MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)
Total Views: 78292 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

smileyboy - 12/03/2010 05:52 PM
#61

recomended dokter hewan buat vaksin n paling murah daerah tanjung duren yang mana gan??
lu2_manche - 14/03/2010 01:06 AM
#62

di bandung yg terima jasa perkawinan kucing dmn yah?? thanx...
yosef240390 - 20/03/2010 10:36 AM
#63

agan, aku butuh pencerahan..
dogy husky ku baru beli umur 9 bln,,
bisa gak sih langsung vaksin eurican 7....??
apa harus dari awal
katanya itu yg paling komplit,
atau ada vaksin yang lebih komplit lg??
mohon pencerahanya.

thx kaskus
vladimirputin - 22/03/2010 02:42 AM
#64

untuk yang sayang binatang... silahkan diteruskan infonya..........
f3rry78 - 22/03/2010 04:04 PM
#65

Wah, lengkap nih infonya...buat TS thx ya!!
vivianaditya - 23/03/2010 05:16 PM
#66

Drh Yunianto, yg di Cibinong itu ternyata cm bisa house call pas sabtu minggu aja... \(
Dia gak praktek di rumahnya...
Padahal kan lokasinya deket sm gw... Ternyata harus ke Sentul... DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)
Zellfelix - 26/03/2010 09:12 AM
#67

Thanks berat !!!! kebantu banyak nih... DD
vio.swis - 27/03/2010 10:02 PM
#68

DR. RINI !!!!!!!
G baru aja kehilangan anjing g siang tadi !!! \(\(\(
Anjing g lg hamil, hari kamis jam 12 malam tuh air ketuban nya uda pecah, trus karena sebelumnya uda perna check-up ke dr.Rini waktu dia lg mengandung, kt dr.Rini biar dia melahirkan sendiri aja, dia bisa koq..walaupun g uda blg ke dia, ini kehamilan pertamanya, dia ga punya pengalaman, jd g maunya dia dibantu.
Air ketubannya pecah jam 12 malam (kamis), tp anaknya keluarnya tuh sore2 magrib keesokannya (jumat), dan anaknya tuh meninggal hiks...
Langsung deh buru2 g bawa ke dr.Rini (karena dia dokter yg terdekat dr rumah g, karena keadaan anjing g uda melahirkan kan ga mungkin g bawa jauh2 mst cepet), dan kt dr.Rini masih ada anaknya 1, trs di kasih suntikan biar mules biar cepet keluar lg anaknya, dokternya masih blg bayi & induknya baik2 aja, sehat !!!!!
Trs semaleman tuh kaga kuar tuh anaknya sampe hari ini (sabtu), siang2 tadi anjing g lg minum, memang dr jumat tuh keadaannya uda lemes bgt, dan hari ini yg plg parah, nah pas siang td lg minum anjing g tiba2 mutah banyak bgt, warna muntahnya ijo2 gtu..trus lgs terkapar kayak kritis, bener2 ga mau gerak, g kasih susu ga mau dia telen, bner2 kyk mayat hidup, lgs kakak g telp dr.Rini, tuh dokter lgs suru bawa ke sana. And WHAT ?????? dokter rini blg, anaknya kebesaran mst di operasi, trs dia blg lg "ini kyknya anaknya masih bnyk, cm sepertinya mati semua karena perut anjingnya angin semua" Gila kan, kmarin dia blg anjing g & anaknya sehat dan anaknya cm tinggal 1 !! kagets:
Jelas2 anjing g uda sekarat ga bergerak gtu, dia masih ngurusin binatang laen, oke lah klo mank mst ngantri ya tp seenga2nya di infus kek gtu, lah ini anjing g di taro ke kandang sama dia, temen kk g ms nanya koq ga pk infus.
trs pas giliran anjing g, kan uda di bius, tau apa yg terjadi, pas perutnya di belek, kandungannya uda pecah, anaknya masih 4, dan uda mati di dalem perut bahkan uda busuk, kandungannya pecah sampe uda bercampur ke usus nya, anaknya posisinya uda ga karuan, ada yg di luar kandungan, ada yg di dalam kandungan, ada yg terjepit !!
And yg lebih parahnya lg, masa mba yg pembantunya itu dsuru bantuin operasi, dsuru guntingin apa nya gtu, ehh masa dia salah gunting, sumpah deh g kaga ngerti dia gunting apaan, temen kk g dgr dr.rini ngmng "eeh jgn gunting yg itu".
Trs dia blg anjing g mati madsmadsmads
Gila sumpah, bner2 gila tuh dokter !!
Bokap g ngomong donk ke dia koq kmrn ktnya sehat2 aja, kan klo memang hrs operasi bs di operasi kemaren jd anjing g bs selamat, tau ga jawabannya mba nya apa, dsiti sbnernya ga terima operasi, cm bisa operasi sabtu & minggu karena ada dokter operasinay sndr.
Bkp g blg lah kenapa ga bilang, klo bilang kan saya bisa bawa ke dokter laen.
Gila ya bner2 tuh dokter, dia tuh sbnernya ngerti ga sih. G uda bner2 ga bisa berkata2 lg deh tentang dokter itu, bner2 parah !!
Klo g tau keadaan kandungan anjing g ms operasi dan disana ga bisa terima operasi kan g bisa bw ke dokter laen, ini mala dia blg sehat2 aja.
Padahal g uda liat anjing g bner2 lemes bgt, bner2 ga kyk anjing sehat !!

