10:33 AM
#42

penah D
tapi meleset nohope:
EL163 - 26/02/2010 11:27 AM
#43

ni trit bikin ngilu aja...
ngapain ditendang... bisa ga bangun lagi ntar
visuallitez - 26/02/2010 01:44 PM
#44

pernah gan , dulu ga sengaja si , jadi dia lagi berdiri deket meja gt , trus tu meja ga sengaja gw dorong kuat" , eh kena .. p
cipcipcup - 26/02/2010 06:06 PM
#45

wah kalau nendang bola pernah kiss
CahyonoRonaldo - 27/02/2010 12:31 AM
#46

Quote:
Original Posted By djs31399
dulu waktu kecil pernah gue tendang adik gue...
abisnya cuman satu2nya kelemahan cowo disitu kan...
kesal.... gue tendang aja...

eh malah diomelin ama nyokap...

Tapi sekarang udah gak lagi sih....\)


wah...
kelemahan cowok ya???

malu
CahyonoRonaldo - 27/02/2010 12:32 AM
#47

Quote:
Original Posted By EL163
ni trit bikin ngilu aja...
ngapain ditendang... bisa ga bangun lagi ntar


iya gan...

malu
CahyonoRonaldo - 27/02/2010 12:33 AM
#48

frydwicahya - 27/02/2010 09:34 AM
#49

hiii..cewe" sakarang seremsserem mahos
binguuung - 27/02/2010 09:08 PM
#50

Quote:
Original Posted By justinblue
wakakaka...bikin ane inget waktu jaman sma..malu:Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??


emang kenapa gan zaman sma?
waroengk - 27/02/2010 10:07 PM
#51

kasian dunk..maho
mictenzz - 28/02/2010 09:34 AM
#52

mau dunk ditendang tapi pelan2 kiss
Himellmez - 01/03/2010 05:53 PM
#53

ati2 tar telornya pecah.. jd mata sapi ngakak
Clone.Warrior - 01/03/2010 08:04 PM
#54

Quote:
Original Posted By gozaruchi
sering gan kalo lagi kesel n gemes ;)


serem dechh lo Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??

tar gmana cowok lu mo kasih keturunan ?? D
ZorDForZ - 07/03/2010 12:00 AM
#55

z z z z z z z z.. menyeramkan...
wilzxx - 07/03/2010 07:10 AM
#56

gw.
klo tu cowo udah ngejengkelin banget2an gw tendang
mydewaz - 07/03/2010 09:25 AM
#57

Quote:
Original Posted By annabelle99
Wakakakakk!!! Gw pernah! sering malah
waktu jaman sd ma smp dulu malu:

yg satu gw tendang anunya di tengah2 lapangan abis upacara (sd) -- gara2 dy isengin gw dari belakang pas lagi upacara..dah gw tahan2 abis upacara gw hantam! D
yg satu gw tendang...(sama gw tabok n robek bajunya) pas lagi jam kosong D (smp) -- gara2 dy ngeledekin gw..
dua2nya gara2 mereka gangguin gw mulu..

yg satu lagi, gw tendang gara2 dy gangguin temen gw..wekekekek (sd,smp)

bukan bermaksud jadi beringas, gw ga suka aja cowo semena2 ma cewe. !emosi jiwa gw ngeliatin cowo2 sissy yg sok jadi jagoan.


mantab, ...
cewek jagoan nie .....
jd mrinding dedek gw.
Tamamachan - 07/03/2010 10:28 AM
#58

aduh, gw baca ni thread dari awal ampe akhir....jadi ngilu rasanya
ochee - 07/03/2010 11:24 AM
#59

pernah tapi tak sengaja ..

pas dah kuliah lagi maen di kost temen cowo ..
waktu kita lagi becanda2'an .. gak sengaja dia ke sandung jatuh nya ke arah ku .. yang bertepatan waktu aku mau beranjak berdiri dari tiduran selonjoran di lantai .. waktu lutut kutarik buat berdiri, ehhh 'adek' nya dia pas mendarat di lutut .. tangan dia bertumpu biar nggak njatuhin aku ..

langsung degh dia guling2 sambil pegang selangkangan .. hammer:
aku cuman diem aja sambil ngomong "maaf" sembari dia masih guling2 tak berdaya ..
mau di elus2 jugak bingung .. hammer:
la wong cuman sebatas teman (pada waktu itu) .. .. hammer:hammer:hammer:
qqlipinski98 - 07/03/2010 02:13 PM
#60

wahahahahahahaha
paling mentok jg gw tampar....
prna jg gw sobek baju ksayangannya yg pling mahal :P
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Buat para cewe.. Siapa yg pernah nendang / mukul anunya cowo..??