AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
Total Views: 27880 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

midgarsormr - 29/12/2009 07:38 AM
#21

Quote:
Original Posted By RILGA
yu belom nyebutin ini

Spoiler for Yaranaika


kosong wew



ngacir:

ih iseng banget sih om ;)
Quote:
Original Posted By ganaspasti
coba siapa yang bisa bunuh Accelerator ??? D

Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
lol tapi ga tau nama aslinya pp
bisa diatur ngacir:
RILGA - 29/12/2009 08:10 AM
#22

Quote:
Original Posted By ganaspasti


coba siapa yang bisa bunuh Accelerator ??? D


matikan TV, kompie, laptop, or what so ever nya lah ;P
bagiaaa - 29/12/2009 08:17 AM
#23

Magia Erebea-nya Nagi Springfield D

harem no jutsu-nya narutard o
marioyudha - 29/12/2009 08:27 AM
#24

Quote:
Original Posted By daxyhn13
Mystic Eyes of Death Perception - Bisa dipotong ampe berkeping-keping

Imagin Breaker - Archer pun akan kalah dengan ini


thumbup:
misfortune? Bad luck?Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
754877 - 29/12/2009 10:04 AM
#25

paling mantep mah..
- Mikuru BEAM
- Bola semangat
- GIGA drill breakerJurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
754877 - 29/12/2009 10:08 AM
#26

Quote:
Original Posted By ganaspasti


Geass ? Geass disalurkan lewat cahaya = dibelokan/dipantulkan kembali oleh Accel ke Lelouch = ????

Haruhi dan Doraemon gimana cara nya bunuh Accel bingung:


ngacir:


kalo haruhi dia tinggal mbuat dunia baru tanpa accel..slesai dahJurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
ganaspasti - 29/12/2009 10:27 AM
#27

Quote:
Original Posted By 754877
kalo haruhi dia tinggal mbuat dunia baru tanpa accel..slesai dahJurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga


haruhi gimana mau buat dunia baru ? lha dia aja gk sadar dengan kekuatannya sendiri bingung:
whateverizm - 29/12/2009 10:43 AM
#28

Tabahin ah:

[youtube]zEgsW1OowI4[/youtube]

PEGASASU....RYUSEIKEN!!!!!!!


audiserverhaseo - 29/12/2009 10:54 AM
#29

rebirth ny ovan

1000 word of truth punya souji seta
sama kame-hombreng-honggreng-homeha punya harianto ( baca kambing jantan yg komik)
D
audiserverhaseo - 29/12/2009 10:59 AM
#30

Quote:
Original Posted By ganaspasti
haruhi gimana mau buat dunia baru ? lha dia aja gk sadar dengan kekuatannya sendiri bingung:



tapi kan dia pernah

contoh: dia ksel sama kyon trus dia bilang
haruhi ;KYON YOU F*CKING PIIG
kyon: berubah jadi babi
Pochipochi - 29/12/2009 07:04 PM
#31

Zero memorize! = Adam Blade. .

mengingat dan menggunakan kembali jurus musuh. . bikin musuh ngiler, wakakak. .


Doppelganger = Eve Neuschwanstein. .

merubah anggota tubuh jadi sesuatu yang sesuai dengan massa energi dan anggota tubuhnya. .
isa ganti baju jugag, wow. .


Tempest Shredder = salah satu jurus yg di ingat Blade. .

melemparkan benang2 tajam ke arah musuh sekaligus/1 juta. . . sakit.


Bloody Blade Fang = Agito. .
cuman nglemparin angin tajem (fang) dari kaki. . keren efeknya doang. .

O wind Strike! = Cecily Cambell. .
terbang ke arah musuh dengan kekuatan angin disalurkan ke bagian bawah pedang sebagai pendorong, lalu bagian tajam pedang menusuk musuh. .


Jurusnya Saber yg pake sarung pedangnya tuh. yg isa balikin serangan. . . lupa namanya.


Skill:

Anestesia = Canaan. . . isa nggabungin dan menyalurkan semua kelima indera jadi satu. .
isa merasakan apa yg diliat, isa mencium apa yg diliat, isa mendengar apa yg diliat, isa merasakan getaran apa yg disentuh, isa melihat warna aura seseorang. . isa tau apa/jalan yg disekitarnya, pikirannya isa masuk ke data komputer! virus langsung delete de. .
Pochipochi - 29/12/2009 07:09 PM
#32

Quote:
Original Posted By ganaspasti
haruhi gimana mau buat dunia baru ? lha dia aja gk sadar dengan kekuatannya sendiri bingung:


haruhi klo ada greget pingin ini itu kan langsung kesampean. . mikirin dunia baru aja dah mpe Celestial dimana2. .
Haruhi tinggal ada pikiran "dunia ini membosankan, ingin yg baru" besok tiba2 langit ganti warna ijo deh. .

Dalam kata lain , Haruhi isa ubah dunia kalo ada pemicunya. .

mikir accel ilang ea, besoknya dah jadi rongsokan tu. .
Ryuki™ - 29/12/2009 07:13 PM
#33

waduh kok ga ada chidori ama rasengan ya ? maho



BTW jurus fav saya non-anime o


[youtube][/youtube]
Zeedware - 29/12/2009 07:53 PM
#34

Chiri Kitsu Sayonara Zetsubou Sensei dong, bsa membelah bumi ngakak
PIC menyusul
Aniki. - 31/12/2009 11:47 AM
#35

Quote:
Original Posted By Ryuki™
waduh kok ga ada chidori ama rasengan ya ? maho



BTW jurus fav saya non-anime o




Kage bunshin udah tuh! Btw, EPIC tech.! matabelo:
BadoeX - 31/12/2009 11:47 AM
#36

bwat ane mah.......

Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga

OMNISLASH IS THE BEST!!!!!!

Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga

(ampoonn om)
godsoulgom - 31/12/2009 12:03 PM
#37

Big Bang Attack - Vegetta
Meteor Pegasus - St. Seiya
Amakakeru Ryu no Hirameki - Kenshin
German supplex - Onizuka
Bakudan Punch - Tetsuwan Tsutomu

ama

Ahtatatatatatatatatatatata - Kenshiro
shy_evsa - 03/01/2010 03:20 PM
#38

OMNISLASH v2 hahahaha....
must have skill

klo paling hebat sie enggak paling keren juga enggak
tapi jurus-jurusnya misaka mikoto keren-keren
Electric shock, electric field, ironsand sword

UBW jg keren tapi boros energy dan masih kalah sama punya gilgamesh
coz cuma tiruan jadi lvl pedangnya 1 lvl lebih rendah dari yang aslinya
gilgamesh kan punya yg asli semua, tapi punya lancelot sptnya jg keren lupa namanya pokoknya ngubah semua yang di pegang jadi Noble phatasm musuh alaminya gilgamesh yg g bisa make artifacnya sendiri

Jurusnya mikuru wkt bikin film jg keren semua,
mulai dari mikuru beam sampai water canonnya, mikuru beam jg ada 3 versi klo g salah ingat.

ap lagi ya yg keren keren
Uranus System punya na Ikaros jg sptnya keren blum muncul seluruhnya sie
Hikikakori - 03/01/2010 04:35 PM
#39

danboooooo!
Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga
afrizal177 - 03/01/2010 04:44 PM
#40

"~hiten mitsurugi, amakakeru ryu no hiramegi

________________________________________ ngacir:~"

Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Jurus/skill/tech. paling keren dalam Anime dan manga