Sebelum anjing g ngelahirin, g uda cari2 tau di inet, dan uda msk bbrp forum dan nga sedikit g denger keluhan2 org ttg dr.Rini, cm g pikir ah masa seh, bukannya setau g dr.Rini tuh dah lama bgt udah ahli..
Sebelumnya g tinggal di jak-ut biasa g pk dr.cucu tp karena jauh & mahal (anjing g cm sakit leher, g bawa periksa disana, cm dipegang2 doank lehernya ga diapa2in 250.000 :gila\)
Lah ini dr.Rini, masa anjing g oprasi gtu cm 80.000 !!! Murah emank seperti yg org2 blg, kmrn suntik aja cm 10.000 plus di aksih suntikan banyak buat baru dia minum kl ga mau minum, saking murahnya sampe bikin anjing g mati !!!!!

Sumpah deh, yg punya binatang peliharaan, yg di sayang atopun nga di sayang, JGN DIBAWA KE DR.RINI !!!! G cm kasih saran karena ini pengalaman g, g uda ngerasain sndr hari ini, padahal temen kk g uda blg bawa ke dr.Gunawan aja, cm karena takut anjing g kenapa2 jd mau bawa ke dokter yg terdekat biar ditanganin secepat mungkin, mala hasil nya anjing g & kelima anaknya mati !!
G bner2 saranin, jgn deh pake itu dokter lg, dengerin deh saran2 yg lain jg yg uda ceritain pengalaman pribadi peliharaan mreka dgn dr.Rini.
Mungkin klo untuk vaksin gtu boleh, tp klo untuk sakit serius apalg operasi jgn deh, dia ga bisa operasi.
Di dr.cucu ato dr.gunawan tuh hewan yg di operasi di infus, biar mreka ada obat & tenaga bahkana da yg di kasi oksigen, ini cm di bius lg di belek seperti bentuk tanda tambah, dan parahnya lg di jait ASAL2AN !!!!!
Mentang2 uda mati di jait asal sama dokter yg bantu operasi itu, lalu yg bner2 kelewatan lg, anaknya semua di ambil lalu dibuang ke tong sampah !!! fuck:fuck:fuck:
bner2 shock bgt g liat cara kerja ini dokter, anjing g di buat meninggal karena pemeriksaan dia yg salah, anak anjingnya dia ambil dr perut lgs dibuang ke tempat sampah, perut anjing g di jait asal2an !!!
Gr2 dia g mst kehilangan anjing g yg plg lucu itu, g ga akan perna bawa ajing g yg lain lg ke dia, ga akan pernah, drpd ajing g mati lg di tangan dia !!
CherryVie~❤ - 27/03/2010 11:14 PM
#69

Quote:
Original Posted By smileyboy
recomended dokter hewan buat vaksin n paling murah daerah tanjung duren yang mana gan??


kita hanya menyediakan info aja, kalau untuk harga silahkan di cek sendiri ya \) tq

Quote:
Original Posted By lu2_manche
di bandung yg terima jasa perkimpoian kucing dmn yah?? thanx...


waduh, kita gak ada info untuk itu gan, sorry ya ^_^


Quote:
Original Posted By yosef240390
agan, aku butuh pencerahan..
dogy husky ku baru beli umur 9 bln,,
bisa gak sih langsung vaksin eurican 7....??
apa harus dari awal
katanya itu yg paling komplit,
atau ada vaksin yang lebih komplit lg??
mohon pencerahanya.

