BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Share your story when you became a book freak..
Total Views: 4630 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 11 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 > 

empatsembilan - 07/07/2012 02:52 PM
#181

Quote:
Original Posted By adityahadi

Kayaknya banyak banget yah yg seneng baca gara2 Bobo
apa yah uniknya majalah itu ??


dulu kan majalah anak2 paling terkenal D
ane demen baca bobo karena banyak cerita dongeng, apalagi yang bersambung
eh bobo sekarang masih ada gak?
frkac88 - 07/07/2012 10:14 PM
#182

Quote:
Original Posted By empatsembilan
dulu kan majalah anak2 paling terkenal D
ane demen baca bobo karena banyak cerita dongeng, apalagi yang bersambung
eh bobo sekarang masih ada gak?


Masih ada pernah liat di toko buku tapi buka-buka iseng isinya udah beda banget sama dulu

Ane mulai baca kayaknya dari jaman TK mulai dari buku-buku bergambar gitu (yang kayaknya banyakan gambarnya daripada tulisannya hehe)
Terus SD mulai langganan BOBO, juga mulai baca lima sekawan (plus karangan enid blyton yang lain), terus mulai baca trio detektif juga. Sampai dulu inget banget hampir tiap minggu dibawa ke Gramedia sama ortu boleh milih beli buku apa.
Mulai SMP baca Harry Potter, Sherlock Holmes dll
SMA makin menggila kayaknya sering banget duit jajan abis buat beli novel hammers

Sekarang beres kuliah koleksi novel (bhs Inggris n Indonesia) udah mau 500an belum lagi komiknya, puyeng kayaknya bentar lagi harus nambah rak lagi hammers
Walopun sekarang beli novel terjemahannya udah agak berkurang suka sebel sendiri kalo terjemahannya ga oke, emang baca bhs asli lebih enak (asal bhs Inggris aja bahasanya kalo yang lain kaga ngerti hehe).
namakuhiroko - 08/07/2012 10:49 AM
#183

Quote:
Original Posted By frkac88
Masih ada pernah liat di toko buku tapi buka-buka iseng isinya udah beda banget sama dulu



ini ngomongin bobo kan? ya emang bedalah gan, beda masa... hammer: tapi ane rasa masih mengusung cita rasa yg sama, masih mempertahankan konsep yg sama pulak... cmiiw

-------
klo ane jadi book freak gara-gara...
Spoiler for awas!!
bobo juga malus:

gak ding...awalnya karena terpaksa diajak temen ke perpustakaan sd... terus liat2 majalah, ko menarik akhirnya dibaca, majalahnya adalah majalah kuncup, mentari dll... terus akhirnya merambah ke novel2 anak sd gitu yg petualangan2 di daerah2 desa...tapi ntu belum jadi bookfreak banget...

akhirnya datang juga saat berkenalan dengan bobo (sd kelas 5 ato 6 ya, lupa)... dan semuanya berubah...mulai ketergantungan dengan bacaan semacam bobo berdukas p ... mulai baca koran juga terutama halaman olahraganya. sempet langganan tabloid sepakbola juga (yg ini gile cuz kontennya banyak yg BB++), yah ane yg masih polos malus: akhirnya juga baca2 hal yg tidak sepatutnya Peace:

setelah itu bener2 keranjingan bacaan deh sampe sekarang D
daninoviandi - 09/07/2012 11:22 AM
#184

Quote:
Original Posted By adityahadi
dan sekarang buku ente dah lebih banyak daripada sepupu ente blom gan??
o



hoo ... ini tho syarat jadi enthu
belajar ahh biar bisa jadi enthu buku o

===============

Kayaknya banyak banget yah yg seneng baca gara2 Bobo
apa yah uniknya majalah itu ??


ayo sama2 belajar gan, biar bareng2 tar malu:

======
Bobo sekarang ada boyband gitu ya?D
namakuhiroko - 09/07/2012 04:14 PM
#185

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ayo sama2 belajar gan, biar bareng2 tar malu:

