Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > [share foto] Thread Picture Regional Belanda
Total Views: 18652 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

IDbusuk... - 11/11/2010 09:07 PM
#61

wah enaknya...kynya kalian pd akrab yah \)
beda sm yg di indo byk yg suka pd ribut sendiri gara² hal yg gak penting nohope:
gunk_hyuga - 01/12/2010 01:08 PM
#62

alles goed allemal? iloveindonesia
gunk_hyuga - 01/12/2010 01:11 PM
#63

alles goed allemal? iloveindonesia
fiftyfifty - 02/12/2010 05:00 AM
#64

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
alles goed allemal? iloveindonesia


rustig... metjou? Diloveindonesias
gunk_hyuga - 02/12/2010 02:42 PM
#65

Quote:
Original Posted By fiftyfifty
rustig... metjou? Diloveindonesias


altijd goed meneer iloveindonesia
fiftyfifty - 03/12/2010 03:19 AM
#66

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
altijd goed meneer iloveindonesia


ik ben nog niet zo oud D
ik ben nog jong o
dus eh geen meneer o
sepi bgt yak regiional disini \(
windi_nugroho - 18/12/2010 01:16 AM
#67

numpang narsis sekalian bantu sundul thread :thumbup


[share foto] Thread Picture Regional Belanda


ni anak2 UNESCO-IHE 2010-2012 waktu introductory week di Epe. foto bareng para penari tradisional belanda :2thumbup
gunk_hyuga - 13/01/2011 12:30 AM
#68

Quote:
Original Posted By fiftyfifty
ik ben nog niet zo oud D
ik ben nog jong o
dus eh geen meneer o
sepi bgt yak regiional disini \(


altijd rustig hier meneer :mewek
ForLifeBetter - 17/01/2011 05:46 PM
#69

wih enak yah gan bisa kul di belanda..

gan, ane mau tanya neh ttg biaya kuliah di belanda ...
per semester bisa habis berapa ..?? ( dalam rupiah aja ya gan)
ada beasiswa gak dari Indonsia untuk kul di belanda ?

trus biaya hidupnya habis brpa perbulan..
untuk bayar makan, kost , dll

senang sekali apabila agan mau share..

soalnya saya ada niat untuk kuliah di belanda
andry17 - 30/01/2011 09:34 AM
#70

[share foto] Thread Picture Regional Belanda

hehehehe.... just for fun
weeh sorry kebesaran, semoga gak di kartu merah
only_one_icha - 14/04/2011 01:11 AM
#71

Quote:
Original Posted By andry17


hehehehe.... just for fun
weeh sorry kebesaran, semoga gak di kartu merah


wow.. Goed zo... genit:

Dimana tu.. think:
M4H3SA - 18/04/2011 07:54 PM
#72

Quote:
Original Posted By fiftyfifty


ik ben nog niet zo oud D
ik ben nog jong o
dus eh geen meneer o
sepi bgt yak regiional disini \(


Wah keren yah pada bisa bahasa sana..[share foto] Thread Picture Regional Belanda
aditdpk - 19/04/2011 03:40 AM
#73

Prmisi agan2 and Sis semua...

apa ada yg pernah punya pengalaman bikin SIM di belanda ya?
skarang saya pakai sim INT dari IMI tapi kata temen saya ga berlaku di sini, jadi mw bikin SIM Belanda.

share klow yg udah pernah bikin yaa.
trims sebelumnya dan salam kenal semuaa..

iloveindonesia
gunk_hyuga - 22/04/2011 06:35 PM
#74

Quote:
Original Posted By andry17
[share foto] Thread Picture Regional Belanda

hehehehe.... just for fun
weeh sorry kebesaran, semoga gak di kartu merah


prittttttttt :cystg

inni daerah mana gan?
only_one_icha - 22/04/2011 11:59 PM
#75

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
prittttttttt :cystg

inni daerah mana gan?


Jiahhh.. br nongol lo TS nya, kemana aja, skrg kerja dmn?

Gw temennya ute, kita srg chat2an wkt kalian msh diNL.. Ute skrg dipesiar..