thx kaskus


umur 9 bulan ya? kurang tau sih ya gan kalau aku pas ambil puppy dari umur 2 dah di vaksin, tahun pertama kena 4x vaksin, selanjutnya tinggal per tahun aja vaksinnya, tapi itu waktu doggie ku umur 2 bulan sih, kalau 9 bulan mungkin bisa langsung vaksin lengkap, tp biar agan yang lain kasi pencerahan juga de ^^
CherryVie~❤ - 27/03/2010 11:18 PM
#70

Quote:
Original Posted By f3rry78
Wah, lengkap nih infonya...buat TS thx ya!!


sama2

Quote:
Original Posted By Zellfelix
Thanks berat !!!! kebantu banyak nih... DD


wah syukur de kalau gitu hehehehe

Quote:
Original Posted By vivianaditya
Drh Yunianto, yg di Cibinong itu ternyata cm bisa house call pas sabtu minggu aja... \(
Dia gak praktek di rumahnya...
Padahal kan lokasinya deket sm gw... Ternyata harus ke Sentul... DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)


wah... sayang sekali ya ^_^
bebek.1988 - 27/03/2010 11:20 PM
#71

Quote:
Original Posted By vio.swis
DR. RINI !!!!!!!
G baru aja kehilangan anjing g siang tadi !!! \(\(\(
Anjing g lg hamil, hari kamis jam 12 malam tuh air ketuban nya uda pecah, trus karena sebelumnya uda perna check-up ke dr.Rini waktu dia lg mengandung, kt dr.Rini biar dia melahirkan sendiri aja, dia bisa koq..walaupun g uda blg ke dia, ini kehamilan pertamanya, dia ga punya pengalaman, jd g maunya dia dibantu.
Air ketubannya pecah jam 12 malam (kamis), tp anaknya keluarnya tuh sore2 magrib keesokannya (jumat), dan anaknya tuh meninggal hiks...
Langsung deh buru2 g bawa ke dr.Rini (karena dia dokter yg terdekat dr rumah g, karena keadaan anjing g uda melahirkan kan ga mungkin g bawa jauh2 mst cepet), dan kt dr.Rini masih ada anaknya 1, trs di kasih suntikan biar mules biar cepet keluar lg anaknya, dokternya masih blg bayi & induknya baik2 aja, sehat !!!!!
Trs semaleman tuh kaga kuar tuh anaknya sampe hari ini (sabtu), siang2 tadi anjing g lg minum, memang dr jumat tuh keadaannya uda lemes bgt, dan hari ini yg plg parah, nah pas siang td lg minum anjing g tiba2 mutah banyak bgt, warna muntahnya ijo2 gtu..trus lgs terkapar kayak kritis, bener2 ga mau gerak, g kasih susu ga mau dia telen, bner2 kyk mayat hidup, lgs kakak g telp dr.Rini, tuh dokter lgs suru bawa ke sana. And WHAT ?????? dokter rini blg, anaknya kebesaran mst di operasi, trs dia blg lg "ini kyknya anaknya masih bnyk, cm sepertinya mati semua karena perut anjingnya angin semua" Gila kan, kmarin dia blg anjing g & anaknya sehat dan anaknya cm tinggal 1 !! kagets:
Jelas2 anjing g uda sekarat ga bergerak gtu, dia masih ngurusin binatang laen, oke lah klo mank mst ngantri ya tp seenga2nya di infus kek gtu, lah ini anjing g di taro ke kandang sama dia, temen kk g ms nanya koq ga pk infus.
trs pas giliran anjing g, kan uda di bius, tau apa yg terjadi, pas perutnya di belek, kandungannya uda pecah, anaknya masih 4, dan uda mati di dalem perut bahkan uda busuk, kandungannya pecah sampe uda bercampur ke usus nya, anaknya posisinya uda ga karuan, ada yg di luar kandungan, ada yg di dalam kandungan, ada yg terjepit !!
And yg lebih parahnya lg, masa mba yg pembantunya itu dsuru bantuin operasi, dsuru guntingin apa nya gtu, ehh masa dia salah gunting, sumpah deh g kaga ngerti dia gunting apaan, temen kk g dgr dr.rini ngmng "eeh jgn gunting yg itu".
Trs dia blg anjing g mati madsmadsmads
Gila sumpah, bner2 gila tuh dokter !!
Bokap g ngomong donk ke dia koq kmrn ktnya sehat2 aja, kan klo memang hrs operasi bs di operasi kemaren jd anjing g bs selamat, tau ga jawabannya mba nya apa, dsiti sbnernya ga terima operasi, cm bisa operasi sabtu & minggu karena ada dokter operasinay sndr.
Bkp g blg lah kenapa ga bilang, klo bilang kan saya bisa bawa ke dokter laen.
Gila ya bner2 tuh dokter, dia tuh sbnernya ngerti ga sih. G uda bner2 ga bisa berkata2 lg deh tentang dokter itu, bner2 parah !!
Klo g tau keadaan kandungan anjing g ms operasi dan disana ga bisa terima operasi kan g bisa bw ke dokter laen, ini mala dia blg sehat2 aja.
Padahal g uda liat anjing g bner2 lemes bgt, bner2 ga kyk anjing sehat !!