======
Bobo sekarang ada boyband gitu ya?D


ada om, ane punya edisinya yg pas ada liputan boiban asal Korea...
daninoviandi - 09/07/2012 04:21 PM
#186

Quote:
Original Posted By namakuhiroko
ada om, ane punya edisinya yg pas ada liputan boiban asal Korea...

nah kan ngakaks
bobo yang dulu udah beda ama yang sekarang berdukas

mungkin cerpennya juga si tokohnya udah bawa2 hp kali ya D
TheSeismologizt - 10/07/2012 03:13 PM
#187

Wah TS Enak yah.
Dari Kecil Udah Bisa Menikmati Buku.
Kalo Ane Hidup Prihatin Waktu Kecil.
Boro2 Buat Beli Buku, Buat Makan Aja Pas2an.
Kalo Pun Punya Duit, Mau Beli Buku Dimana, Maklum Saat Itu Ane Tinggal Di Pedalaman Sulawesi. Akses Informasi Susah, Koran Hari Ini Paling Cepat Sampai Besoknya. Buku yg Ane Punya Saat Itu Hanya Buku Modul Pelajaran Pinjaman Dari Sekolah.
Dan Ane Haus Banget Sama yang Namanya Baca Buku.
Dulu Inget Di Perpus SD Ane Ada Buku2 Sastra Lama Mulai Robohnya Surau kami, Salah Asuhan, dll. Ane Hajar Semua.
SMP Mulai Baca Harry Potter, Tapi Buku 1-5 Hasil Pinjaman Semua \)
Kasian ya Ane!
Tapi Ane Selalu Inget Kata2 Guru Ane, Beliau Pesan, Kalo nanti Ane Udah Kerja Dan Punya Gaji Sendiri, Kudu sisihin Duit Buat Beli Buku. Katanya Mending Lapar Daripada Ga'Bisa Beli Buku.
Alhamdulilah Sekarang Ane Udah Dapat Kerja Dan Alhamdulillah nya Lagi Gaji Ane Lumayan.
Dan Ane Sekarang Tergila2 Banget Ama yg Namanya Buku.
Mulai Ane Nerima gaji Pertama, Pasti Ane Sisihin Buat Beli Buku.
Akhirnya Malah Jumlah Buku yang Ane Beli Lebih Banyak Daripada yang Ane Bisa Baca hammer
namakuhiroko - 10/07/2012 10:48 PM
#188

Quote:
Original Posted By daninoviandi
nah kan ngakaks
bobo yang dulu udah beda ama yang sekarang berdukas

mungkin cerpennya juga si tokohnya udah bawa2 hp kali ya D


yah ikut perkembangan zaman kali om...namun, proporsi konten, tema, kemasan masih mirip ko dengan bobo yg ane baca waktu masih kecil dulu...
sejak zaman dulu kan juga uda ada liputan boiban macam weslife, bekstritboi dll di bobo? kayaknya bobo juga selalu ada liputan deh mengenai "gosip" seleb dewasa, tentunya dengan bahasa yg disesuaikan.he cmiiw
frkac88 - 11/07/2012 11:21 AM
#189

Quote:
Original Posted By TheSeismologizt

Akhirnya Malah Jumlah Buku yang Ane Beli Lebih Banyak Daripada yang Ane Bisa Baca hammer


Gapapa gan emang kalo belanja buku tu suka kalap ga inget rak buku udah ga muat, ga inget masih ada tumpukan to read di rumah hehe. Gapapa paling akhirnya pas ada waktu tetep dibaca juga D
kalengrusak - 11/07/2012 07:12 PM
#190

seinget ane dlu waktu ane SD ane hobi banget bca cerita2 misteri hasil karangan TATANG S. yg dlu tuh harganya cuma Rp.500,- dan setiap sekolah klo ane ga jajan apa2 pasti blinya itu dan jjr waktu kecil ane takut baget sama yg namanya setan, dan berkat cerita misteri hasil karangan TATANG.S ane jadi tau rupa2 setan tuh kaya apa..ngakak ngakak ngakak

agan2 pasti masih inget donk cerita tentang si Gareng, petruk, dan teman2 yg selalu awalnya deketin cewe dan ternyata cwenya jadi2an kwkwk...ngakak
daninoviandi - 12/07/2012 10:45 AM
#191