Lo kerja dmn skrg nih..
gunk_hyuga - 23/04/2011 02:19 PM
#76

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Jiahhh.. br nongol lo TS nya, kemana aja, skrg kerja dmn?

Gw temennya ute, kita srg chat2an wkt kalian msh diNL.. Ute skrg dipesiar..

Lo kerja dmn skrg nih..


ehh neng icha, jarang oL saya mah, suwda di bali lg inni, tp bakal menyusul si ute jg ntar lg malu

neng icha gawe dmn skrg?
only_one_icha - 25/04/2011 01:00 AM
#77

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
ehh neng icha, jarang oL saya mah, suwda di bali lg inni, tp bakal menyusul si ute jg ntar lg malu

neng icha gawe dmn skrg?


Huh serius lo mo nyusul juga gunk.. pesiar apa think:

Iya tau ga lo, dsn ute kurusan abis, berarti bertanda bahagia ape disiksa ya.. wkwkwkk.. ngakaks

Gw da resign dr Binus.. skrg lagi nunggu dilamar merid nih.. *smoga cpt dapet pendamping yg pas deh,amin ya rob..* hahaha.. o

Lo da merid lom.. ato jgn2 uda punya anak ya.. ngakaks hammer: o
gunk_hyuga - 25/04/2011 04:47 PM
#78

Quote:
Original Posted By only_one_icha
Huh serius lo mo nyusul juga gunk.. pesiar apa think:

Iya tau ga lo, dsn ute kurusan abis, berarti bertanda bahagia ape disiksa ya.. wkwkwkk.. ngakaks

Gw da resign dr Binus.. skrg lagi nunggu dilamar merid nih.. *smoga cpt dapet pendamping yg pas deh,amin ya rob..* hahaha.. o

Lo da merid lom.. ato jgn2 uda punya anak ya.. ngakaks hammer: o


sama di costa via meranti cha,

gw pgn brangkat ya biar pitness gretongan negh ngakak

gw lom merit kok, masih demen jalan2 doloe mnikmati masa muda

loe pasti ud ngebet merit yak? ngakak
only_one_icha - 25/04/2011 08:14 PM
#79

Quote:
Original Posted By gunk_hyuga
sama di costa via meranti cha,

gw pgn brangkat ya biar pitness gretongan negh ngakak

gw lom merit kok, masih demen jalan2 doloe mnikmati masa muda

loe pasti ud ngebet merit yak? ngakak


kenapa mentok2 costa via meranti, kaga ada yg laen apa gunk.. ngakaks

ga kepikiran Hol ya.. itu pan better.. D

rencana didept apa tar.. klo HK lo siap2 bakal kurus dalam sekejap deh.. ngakaks

jiaaahh.. tau aje lo, iya nih uda kebelet merid, tp bingung ama siapa.. blm ada yang klop.. ngakaks o hammer:

Lo kpn brgkt, kena brpan skrg pesiar, kta anak2 uda turun ya, tp sallary juga trn.. haahahaha.. sama aje bodong klo gitu.. ngakaks nohope:
gunk_hyuga - 26/04/2011 03:14 PM
#80

Quote:
Original Posted By only_one_icha
kenapa mentok2 costa via meranti, kaga ada yg laen apa gunk.. ngakaks

ga kepikiran Hol ya.. itu pan better.. D

rencana didept apa tar.. klo HK lo siap2 bakal kurus dalam sekejap deh.. ngakaks

jiaaahh.. tau aje lo, iya nih uda kebelet merid, tp bingung ama siapa.. blm ada yang klop.. ngakaks o hammer:

Lo kpn brgkt, kena brpan skrg pesiar, kta anak2 uda turun ya, tp sallary juga trn.. haahahaha.. sama aje bodong klo gitu.. ngakaks nohope:


telanjur lengkapin dokumen di meranti soalna hammer:

padahal sempet dpt tawaran di cruise royal caribbean jg negh..

gw ambil bartender jd jauh dri yg namana cleaning room ngakaks

itu cendolna bnyk bner cha? maho

bagi 2 biji napa, bali panas bgt negh ngakak
Page 4 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > [share foto] Thread Picture Regional Belanda