Sebelum anjing g ngelahirin, g uda cari2 tau di inet, dan uda msk bbrp forum dan nga sedikit g denger keluhan2 org ttg dr.Rini, cm g pikir ah masa seh, bukannya setau g dr.Rini tuh dah lama bgt udah ahli..
Sebelumnya g tinggal di jak-ut biasa g pk dr.cucu tp karena jauh & mahal (anjing g cm sakit leher, g bawa periksa disana, cm dipegang2 doank lehernya ga diapa2in 250.000 :gila\)
Lah ini dr.Rini, masa anjing g oprasi gtu cm 80.000 !!! Murah emank seperti yg org2 blg, kmrn suntik aja cm 10.000 plus di aksih suntikan banyak buat baru dia minum kl ga mau minum, saking murahnya sampe bikin anjing g mati !!!!!

Sumpah deh, yg punya binatang peliharaan, yg di sayang atopun nga di sayang, JGN DIBAWA KE DR.RINI !!!! G cm kasih saran karena ini pengalaman g, g uda ngerasain sndr hari ini, padahal temen kk g uda blg bawa ke dr.Gunawan aja, cm karena takut anjing g kenapa2 jd mau bawa ke dokter yg terdekat biar ditanganin secepat mungkin, mala hasil nya anjing g & kelima anaknya mati !!
G bner2 saranin, jgn deh pake itu dokter lg, dengerin deh saran2 yg lain jg yg uda ceritain pengalaman pribadi peliharaan mreka dgn dr.Rini.
Mungkin klo untuk vaksin gtu boleh, tp klo untuk sakit serius apalg operasi jgn deh, dia ga bisa operasi.
Di dr.cucu ato dr.gunawan tuh hewan yg di operasi di infus, biar mreka ada obat & tenaga bahkana da yg di kasi oksigen, ini cm di bius lg di belek seperti bentuk tanda tambah, dan parahnya lg di jait ASAL2AN !!!!!
Mentang2 uda mati di jait asal sama dokter yg bantu operasi itu, lalu yg bner2 kelewatan lg, anaknya semua di ambil lalu dibuang ke tong sampah !!! fuck:fuck:fuck:
bner2 shock bgt g liat cara kerja ini dokter, anjing g di buat meninggal karena pemeriksaan dia yg salah, anak anjingnya dia ambil dr perut lgs dibuang ke tempat sampah, perut anjing g di jait asal2an !!!
Gr2 dia g mst kehilangan anjing g yg plg lucu itu, g ga akan perna bawa ajing g yg lain lg ke dia, ga akan pernah, drpd ajing g mati lg di tangan dia !!