Quote:
Original Posted By namakuhiroko
yah ikut perkembangan zaman kali om...namun, proporsi konten, tema, kemasan masih mirip ko dengan bobo yg ane baca waktu masih kecil dulu...
sejak zaman dulu kan juga uda ada liputan boiban macam weslife, bekstritboi dll di bobo? kayaknya bobo juga selalu ada liputan deh mengenai "gosip" seleb dewasa, tentunya dengan bahasa yg disesuaikan.he cmiiw

gaktau deh ya dulu ada gak D
tapi kayanya paling artis2 anak2 aja deh, dan yg segmennya sesuai anak2 D
dan sepertinya dulu cover bobo cuma sekitar bobo sekeluarga aja, gak pernah yg lain, cmiiw...

atau jangan2, cherrybelle ama sm*sh emang sekarang udah cocok ama anak2 jaman sekarang? D
numberthreeme - 12/07/2012 01:05 PM
#192

ane mulai suka baca literature pas smp nemu buku mark twain 'tom sawyer' di perpus. Jadi ampe skrg lbh suka baca novel2, fiksi, fan fiction, yg khayalan2 deh, baik inggris maupun indonesia

kalo lagi masuk bab berkonflik, masa keseharian ane ikutan bete gan cd
TMta - 20/07/2012 06:10 PM
#193

klo saya sih, waktu kecil emang sukanya cuma baca komik
paling anti ama novel
soalnya gak ada gambarnya, jadi pusing bacanya
dibeliin lupus ama ortu, biar tuh buku tipis banget, gak pernah saya baca hammers
sampe pas kuliah, disodorin ama temen (dipaksa sebenernya) novel harry potter
awalnya sih gak minat banget
dah tebel, covernya gak menarik lagi
tp dia bilang coba baca dulu dikit klo gak suka balikin
ternyata setelah saya baca, malah gak bisa berenti gan Peace:
dari situ dah saya kecanduan novel.
ampe diomelin ortu gara2 gajian langsung abis buat beli novel malu:
ifanema - 26/07/2012 12:12 AM
#194

"I'm not going to tell the story the way it happened.
I'm going to tell it the way I remember it"


Kata Mak.... Dari zaman Gwe masih dikandungnya, Mak demen baca novel.

Tahun pun berlalu, Gwe tumbuh, diajarin abjad dan membaca. Masa kecil Gwe dengan buku tidak seramah yang diharapkan, Gwe tidak punya warisan buku anak-anak, punya abang dua yang tidak suka baca. Dan Mak, Dengan tiga anak yang mesti diurusnya, membaca adalah kemewahan yang tidak bebas dikunjunginya.

Umur Delapan tahun, ketika Gwe mulai mengunjungi kakak sepupu yang langganan BOBO dan mengkoleksi komik Donald Bebek. Gwe mulai mendapatkan surga kecil. si Tante kerjanya di DEPAG, kadang membawa buku tentang Hindu; Dewa, Brahmana dan Ksatria. Gwe lalu berkenalan dengan Enid Blyton; Tommy si Pengadu, Anak Dalam Cermin dan Tiga Permintaan ~ Beberapa buku dari Serial Kumbang (koleksi pertama, hilang). Gwe menyatakan cinta pertama Gwe pada Enid Blyton.

SMP.., dahaga buku Gwe tersesatkan, Om Gwe punya rental buku dan komik. kata lagu pop mah, Everyday is Valentine's Day. Ane baca apa pun yang ada pada si Om, Manga Topeng Kaca series - Suzue Miuchi, 7200 Detik - Yukari Kawaiichi, Rose of Versailles - Ryoku Ikeda, adalah Manga favorit Gwe. Gwe juga mulai membaca novel barat, Rage of Angel - Sydney Sheldon dan langsung suka, melahap habis buku Sheldon yang ada. Ane juga berkenalan dengan Danielle Stelle.

