TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > modal "nge klik" bisa dapet tiket pesawat jalan2
Total Views: 751 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

suhuyou - 28/12/2009 10:18 AM
#21

Quote:
Original Posted By EndlessWaltZ765
itu stage nya sampe naga doank gan ?
kok ane nga bisa lanjut ya



sampe naga emang levelnya
di level 6 itu
kanan pojok ada bonusnya tulisan "viva" nya
ada juga yg nyelip telurnya di kiri pojokan
paling tinggi ane bisa 1710 kok gak bisa 1800 atau 1900 skornya yah ?
yamino - 28/12/2009 10:31 AM
#22

tkp dlu dah
intenxive - 28/12/2009 10:41 AM
#23

kok TKP error ya gan
monopecez - 28/12/2009 10:53 AM
#24

sial , cuma dapet 1700, yang pertama 1910
intenxive - 28/12/2009 10:55 AM
#25

cacad level 6 aja gak bisa selse2 gw
1 lagi mana ya
suhuyou - 28/12/2009 11:01 AM
#26

Quote:
Original Posted By intenxive
cacad level 6 aja gak bisa selse2 gw
1 lagi mana ya



wkwkwkwk ngakakngakak
gue aje ampe keder liat warna telur saruh sama warna barongsai nya
pelan2 kalau jeli juga ketemu kok
djikoque - 28/12/2009 11:04 AM
#27

ng klik nya harus dewa nih gan
suhuyou - 28/12/2009 11:08 AM
#28

Quote:
Original Posted By djikoque
ng klik nya harus dewa nih gan


cari tulisan "viva" nya biar dapet bonusnya
pake touchcreen biar cepet ngakak ngakak
djikoque - 28/12/2009 11:10 AM
#29

Quote:
Original Posted By suhuyou
cari tulisan "viva" nya biar dapet bonusnya
pake touchcreen biar cepet ngakak ngakak


huahahahaha...tul juga...harus touchscreen nih....
iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
intenxive - 28/12/2009 02:14 PM
#30

maho
bentleymrx - 29/12/2009 07:35 PM
#31

up up sup2:
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > modal "nge klik" bisa dapet tiket pesawat jalan2