dokter rini yg d tanjung duren y gan?
CherryVie~❤ - 27/03/2010 11:21 PM
#72

Quote:
Original Posted By vio.swis
DR. RINI !!!!!!!
G baru aja kehilangan anjing g siang tadi !!! \(\(\(
Anjing g lg hamil, hari kamis jam 12 malam tuh air ketuban nya uda pecah, trus karena sebelumnya uda perna check-up ke dr.Rini waktu dia lg mengandung, kt dr.Rini biar dia melahirkan sendiri aja, dia bisa koq..walaupun g uda blg ke dia, ini kehamilan pertamanya, dia ga punya pengalaman, jd g maunya dia dibantu.
Air ketubannya pecah jam 12 malam (kamis), tp anaknya keluarnya tuh sore2 magrib keesokannya (jumat), dan anaknya tuh meninggal hiks...
Langsung deh buru2 g bawa ke dr.Rini (karena dia dokter yg terdekat dr rumah g, karena keadaan anjing g uda melahirkan kan ga mungkin g bawa jauh2 mst cepet), dan kt dr.Rini masih ada anaknya 1, trs di kasih suntikan biar mules biar cepet keluar lg anaknya, dokternya masih blg bayi & induknya baik2 aja, sehat !!!!!
Trs semaleman tuh kaga kuar tuh anaknya sampe hari ini (sabtu), siang2 tadi anjing g lg minum, memang dr jumat tuh keadaannya uda lemes bgt, dan hari ini yg plg parah, nah pas siang td lg minum anjing g tiba2 mutah banyak bgt, warna muntahnya ijo2 gtu..trus lgs terkapar kayak kritis, bener2 ga mau gerak, g kasih susu ga mau dia telen, bner2 kyk mayat hidup, lgs kakak g telp dr.Rini, tuh dokter lgs suru bawa ke sana. And WHAT ?????? dokter rini blg, anaknya kebesaran mst di operasi, trs dia blg lg "ini kyknya anaknya masih bnyk, cm sepertinya mati semua karena perut anjingnya angin semua" Gila kan, kmarin dia blg anjing g & anaknya sehat dan anaknya cm tinggal 1 !! kagets:
Jelas2 anjing g uda sekarat ga bergerak gtu, dia masih ngurusin binatang laen, oke lah klo mank mst ngantri ya tp seenga2nya di infus kek gtu, lah ini anjing g di taro ke kandang sama dia, temen kk g ms nanya koq ga pk infus.
trs pas giliran anjing g, kan uda di bius, tau apa yg terjadi, pas perutnya di belek, kandungannya uda pecah, anaknya masih 4, dan uda mati di dalem perut bahkan uda busuk, kandungannya pecah sampe uda bercampur ke usus nya, anaknya posisinya uda ga karuan, ada yg di luar kandungan, ada yg di dalam kandungan, ada yg terjepit !!
And yg lebih parahnya lg, masa mba yg pembantunya itu dsuru bantuin operasi, dsuru guntingin apa nya gtu, ehh masa dia salah gunting, sumpah deh g kaga ngerti dia gunting apaan, temen kk g dgr dr.rini ngmng "eeh jgn gunting yg itu".
Trs dia blg anjing g mati madsmadsmads
Gila sumpah, bner2 gila tuh dokter !!
Bokap g ngomong donk ke dia koq kmrn ktnya sehat2 aja, kan klo memang hrs operasi bs di operasi kemaren jd anjing g bs selamat, tau ga jawabannya mba nya apa, dsiti sbnernya ga terima operasi, cm bisa operasi sabtu & minggu karena ada dokter operasinay sndr.
Bkp g blg lah kenapa ga bilang, klo bilang kan saya bisa bawa ke dokter laen.
Gila ya bner2 tuh dokter, dia tuh sbnernya ngerti ga sih. G uda bner2 ga bisa berkata2 lg deh tentang dokter itu, bner2 parah !!
Klo g tau keadaan kandungan anjing g ms operasi dan disana ga bisa terima operasi kan g bisa bw ke dokter laen, ini mala dia blg sehat2 aja.
Padahal g uda liat anjing g bner2 lemes bgt, bner2 ga kyk anjing sehat !!

Sebelum anjing g ngelahirin, g uda cari2 tau di inet, dan uda msk bbrp forum dan nga sedikit g denger keluhan2 org ttg dr.Rini, cm g pikir ah masa seh, bukannya setau g dr.Rini tuh dah lama bgt udah ahli..
Sebelumnya g tinggal di jak-ut biasa g pk dr.cucu tp karena jauh & mahal (anjing g cm sakit leher, g bawa periksa disana, cm dipegang2 doank lehernya ga diapa2in 250.000 :gila\)
Lah ini dr.Rini, masa anjing g oprasi gtu cm 80.000 !!! Murah emank seperti yg org2 blg, kmrn suntik aja cm 10.000 plus di aksih suntikan banyak buat baru dia minum kl ga mau minum, saking murahnya sampe bikin anjing g mati !!!!!

Sumpah deh, yg punya binatang peliharaan, yg di sayang atopun nga di sayang, JGN DIBAWA KE DR.RINI !!!! G cm kasih saran karena ini pengalaman g, g uda ngerasain sndr hari ini, padahal temen kk g uda blg bawa ke dr.Gunawan aja, cm karena takut anjing g kenapa2 jd mau bawa ke dokter yg terdekat biar ditanganin secepat mungkin, mala hasil nya anjing g & kelima anaknya mati !!
G bner2 saranin, jgn deh pake itu dokter lg, dengerin deh saran2 yg lain jg yg uda ceritain pengalaman pribadi peliharaan mreka dgn dr.Rini.
Mungkin klo untuk vaksin gtu boleh, tp klo untuk sakit serius apalg operasi jgn deh, dia ga bisa operasi.
Di dr.cucu ato dr.gunawan tuh hewan yg di operasi di infus, biar mreka ada obat & tenaga bahkana da yg di kasi oksigen, ini cm di bius lg di belek seperti bentuk tanda tambah, dan parahnya lg di jait ASAL2AN !!!!!
Mentang2 uda mati di jait asal sama dokter yg bantu operasi itu, lalu yg bner2 kelewatan lg, anaknya semua di ambil lalu dibuang ke tong sampah !!! fuck:fuck:fuck:
bner2 shock bgt g liat cara kerja ini dokter, anjing g di buat meninggal karena pemeriksaan dia yg salah, anak anjingnya dia ambil dr perut lgs dibuang ke tempat sampah, perut anjing g di jait asal2an !!!
Gr2 dia g mst kehilangan anjing g yg plg lucu itu, g ga akan perna bawa ajing g yg lain lg ke dia, ga akan pernah, drpd ajing g mati lg di tangan dia !!