SMA, Gwe mulai dikasih Kho Ping Hoo sama si Om, beberapa kali dengan bukunya Jackie Collins tapi tetap tidak bisa melepaskan Manga. Dari sebuah puisi "Sahabat" (Sang Nabi) Gwe jadi cinta mati sama [B]Kahlil Gibran[/B] dan dengan uang saku pribadi mulai mengkoleskinya, kalau ada yang gak ke beli, bujuk Mak biar dapat uang jajan ekstra. Gwe juga beli buku Tenggelamnya Kapal Van der Wijck - Hamka, yang kemudian dipinjem dan gak kembali. Gwe jadi pengunjung perpustakaan sekolah dan rajin pinjem buku, Gwe ingat pernah pinjam Madam Bovary - Gustave Flaubert.

Intinya Gwe ABG yang melankolis, pecinta novel romantis dengan akhir dramastis, cenderung tragis.

"We are who we are, people don't change"

--- To Be Continued --

Spoiler for Kuliah

Berburu buku di Kwitang, Jakarta Book Fair. Menemukan kawan yang juga suku buku dan punya koleksi Topeng Kaca. Memulai koleksi. Paulo Coelho, Jostein Gaader, Mitch Albom dan Harry Potter saga. Rikues dan Hadiah buku.


"If this isn't love, I don't think I can handle the real thing"

All the quotes are from
Great Expectations - Charles Dickens
extend1st - 02/09/2012 04:16 PM
#195

Numpang share juga gan...

Dari kecil emang ane dituntut bisa baca sebelum masuk TK... Buku pertama yang aku baca itu bobo... Meskipun dibeliin ortu walaupun bekas dan kalo hanya ada rejeki tapi ane tetep baca... Terus pas mau masuk SD ane udah disuruh baca koran harian... Soalnya tetangga sebelah ada yang buta huruf... Jadi ortu ane takut kalo anak anaknya buta huruf juga... Terus pas SD itu ane mulai kenal komik... Dan saking maniaknya sama komik sampe sampe ane ngambil uang sekolah ane buat beli komik (JANGAN DITIRU)... Nah... Pas ketahuan akhirnya komik ane dibakar ama ortu ane... Jadi ane udah ga baca apa apa.. Cuma main main kayak anak SD lainnya...

Terus pas SMP dibeliin om ane novel novel detektif gan... Ane bingung ama maksudnya awal awal baca... Pas itu lagi dilema gan... Antara rasa kepo ane ke cerita selanjutnya ama rasa bosen ane karena gak mudeng ama ceritanya... Jadi ane paksain... Dan... Emang gan... Rasa penasaran itu gabisa dibohongin... Ya akhirnya ane ketagihan baca novel... Mulai dari itulah ane sering baca baca gan... Dan malah ane lebih cepet meng-update pengetahuan dari buku maupun koran daripada guru...

maaf gan kalo berantakan Yb
bluebakiak - 03/09/2012 01:05 AM
#196

Jadi pengen ikutan share nih sm pencinta buku di kaskus... ane sih jatuh cinta dengan buku pas SD. Beruntung bokap juga seneng baca jd sering diajak ke toko buku hehe... meski nyokap gak suka :mad karena ane jd keseringan baca komik dan buku dibanding belajar malus

Tapi alhamdulillah sih naek kelas kok sampe kuliah D tp karena kecanduan baca sampe rela gak jajan krn duitnya untuk beli komik dan buku :P Sekarang sih komik lagi disuka Conan, Q.E.D, CMB, Tim Medical Dragon Godhand Teru, dll. Kl novel karya Dan Brown, John Grisham, Stephen King, Michael Crichton, de elel. Utk menghemat sering berburu juga di kaskus dan toko buku bekas hehehe malu
vidavacia - 04/09/2012 12:23 AM
#197

Quote:
Original Posted By ifanema
"I'm not going to tell the story the way it happened.
I'm going to tell it the way I remember it"


Kata Mak.... Dari zaman Gwe masih dikandungnya, Mak demen baca novel.

