MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)
Total Views: 78292 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

fridzalone - 04/04/2010 02:05 AM
#81

Quote:
Original Posted By Hundelieb
mang yg dimaksud small animal apa ?? rasanya ampir smua yg ada di list kebanyakan nanganin small animal (anjing, kucing, kelinci, hamster .... pets).
nah klo nyari drh yg biasa nanganin wild animal tuh rada susah, kudu nyari di tmn safari ato bonbin .... drh spesialis kuda jg jarang, konon masih suka datengin drh dari luar negri .... cmiiw


Small animal itu biasanya digolongin ke hewan seperti hamster, kelinci, guinea pig, ferret, tupai, gerbil, dll. Dari info yang saya dapet, ga semua drh mampu dan familiar dengan hewan2 tersebut soalnya kebutuhan perawatan dan beberapa obat2annya juga beda. Kadang kalo ga familiar ma hewan-hewan tersebut, bisa salah ngidentifikasi penyakit dan salah ngasih obat. Makanya kalo di luar suka dipisah antara vet anjing/kucing dengan vet exotic & small animal..cmiiw juga
Ganda08 - 06/04/2010 06:10 PM
#82

Quote:
Original Posted By bebek.1988
dokter rini yg d tanjung duren y gan?


FYI, ane denger kabar kalo drh. Rini sebenarnya tidak punya ijin praktek resmi . coba aja ente bawa anjing/ kucing via bandara, pasti pihak Karantina hewan tidak mau terima buku vaksin Rabies yang ditandatangani dan stempel drh. Rini. Itu karena tidak diakui oleh Karantina/ Departemen Pertanian, Perikanan dan Kelautan.
Sayangnya sampai tahun millenium gini tidak ada tindakan tegas dari pihak yang berwenang untuk menertibkan 'pihak2 yang tidak berkompeten' untuk praktek.

Kasihan hewan2 yang tidak berdosa dan butuh pertolongan untuk disehatkan malah jadi makin menderita dan sampai mati. berdukas berdukas berdukas
vio.swis - 07/04/2010 12:17 AM
#83

Quote:
Original Posted By Ganda08
FYI, ane denger kabar kalo drh. Rini sebenarnya tidak punya ijin praktek resmi . coba aja ente bawa anjing/ kucing via bandara, pasti pihak Karantina hewan tidak mau terima buku vaksin Rabies yang ditandatangani dan stempel drh. Rini. Itu karena tidak diakui oleh Karantina/ Departemen Pertanian, Perikanan dan Kelautan.
Sayangnya sampai tahun millenium gini tidak ada tindakan tegas dari pihak yang berwenang untuk menertibkan 'pihak2 yang tidak berkompeten' untuk praktek.

Kasihan hewan2 yang tidak berdosa dan butuh pertolongan untuk disehatkan malah jadi makin menderita dan sampai mati. berdukas berdukas berdukas


oh ya ?? wahh berarti vaksin jg jgn di dr.rini dunk..
memang c murah bgt vaksin nya, 75rb uda all in one...
sedangkan dokter2 lain aku tny semuanya sekitar 225rn-275rb all in one..
kan beda jauh bgt ma dr.rini..
wah tp klo ga di akui buad apa, bukti buku vaksinnya ga diakui khan..
btw thx gan buad info nya..
Sohai301009 - 07/04/2010 05:48 PM
#84

gan
tau ngk dokter hewan di cikarang???
Cwa - 07/04/2010 11:34 PM
#85

dokter hewan yang bisa ova/steril yang mura meriah dmn ya?
aq mau sterilin anjing ku.

bukan ras seh, tp aq mau dia di ova biar nga kawin sembarangan.

kemaren da kebobolan sekali. makanya setelah anakan batch 1 ini mau aq sterilin dia.

ada yang tau dmn?
atau anak fkh yg mau praktekin ova juga boleh, terserah mau di rsh ipb juga boleh tp kl rsh di ragunan mahal.
GreatAndO - 10/04/2010 12:17 PM
#86

Nice Info... thumbup:
lovelysasha - 13/04/2010 01:31 PM
#87

Dr Cholilah jakarta timur uda pindah sis D
baru2 ini gw bawa kucing gw berobat ke dia, prakteknya di durensawit
greendavies - 13/04/2010 05:46 PM
#88

Mo nambahin nih gan..

