Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > About Korea come in
Total Views: 657 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

d4v1nc1 - 05/01/2010 06:05 PM
#1
About Korea come in
mo tanya donk kalo boleh tau kalo mo operasi plastik di korea yang bagus dimana yah?
terus harganya berapa?

thx ya atas infony
kulodenbagus - 05/01/2010 06:15 PM
#2

pertamaxxx...

beneran gan, mau operasi plastik? nanti ane coba bantu cari tau deh...
Iv4nder - 05/01/2010 07:17 PM
#3

rumah sakit terdekat iloveindonesia
rocklegendsgan - 05/01/2010 08:10 PM
#4

wow, agan di korea nih?
yonif312 - 05/01/2010 08:21 PM
#5

berasa di regional korea aja nihD

dulu pernah dibahas si masalah ky ginian di thread sebelah..
dan menurut kabar biayanya sekitar 3 juta KRW atau sekitar 24 jt IDR.
tp usut punya usut ternyata lebih murah di thailand..sempet dikasi link nya juga..cm dah lupa di page berapahammer:
Adhie_pati - 05/01/2010 08:31 PM
#6

Quote:
Original Posted By yonif312
berasa di regional korea aja nihD

dulu pernah dibahas si masalah ky ginian di thread sebelah..
dan menurut kabar biayanya sekitar 3 juta KRW atau sekitar 24 jt IDR.
tp usut punya usut ternyata lebih murah di thailand..sempet dikasi link nya juga..cm dah lupa di page berapahammer:


hu uh....
tapi di korea emang top hasilnya koko
banyak pabrik plastik soalnyahammer:
yonif312 - 05/01/2010 08:34 PM
#7

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
hu uh....
tapi di korea emang top hasilnya koko
banyak pabrik plastik soalnyahammer:


tp pake fiber glass ky'na lebih mantabhammer:


Peace:
sometmon - 05/01/2010 10:05 PM
#8

wow......, tujuan oprasinya untuk apa Gan?
yonif312 - 05/01/2010 10:22 PM
#9

Quote:
Original Posted By sometmon
wow......, tujuan oprasinya untuk apa Gan?


untuk apa?? u know lah...D
harusnya nanya "apanya yg mo di oprasi gan?

Peace:
monster4cookies - 05/01/2010 11:26 PM
#10

biar operasi plastik'a murah mnding ente dari skarang nabung plastik2 z deh..hehheu
Jaldy - 06/01/2010 10:29 AM
#11

olahraga yg rajin, ama sering2 perawatan wajaha & facial aja udah cukup D

buat apa sih sampe operasi2?...tapi terserah agan sih, klo buat ngilangin cacat sih okelah D
d4v1nc1 - 06/01/2010 10:43 AM
#12

ini loh.....kena minyak goreng tiba2....terus bekasny gak mo hilang seXan aja pengen benerin hidung dikit......hehehe
kalo bisa kasih webny ya......
thx ya infony.....
wkt t seh gw lht hrgny 40 jt kl gk slh dirupiahin ok j sih cuman gw email k t rumah sakit gak dibales2 makanya jd bgg d......
d4v1nc1 - 06/01/2010 10:43 AM
#13

Quote:
Original Posted By rocklegendsgan
wow, agan di korea nih?


gk saya di jakarta tapi kalo mo ke korea bisa aja kok.......
hehehe
zierock - 09/01/2010 02:48 AM
#14

gan kok mo di operasi plastik sih?
pede aja lagi bos kalo muka kurang memuaskan...hahaha
malah gw ga suka ngeliat orang yg mukanya udah di oplas, kesannya ky muka palsu, ga pede ama wajahnya sendiri, n melawan kodrad tuhan...

syukurin apa yg ada aja gan...
mending duitnya dipake bwat hal-hal yg berharga... \)
jim2y02 - 09/01/2010 05:42 PM
#15

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
hu uh....
tapi di korea emang top hasilnya koko
banyak pabrik plastik soalnyahammer:


ngakak kocak gan..

kalo plastik2an ane paham gan..pengen dioperasi pake plastik apa neh?

PP, ABS, PC, HIPS..hahaha...

PP murah meriah..paling bagus mah pake PC..kuat n tahan lama..hammer:
yonif312 - 09/01/2010 05:59 PM
#16

Quote:
Original Posted By jim2y02
ngakak kocak gan..

kalo plastik2an ane paham gan..pengen dioperasi pake plastik apa neh?

PP, ABS, PC, HIPS..hahaha...

PP murah meriah..paling bagus mah pake PC..kuat n tahan lama..hammer:


buset dahhammer:

Ts nya serius kali ganPeace:
kahraorfiash - 09/01/2010 09:30 PM
#17

Quote:
Original Posted By jim2y02
ngakak kocak gan..

kalo plastik2an ane paham gan..pengen dioperasi pake plastik apa neh?

PP, ABS, PC, HIPS..hahaha...

PP murah meriah..paling bagus mah pake PC..kuat n tahan lama..hammer:


suruh ke pabrik sacul aja jim, langsung jadi
yazze - 09/01/2010 09:48 PM
#18

Klo maslh operasi plastik ane tau dikit nich.....soalnya tmn ane perh mnta diantr gt!!tmptnya disosa bucheon....
Klo maslh harga sich tergntung bagian mana yg mo dioperasi...!
yonif312 - 09/01/2010 09:56 PM
#19

Quote:
Original Posted By yazze
Klo maslh operasi plastik ane tau dikit nich.....soalnya tmn ane perh mnta diantr gt!!tmptnya disosa bucheon....
Klo maslh harga sich tergntung bagian mana yg mo dioperasi...!


oh iya,Dlu Adam abis brp pas ngilangin tompelnya? tau ga?DD
yazze - 09/01/2010 10:07 PM
#20

Quote:
Original Posted By yonif312
oh iya,Dlu Adam abis brp pas ngilangin tompelnya? tau ga?DD


Hbz 50rebu won lur...!diganeung
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > About Korea come in