Tahun pun berlalu, Ane tumbuh, diajarin abjad dan membaca. Masa kecil Ane dengan buku tidak seramah yang diharapkan, Ane tidak punya warisan buku anak-anak, punya abang dua yang tidak suka baca. Dan Mak, Dengan tiga anak yang mesti diurusnya, membaca adalah kemewahan yang bebas dikunjunginya.

Umur Delapan tahun, ketika Gwe mulai mengunjungi kakak sepupu yang langganan BOBO dan mengkoleksi komik Donald Bebek. Gwe mulai mendapatkan surga kecil. si Tante kerjanya di DEPAG, kadang membawa buku tentang Hindu; Dewa, Brahmana dan Ksatria. Gwe lalu berkenalan dengan Enid Blyton; Tommy si Pengadu, Anak Dalam Cermin dan Tiga Permintaan ~ Beberapa buku dari Serial Kumbang (koleksi pertama, hilang). Gwe menyatakan cinta pertama Gwe pada Enid Blyton.

SMP, dahaga buku Gwe tersesatkan, Om Gwe punya rental buku dan komik. kata lagu pop mah, Everyday is Valentine's Day. Ane baca apa pun yang ada pada si Om, Manga Topeng Kaca series - Suzue Miuchi, 7200 Detik - Yukari Kawaiichi, Rose of Versailles - Ryoku Ikeda, adalah Manga favorit Gwe. Gwe juga mulai membaca novel barat, Rage of Angel - Sydney Sheldon dan langsung suka, melahap habis buku Sheldon yang ada. Ane juga berkenalan dengan Danielle Stelle.

SMA, Ane mulai dikasih Kho Ping Hoo sama si Om, beberapa kali dengan bukunya Jackie Collins tapi tetap tidak bisa melepaskan Manga. Dari sebuah puisi "Sahabat" (Sang Nabi) Gwe jadi cinta mati sama [B]Kahlil Gibran[/B] dan dengan uang saku pribadi mulai mengkoleskinya, kalau ada yang gak ke beli, bujuk Mak biar dapat uang jajan ekstra. Gwe juga beli buku Tenggelamnya Kapal Van der Wijck - Hamka, yang kemudian dipinjem dan gak kembali. Gwe jadi pengunjung perpustakaan sekolah dan rajin pinjem buku, Gwe ingat pernah pinjam Madam Bovary - Gustave Flaubert.

Intinya Gwe ABG yang melankolis, pecinta novel romantis dengan akhir dramastis, cenderung tragis.

"We are who we are, people don't change"

--- To Be Continued --

Spoiler for Kuliah

Berburu buku di Kwitang, Jakarta Book Fair. Menemukan kawan yang juga suku buku dan punya koleksi Topeng Kaca. Memulai koleksi. Paulo Coelho, Jostein Gaader, Mitch Albom dan Harry Potter saga. Rikues dan Hadiah buku.


"If this isn't love, I don't think I can handle the real thing"

All the quotes are from
Great Expectations - Charles Dickens


alurnya hampir mirip ama gw D

dari balita, belum sekolah, gw dan kakak2 gw selalu rebutan minta dibacain koran bergambar. lama2 kita bisa baca sendiri cuma dari kebiasaan dipangku dan dibacain itu. (mirip si scout dalam to kill a mockingbird o)

kata nyokap, waktu kecil, gw sering main ke rumah tetangga numpang baca komik. tapi gw kok gak inget ya?bingungs

sd mulai baca novel 5 sekawan. inilah awal mula "tahan" baca buku tebel. bertahap ke trio detektif, agatha christie, sidney sheldon... terus terang, gw selalu ngikutin abang gw dia baca apa aja, wkwkwk... sampe2 buku agama dia yg berat2 juga gw coba baca.