Drh. Palupi Herman
Komplek Pamulang Permai Blok BX 7 No 5
Telp : 7404688
greendavies - 13/04/2010 05:48 PM
#89

Mo nambahin nih gan..

Drh. Palupi Herman
Komplek Pamulang Permai Blok BX 7 No 5
Telp : 7404688
juggern4ut - 15/04/2010 07:45 PM
#90

gmn klo drh yg bisa dipanggil juga disertakan?
btw NEED INFO ASAPP!

mo operasi shih tzu ku, kena hernia dimana ya gan yg murah? kisaran harga brp an sih?
lokasi jkt utara.

Thx
bebek.1.1988 - 15/04/2010 07:55 PM
#91

Quote:
Original Posted By Cwa
dokter hewan yang bisa ova/steril yang mura meriah dmn ya?
aq mau sterilin anjing ku.

bukan ras seh, tp aq mau dia di ova biar nga kimpoi sembarangan.

kemaren da kebobolan sekali. makanya setelah anakan batch 1 ini mau aq sterilin dia.

ada yang tau dmn?
atau anak fkh yg mau praktekin ova juga boleh, terserah mau di rsh ipb juga boleh tp kl rsh di ragunan mahal.


jangna yg masih kuliah dong gan... tega amat doggienya bwat coba2

ova singkatan apaan sehh
bebek.1.1988 - 15/04/2010 07:57 PM
#92

Quote:
Original Posted By Ganda08
FYI, ane denger kabar kalo drh. Rini sebenarnya tidak punya ijin praktek resmi . coba aja ente bawa anjing/ kucing via bandara, pasti pihak Karantina hewan tidak mau terima buku vaksin Rabies yang ditandatangani dan stempel drh. Rini. Itu karena tidak diakui oleh Karantina/ Departemen Pertanian, Perikanan dan Kelautan.
Sayangnya sampai tahun millenium gini tidak ada tindakan tegas dari pihak yang berwenang untuk menertibkan 'pihak2 yang tidak berkompeten' untuk praktek.

Kasihan hewan2 yang tidak berdosa dan butuh pertolongan untuk disehatkan malah jadi makin menderita dan sampai mati. berdukas berdukas berdukas



masa c gan?? kok berani buka praktek?
balibu - 16/04/2010 08:28 PM
#93

Quote:
Original Posted By Cwa
dokter hewan yang bisa ova/steril yang mura meriah dmn ya?
aq mau sterilin anjing ku.

bukan ras seh, tp aq mau dia di ova biar nga kimpoi sembarangan.

kemaren da kebobolan sekali. makanya setelah anakan batch 1 ini mau aq sterilin dia.

ada yang tau dmn?
atau anak fkh yg mau praktekin ova juga boleh, terserah mau di rsh ipb juga boleh tp kl rsh di ragunan mahal.


wah ane kebetulan ada praktek bedahnya tuh gan, masih tanggal 29. Sebelumnya jg penah ikut bbrp operasi sama dosen di klinik... jadi dijamin aman.. hehe...
tapi sayangnya ane di jogja gan...
ieumaemmie - 17/04/2010 02:44 PM
#94

@ TS,thnks infonya..
btw data tentang RSH IPBnya lengkap banget...o
klo kaga salah drh Cucu ahli mata ya.....thumbup:thumbup:thumbup:
CherryVie~❤ - 18/04/2010 02:46 AM
#95

Quote:
Original Posted By juggern4ut
gmn klo drh yg bisa dipanggil juga disertakan?
btw NEED INFO ASAPP!

mo operasi shih tzu ku, kena hernia dimana ya gan yg murah? kisaran harga brp an sih?
lokasi jkt utara.

Thx


Duh gak tau sedetail itu gan, but FYI untuk anjing ras rottweiler ane, kemaren operasi hernia sekitar 3 jt di dr.cucu
CherryVie~❤ - 18/04/2010 02:48 AM
#96

Quote:
Original Posted By ieumaemmie
@ TS,thnks infonya..
btw data tentang RSH IPBnya lengkap banget...o
klo kaga salah drh Cucu ahli mata ya.....thumbup:thumbup:thumbup:


ma kasih, senang kok membantu teman yang membutuhkan info drh hewan, abisnya suka stress cari drh terdekat hahaha, kalau info nya membantu, syukur de ^^
drh cucu? hmmm dulu sih sempat ke drh cucu, tapi sekarang karena antrinya luamaaa jadinya pindah ke drh2 lain yang praktek bareng drh cucu \)
jadi kurang tau juga ya drh cucu ahli mata hewan atau ga ^^
ieumaemmie - 19/04/2010 12:01 AM
#97