pertama... aku turut bela sungkawa ya buat dogienya agan berdukaberdukaberduka

duh parah juga ya, aku juga pasti kesel banget tuh kalau doggie ku yang di gituin... oke di note de nanti sekali lagi turut berduka ya gan \(
bebek.1988 - 27/03/2010 11:25 PM
#73

iya keknya kalo dr rini yg d tanjung duren cuman bisa yg ringan2 gtu gan

coba k nature vet ato ke rsh seklaian

n
chelzky - 28/03/2010 12:29 PM
#74

kalo dokter yg pengalaman menangani reptil jenis lizard disurabaya ,dimana ya? help meDOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)
vio.swis - 30/03/2010 11:41 PM
#75

Quote:
Original Posted By bebek.1988
dokter rini yg d tanjung duren y gan?


iya yg di tanjung duren, duh jgn ksana deh aku saranin klo peliharaannya ada yg sakit, klo untuk vaksin sih masih boleh..

Quote:
Original Posted By CherryVie~❤
pertama... aku turut bela sungkawa ya buat dogienya agan berdukaberdukaberduka

duh parah juga ya, aku juga pasti kesel banget tuh kalau doggie ku yang di gituin... oke di note de nanti sekali lagi turut berduka ya gan \(


hiks...iya makasih ya...
harus di ingat itu, jgn pwernah deh klo untuk sakit kesana..
dan kmarin baru tau jg dr temen kantorku, ternyata anjingnya jg mati gr2 Dr.Rini
Anjingnya kena penyakin apa tuh ya namanya lupa, yg cacingan & flu gitu..kan bisa sampe mati klo kena virus itu, eh diperiksa ma Dr.Rini dibilang cm masuk angin dan what! di kasih obah phen che wang (obat cina untuk masuk angin), dan ga taunya mala kena virus cacingan itu, alhasil anjing nya mati jg dan nyebar virusnya ke empat anjing dia yg lain, dan mati semua, cm 1 yg selamat.

Warning bgt dah ma dokter itu. maaf sebelumnya bukannya menjelek2an, awalnya aku jg ga percaya, tp begitu ngalamin sendiri...beuuhhh anjing kesayangan mati tragis gtu rasanya gmn seh, sedih setengah mati !! >.
oraclegirl - 31/03/2010 02:30 PM
#76

