Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bangun, Bangun, dan Bangun!
Total Views: 6555 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

casio.indonesia - 23/04/2012 05:56 PM
#81

Mudah-mudahan kita bersaing dengan negara lain,sehingga negara kita bisa menjadi negara maju gan.
.m0derator - 25/06/2012 03:21 PM
#82

benar2 isnpirasi banget dech buat ane gan


Quote:
-O.O-♣♣۩۞۩♣ ♣♣♣♥original post 100%by.m0derator♣♣۩۞۩♣♥♣♣♣-.O-
konlomeratbaik - 27/06/2012 01:49 PM
#83

wake up and cemungut gann
galihadi - 03/07/2012 03:03 PM
#84

mari kita bersama berjuang demi Indonesiaku dengan kujujuran dan bebas korupsi
iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
guadanloepe.com - 04/07/2012 10:02 PM
#85

TOP BGT

hehehe caranya yang siknifikan bagaimana yah, biar bangsa ini lebih sukses.
N_R_Squ@dra - 08/07/2012 03:38 PM
#86

:matabelo benar bget tuh gan, masyarakat China lebih berusaha keras utuk bertahan hidup tp d sini malah lg asik asiknya menikmati makanya lebih malas dri negara China
N_R_Squ@dra - 08/07/2012 03:40 PM
#87

Quote:
Original Posted By casio.indonesia
Mudah-mudahan kita bersaing dengan negara lain,sehingga negara kita bisa menjadi negara maju gan.


amin gan amin kita buat indonesia seperti dl lagi menjadi macan asia gan :matabelo
abonpedastomcat - 12/07/2012 09:14 AM
#88

sekarang lumayan marak kampanye BELI INDONESIA, mari kita beli produk2 Indonesia gan!
threemall - 12/07/2012 02:52 PM
#89

ya stuju banget jika cina aj bisa knapa kita da bisa:angel
apexxxi - 06/08/2012 04:18 PM
#90

bangun sebelum persaingan dimulai? bagaimana jika sudah dimulai? mari semua tetap waspada dan bersiap diri
kenz - 08/08/2012 03:57 AM
#91

Quote:
Original Posted By apexxxi
bangun sebelum persaingan dimulai? bagaimana jika sudah dimulai? mari semua tetap waspada dan bersiap diri


bener banget...
musexy - 08/08/2012 06:27 PM
#92

sekarang 2012 ,emang kerasa banget produk china di indo:sorry
LexusGTX - 08/08/2012 07:14 PM
#93

Sangat inspiratif :thumbup
pakarforex - 09/08/2012 08:47 AM
#94

semangat deh.. iloveindonesias
dewibulan123 - 12/08/2012 10:28 AM
#95

susah bangunnya,karena enakan bobok terus,pasrah dg keadaan.krn pejabatnya ja pada gak mau berbenah

Kursi Kantor Baru dan Jual Meja Kantor
billions - 17/08/2012 03:28 PM
#96

mantep gan!!
BEMPIT - 10/09/2012 12:39 PM
#97

Dahsyat!
joan.bz - 10/09/2012 09:39 PM
#98

sudah waktunya kita ciptakan produk baru, bukan cuma jual beli barang bekas di FJB kak......kak.......kaaaaak......ngakak ngakak
cantikss - 12/09/2012 07:10 AM
#99

aku coba bangun dan bangkit puh ngacir:
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Bangun, Bangun, dan Bangun!