Quote:
Original Posted By CherryVie~❤
ma kasih, senang kok membantu teman yang membutuhkan info drh hewan, abisnya suka stress cari drh terdekat hahaha, kalau info nya membantu, syukur de ^^
drh cucu? hmmm dulu sih sempat ke drh cucu, tapi sekarang karena antrinya luamaaa jadinya pindah ke drh2 lain yang praktek bareng drh cucu \)
jadi kurang tau juga ya drh cucu ahli mata hewan atau ga ^^



klo drh yg dkt2 sy c cman dosen2 doank hammer:
so thnks bgt infona...thumbup:
antri lama kek gitu, berarti yg dtg buanyak dnk,keren matabelo:
dan65us - 19/04/2010 07:41 PM
#98

Quote:
Original Posted By CherryVie~❤
ma kasih, senang kok membantu teman yang membutuhkan info drh hewan, abisnya suka stress cari drh terdekat hahaha, kalau info nya membantu, syukur de ^^
drh cucu? hmmm dulu sih sempat ke drh cucu, tapi sekarang karena antrinya luamaaa jadinya pindah ke drh2 lain yang praktek bareng drh cucu \)
jadi kurang tau juga ya drh cucu ahli mata hewan atau ga ^^


Thanks banyak buat ide dan info2 nya .... sangat membantu sekali
smileyboy - 20/04/2010 02:45 AM
#99

gan gw perlu pencerahan nih... gw baca2 klo dr rini kan klo buat masalah pengiriman biasa ditolak, jadi bagusnya buat pengiriman surat dokternya diambil di dokter siapa yah??? klo bisa daerah tanjung duran, kemanggisan dan sekitarnya yah.... ilovekaskus
CherryVie~❤ - 20/04/2010 11:28 AM
#100

Quote:
Original Posted By smileyboy
gan gw perlu pencerahan nih... gw baca2 klo dr rini kan klo buat masalah pengiriman biasa ditolak, jadi bagusnya buat pengiriman surat dokternya diambil di dokter siapa yah??? klo bisa daerah tanjung duran, kemanggisan dan sekitarnya yah.... ilovekaskus


duh ntar gw disangka promosiin drh lagi hahhaa, cm kalau mau bagus keknya emang drh cucu, soalnya dulu gw juga sering bawa doggie gw ke dia, dan dia kalau meriksa lama banget... satu lagi yang bikin gw suka ama ni dokter, dulu gw pernah nanya ke dia, dok, kok lama banget sih 1 pasien aja?? truz dia bilang kurang lebih kek gini, "iya, kan mesti di cek semuanya, pernafasan, mata, telinga, mulut, dll, biar kalau ada gejala2 sedini mungkin bisa langsung diatasin,"

gak tau sih ya dia sekarang kek gimana, sebab udah lama gak ke drh cucu lagi.. begitu dia buka praktek (disunter jam 8), kek nya kita mesti telp dari jam 6 atau jam 7... kalau gak.. da gak kebagian hahahha... makanya ane pindah ke drh rekanannya ^___^!

cm untuk ibu dr yang satu itu emang top de D
(duh TS gak dapat bayaran apa-apa loh buat promosi drh ini... cm ya emang gak heran sih, karena bisa dipercaya, jadinya yang ngantri aja begitu dia buka praktek... BUANYAKKK banget... so bisa di kira-kira donk berarti gimana dia nanganin pasien atau pet-pet temen2 ^^)

kalau ga sala drh cucu juga buka praktek di daerah tanjung duren sana gan
coba di cek de

Cucu Kartini Sajuthi, Drh. (Praktik Bersama)
Ruko Green Garden Blok I-9 No. 35
Jl. Panjang
Jakarta Barat
Telepon: (021) 5830-2918 / 5830-2919
Jadwal Praktik:
Senin 09:00 - 20:00, Drh. Tan Siu Ing
Selasa 09:00 - 15:00, Drh. Nyoman Sri Widiasih; 15:00 - 20:00, Drh. Cucu Kartini Sajuthi.
Rabu 09:00 - 20:00, Drh. Erita Soyanti
Kamis 09:00 - 15:00, Drh. Nyoman Sri Widiasih; 15:00 - 20:00, Drh.
Page 5 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > DOKTER HEWAN (diusahain makin lama makin komplit)