Quote:
Original Posted By vio.swis
DR. RINI !!!!!!!
G baru aja kehilangan anjing g siang tadi !!! \(\(\(
Anjing g lg hamil, hari kamis jam 12 malam tuh air ketuban nya uda pecah, trus karena sebelumnya uda perna check-up ke dr.Rini waktu dia lg mengandung, kt dr.Rini biar dia melahirkan sendiri aja, dia bisa koq..walaupun g uda blg ke dia, ini kehamilan pertamanya, dia ga punya pengalaman, jd g maunya dia dibantu.
Air ketubannya pecah jam 12 malam (kamis), tp anaknya keluarnya tuh sore2 magrib keesokannya (jumat), dan anaknya tuh meninggal hiks...
Langsung deh buru2 g bawa ke dr.Rini (karena dia dokter yg terdekat dr rumah g, karena keadaan anjing g uda melahirkan kan ga mungkin g bawa jauh2 mst cepet), dan kt dr.Rini masih ada anaknya 1, trs di kasih suntikan biar mules biar cepet keluar lg anaknya, dokternya masih blg bayi & induknya baik2 aja, sehat !!!!!
Trs semaleman tuh kaga kuar tuh anaknya sampe hari ini (sabtu), siang2 tadi anjing g lg minum, memang dr jumat tuh keadaannya uda lemes bgt, dan hari ini yg plg parah, nah pas siang td lg minum anjing g tiba2 mutah banyak bgt, warna muntahnya ijo2 gtu..trus lgs terkapar kayak kritis, bener2 ga mau gerak, g kasih susu ga mau dia telen, bner2 kyk mayat hidup, lgs kakak g telp dr.Rini, tuh dokter lgs suru bawa ke sana. And WHAT ?????? dokter rini blg, anaknya kebesaran mst di operasi, trs dia blg lg "ini kyknya anaknya masih bnyk, cm sepertinya mati semua karena perut anjingnya angin semua" Gila kan, kmarin dia blg anjing g & anaknya sehat dan anaknya cm tinggal 1 !! kagets:
Jelas2 anjing g uda sekarat ga bergerak gtu, dia masih ngurusin binatang laen, oke lah klo mank mst ngantri ya tp seenga2nya di infus kek gtu, lah ini anjing g di taro ke kandang sama dia, temen kk g ms nanya koq ga pk infus.
trs pas giliran anjing g, kan uda di bius, tau apa yg terjadi, pas perutnya di belek, kandungannya uda pecah, anaknya masih 4, dan uda mati di dalem perut bahkan uda busuk, kandungannya pecah sampe uda bercampur ke usus nya, anaknya posisinya uda ga karuan, ada yg di luar kandungan, ada yg di dalam kandungan, ada yg terjepit !!
And yg lebih parahnya lg, masa mba yg pembantunya itu dsuru bantuin operasi, dsuru guntingin apa nya gtu, ehh masa dia salah gunting, sumpah deh g kaga ngerti dia gunting apaan, temen kk g dgr dr.rini ngmng "eeh jgn gunting yg itu".
Trs dia blg anjing g mati madsmadsmads
Gila sumpah, bner2 gila tuh dokter !!
Bokap g ngomong donk ke dia koq kmrn ktnya sehat2 aja, kan klo memang hrs operasi bs di operasi kemaren jd anjing g bs selamat, tau ga jawabannya mba nya apa, dsiti sbnernya ga terima operasi, cm bisa operasi sabtu & minggu karena ada dokter operasinay sndr.
Bkp g blg lah kenapa ga bilang, klo bilang kan saya bisa bawa ke dokter laen.
Gila ya bner2 tuh dokter, dia tuh sbnernya ngerti ga sih. G uda bner2 ga bisa berkata2 lg deh tentang dokter itu, bner2 parah !!
Klo g tau keadaan kandungan anjing g ms operasi dan disana ga bisa terima operasi kan g bisa bw ke dokter laen, ini mala dia blg sehat2 aja.
Padahal g uda liat anjing g bner2 lemes bgt, bner2 ga kyk anjing sehat !!

Sebelum anjing g ngelahirin, g uda cari2 tau di inet, dan uda msk bbrp forum dan nga sedikit g denger keluhan2 org ttg dr.Rini, cm g pikir ah masa seh, bukannya setau g dr.Rini tuh dah lama bgt udah ahli..
Sebelumnya g tinggal di jak-ut biasa g pk dr.cucu tp karena jauh & mahal (anjing g cm sakit leher, g bawa periksa disana, cm dipegang2 doank lehernya ga diapa2in 250.000 :gila\)
Lah ini dr.Rini, masa anjing g oprasi gtu cm 80.000 !!! Murah emank seperti yg org2 blg, kmrn suntik aja cm 10.000 plus di aksih suntikan banyak buat baru dia minum kl ga mau minum, saking murahnya sampe bikin anjing g mati !!!!!

Sumpah deh, yg punya binatang peliharaan, yg di sayang atopun nga di sayang, JGN DIBAWA KE DR.RINI !!!! G cm kasih saran karena ini pengalaman g, g uda ngerasain sndr hari ini, padahal temen kk g uda blg bawa ke dr.Gunawan aja, cm karena takut anjing g kenapa2 jd mau bawa ke dokter yg terdekat biar ditanganin secepat mungkin, mala hasil nya anjing g & kelima anaknya mati !!
G bner2 saranin, jgn deh pake itu dokter lg, dengerin deh saran2 yg lain jg yg uda ceritain pengalaman pribadi peliharaan mreka dgn dr.Rini.
Mungkin klo untuk vaksin gtu boleh, tp klo untuk sakit serius apalg operasi jgn deh, dia ga bisa operasi.
Di dr.cucu ato dr.gunawan tuh hewan yg di operasi di infus, biar mreka ada obat & tenaga bahkana da yg di kasi oksigen, ini cm di bius lg di belek seperti bentuk tanda tambah, dan parahnya lg di jait ASAL2AN !!!!!
Mentang2 uda mati di jait asal sama dokter yg bantu operasi itu, lalu yg bner2 kelewatan lg, anaknya semua di ambil lalu dibuang ke tong sampah !!! fuck:fuck:fuck:
bner2 shock bgt g liat cara kerja ini dokter, anjing g di buat meninggal karena pemeriksaan dia yg salah, anak anjingnya dia ambil dr perut lgs dibuang ke tempat sampah, perut anjing g di jait asal2an !!!
Gr2 dia g mst kehilangan anjing g yg plg lucu itu, g ga akan perna bawa ajing g yg lain lg ke dia, ga akan pernah, drpd ajing g mati lg di tangan dia !!


