Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > [share foto] Thread Picture Regional Belanda
Total Views: 18652 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

gunk_hyuga - 12/04/2010 10:33 PM
#41

Quote:
Original Posted By Ricoo
Guys ikutan agh..
Enak tuh kalo maen nya ke Hoogeveen di daerah Drenthe sana Kota kecil n enak buat jalan jalan disana.
Percaya lah gw jebolan kelahiran Hoogeveen heheheh......
Dus je mag het zelf proberen en zelf bekijken wat er almaal is.....
Laterrrrrrr............


echtwar meneer?

drenthe emang tempat yg asik bwt menjauh dri keramaian

sumbang picture jg dunk kk malu
damayana - 16/04/2010 04:50 PM
#42

Quote:
Original Posted By only_one_icha
lah ini mah temen2 kampus gw juga yak.............. hammer:

ute.. ngapain lo dimari... hammer:


hi: hallow sis maho !
lg kaskusan disini!adu icha!
ilovekaskus dah pokoknya! ngakak
ableseaman - 17/05/2010 03:02 PM
#43

Ikutan yah gan

Spoiler for lagi di Woensel main pool

[share foto] Thread Picture Regional Belanda
only_one_icha - 18/05/2010 09:53 PM
#44

Quote:
Original Posted By damayana
hi: hallow sis maho !
lg kaskusan disini!adu icha!
ilovekaskus dah pokoknya! ngakak

dassar lo te.... [share foto] Thread Picture Regional Belanda
mana tuh si Sam... ga keliatan lagi... think:

Quote:
Original Posted By ableseaman
Ikutan yah gan

Spoiler for lagi di Woensel main pool

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

waar ben jij... think:
lagi dung pict nya... o
ichad_98 - 30/06/2010 11:34 PM
#45

Quote:
Original Posted By typhoonbringer
emmen cowboys maho

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

yg paling kanan orang jepang asli loh o

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

di volendam malu:

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

beli es ah panas o

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

gathering batangans belanda D

ki-ka : gerald - 12n24 - gw malu:

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

volendam gaya jadul p

kalo ke belanda ga lengkap kalo belum poto dimari o

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

SALJU PARAH

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

sekian dan terimakasih malu:

gw tinggal setaun stgah lagi dimari hammer:



wah seneng bgd ya bisa ke belanda gan?

gan klo ipk 2,pas-pasan msh ada kesempatan gak gan??malus
onlinebeauty - 08/07/2010 11:58 AM
#46

Quote:
Original Posted By ichad_98
wah seneng bgd ya bisa ke belanda gan?

gan klo ipk 2,pas-pasan msh ada kesempatan gak gan??malus


coba aja ke embassy gan tanya2... ;)
ahasveros - 13/07/2010 02:24 PM
#47

post foto cewe2 Belanda dong Gan...
O, iya... komunitas Indonesia di Belanda, selain kedubes dimana Gan? malu:
gunk_hyuga - 31/07/2010 04:00 PM
#48

Quote:
Original Posted By ahasveros
post foto cewe2 Belanda dong Gan...
O, iya... komunitas Indonesia di Belanda, selain kedubes dimana Gan? malu:


tiap kota pny comunity bwt orang ndonesia gan, bnyk kok warga WNI dsini jd tenang ajah iloveindonesia
Daviddamn - 20/08/2010 02:54 PM
#49

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
tiap kota pny comunity bwt orang ndonesia gan, bnyk kok warga WNI dsini jd tenang ajah iloveindonesia


wah klo ane ke belanda boleh mampir gan malu btw pada sibuk apa ni di belande selain kuliah,, kasih infoh dunkz tentang belande ngacir2
coffeetrees - 24/08/2010 05:15 PM
#50

wuihh seru nih ceritanya
ane menyusul gan ngacir2

tapi kapan ya?nohope:
irwannfauzan - 27/08/2010 07:01 AM
#51

pesta rakyat 2009 malu:
yang 2010 gak datneg soalnya ujan hammer:

Spoiler for pesta rakyat
[share foto] Thread Picture Regional Belanda
gunk_hyuga - 04/09/2010 10:18 PM
#52

Quote:
Original Posted By irwannfauzan
pesta rakyat 2009 malu:
yang 2010 gak datneg soalnya ujan hammer:

Spoiler for pesta rakyat
[share foto] Thread Picture Regional Belanda


posisi dmn gan ? iloveindonesia
irwannfauzan - 05/09/2010 08:20 PM
#53

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
posisi dmn gan ? iloveindonesia


di hoofddorp deket schiphol gan iloveindonesia
cumicumibusuk - 14/09/2010 03:11 AM
#54

salam kenal agan2.......

[share foto] Thread Picture Regional Belanda



di sebelahnya stasiun kereta Eindhoven........
cumicumibusuk - 14/09/2010 03:13 AM
#55

eh bis c........iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
garayy - 23/09/2010 10:30 AM
#56

marai pngen & lekas ke belanda D
nieznisa - 05/10/2010 08:27 PM
#57

Salam kenal dari Leiden,...

Ntar saya upload foto2 jaman kuliah di Deventer deh...

Btw, ini anak Emmen semuakah yang di foto??

Quote:
Original Posted By typhoonbringer
emmen cowboys maho
[share foto] Thread Picture Regional Belanda
gw tinggal setaun stgah lagi dimari hammer:


Gw keknya kenal sama yang gue lingkarin merah.. Itu Iqbal anak first year, bukan?? ngakaks
.i.i. - 20/10/2010 02:21 AM
#58

wah cewnya bening2 ya..... kiss
gunk_hyuga - 21/10/2010 03:20 PM
#59

Quote:
Original Posted By nieznisa
Salam kenal dari Leiden,...

Ntar saya upload foto2 jaman kuliah di Deventer deh...

Btw, ini anak Emmen semuakah yang di foto??



Gw keknya kenal sama yang gue lingkarin merah.. Itu Iqbal anak first year, bukan?? ngakaks


dtunggu picturenya sis iloveindonesia
garayy - 05/11/2010 12:47 PM
#60

salken kk semua shakehand2

salju belanda nya keren malu:
Page 3 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > [share foto] Thread Picture Regional Belanda