ya ampun, turut berduka ya gan.......

jujur, selama ini, saya kl ke dokter hewan emang sama Dr. Rini....
aku juga mau sharing aja ya, dulu aku punya anjing capuran tekel ama puddle, nah, dia tuh kena virus (lupa namanya) yang bikin anjing tuh muntaber gitu..... nah, kesalahan aku tuh, aku telat bawa ke dokternya, karena pas lagi di luar kota, nah, pas aku bawa ke dr. rini, dia bilang, kalo anjing aku tuh udah gak mungkin terselamatkan lagi (hikz berduka), tapi aku bilang gapapa deh, tolong di opname aja. Nah, aku tinggal pulang kan, pas malem"nya, ada telepon yg isinya bilang anjing aku tuh udah mati berduka, sumpah aku tuh nangis kejer banget, soalnya seumur" dari semua anjing ras yang aku pelihara, aku paling sayang ama dia berdukas

nah, dia bilang kalo di tempat dia, juga disediain tempat pemakamannya, tapi kl denger cerita sis, mungkin mayat anjing aku tuh dibuang aja kali ya ke tempat sampah berduka

makanya sekarang, kl anjing aku sakitnya parah" gt, aku udah gak mau bawa ke dr. rini, paling kl dibawa ke sono cuman pas mau kasih vaksin aja....
vio.swis - 31/03/2010 11:38 PM
#77

Jd anjingmu di urus sama dr.rini pemakamannya ?
wahh mau tau tempat pemakamannya ????
Anjing mu dibungkus koran (itupun asal2 bungkus) lalu di kuburnya di.......tau ga yg keluar gang dr.rini ada kali, nah di samping kali itu, kyk tanah kosong sedikit itu yg jd tempat kuburan anjing, sedangkan anak2nya di buang ke tong sampah marah
anjing g jg dsana Ugh Gggrrrr......!! Karna g ga tau tempat kubur anjing dmn yah g mau ga mau, dan ktnya ga boleh dibawa pulang, soalnya takut anjing laen g kena virus nya..cm sebel liad anjing g dibungkus kyk ikan asin gtu...marah

Dan tadi baru denger cerita dr senior kakak g di kampus, anjingnya mati jg sama dr.rini
Anjingnya salah dikasih obat ma dr.rini , alhasil anjingnya mati, trus dia curiga gtu koq tadinya anjingnya cm kyk sakit ringan gtu mala bisa sampe mati, trs anjingnya dia bawa ke dr.cucu dan di otopsi..
Dan ternyata anjingnya tuh salah obat... Akhirnya di tuntut tuh dr.rini, kan ada hasil otopsinya tuh klo anjing tsb mati gr2 salah obat...Trus dr.rini tuh ganti 4 juta.

Wah jangan lg deh sis bawa kesana, anjing ku yg lain nga bakal lg aku bawa kesana. Klo sakit mah mending bawa ke dr.gunawan / cucu..
Ktnya di deket pet shop tanjung duren ada dokter bagus jg, ktnya c lbh bgs dr cucu..
littledumbhead - 02/04/2010 01:21 PM
#78
Ask...
ada yg tau klinik hewan wijaya kusuma dimana ga?????
bayi kelinci gw da yg nyangkut, dr smalem kesakitan kelincinya!!!
ada yg bs bantu??? prtolongan prtamanya hrs gmn???
CherryVie~❤ - 03/04/2010 07:03 PM
#79

coba di cek aja gan, sorry baru reply

Drh Iwan T Budiarso
Jl Tmn Wijaya Kusuma Bl D/10 Jakarta 12430
Tel.(021)769-1822

Luciana Suhendra drh
Jl. Wijaya Kusumah Blok C-VI/3 Kompl. Baranangsiang
Tel:335146

moga2 ngebantu
MeliBudz - 03/04/2010 07:28 PM
#80

wah. info bagus gan. thx ya.
ane bantu sup2:
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)