pas kuliah, gw sama sekali gak tertarik ama sastra, cenderung mencibir malah. gw tetep dengan kesukaan gw baca agatha christie. bisa dibilang gw koleksi, sampe punya sekitar 60-an judul.

justru setelah gw lulus, gw baru tertarik ama sastra klasik (lupa apa penyebabnya, terjadi begitu saja).
oelpha_18 - 04/09/2012 07:46 PM
#198
ikut share juga ah :D
Quote:
Original Posted By TMta
klo saya sih, waktu kecil emang sukanya cuma baca komik
paling anti ama novel
soalnya gak ada gambarnya, jadi pusing bacanya
dibeliin lupus ama ortu, biar tuh buku tipis banget, gak pernah saya baca hammers
sampe pas kuliah, disodorin ama temen (dipaksa sebenernya) novel harry potter
awalnya sih gak minat banget
dah tebel, covernya gak menarik lagi
tp dia bilang coba baca dulu dikit klo gak suka balikin
ternyata setelah saya baca, malah gak bisa berenti gan Peace:
dari situ dah saya kecanduan novel.
ampe diomelin ortu gara2 gajian langsung abis buat beli novel malu:


Waaaah, ceritanya hampir mirip sama ane D
ane sih jaman dulu bisa dibilang cerdas, belum masuk TK tapi udah bisa baca malu: dulu sih demennya baca komik sama majalah bob*o, gak suka baca novel apalagi yang tebel.

terus pas jaman SMP kelas 2, si guru b.indo nyuruh bikin tugas tentang novel terjemahan. Sohib ane bawa Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, karena penasaran jadi ane pinjem dan baca pas istirahat. Eh, jadinya malah ketagihan D jadi sejak itu ane jadi doyan baca buku apapun (kecuali literatur kuliah capedes) dan gak takut baca buku tebel D

Quote:
Original Posted By adityahadi


Kayaknya banyak banget yah yg seneng baca gara2 Bobo
apa yah uniknya majalah itu ??


soalnya Bobo majalah jaman itu yang emang terkenal dan cukup berisi D kan banyak pengetahuannya disitu, terus isinya juga fun lagi
eclips3 - 05/09/2012 01:11 PM
#199

Quote:
Original Posted By ifanema
"I'm not going to tell the story the way it happened.
I'm going to tell it the way I remember it"


Kata Mak.... Dari zaman Gwe masih dikandungnya, Mak demen baca novel.

Tahun pun berlalu, Ane tumbuh, diajarin abjad dan membaca. Masa kecil Ane dengan buku tidak seramah yang diharapkan, Ane tidak punya warisan buku anak-anak, punya abang dua yang tidak suka baca. Dan Mak, Dengan tiga anak yang mesti diurusnya, membaca adalah kemewahan yang bebas dikunjunginya.

Umur Delapan tahun, ketika Gwe mulai mengunjungi kakak sepupu yang langganan BOBO dan mengkoleksi komik Donald Bebek. Gwe mulai mendapatkan surga kecil. si Tante kerjanya di DEPAG, kadang membawa buku tentang Hindu; Dewa, Brahmana dan Ksatria. Gwe lalu berkenalan dengan Enid Blyton; Tommy si Pengadu, Anak Dalam Cermin dan Tiga Permintaan ~ Beberapa buku dari Serial Kumbang (koleksi pertama, hilang). Gwe menyatakan cinta pertama Gwe pada Enid Blyton.

SMP, dahaga buku Gwe tersesatkan, Om Gwe punya rental buku dan komik. kata lagu pop mah, Everyday is Valentine's Day. Ane baca apa pun yang ada pada si Om, Manga Topeng Kaca series - Suzue Miuchi, 7200 Detik - Yukari Kawaiichi, Rose of Versailles - Ryoku Ikeda, adalah Manga favorit Gwe. Gwe juga mulai membaca novel barat, Rage of Angel - Sydney Sheldon dan langsung suka, melahap habis buku Sheldon yang ada. Ane juga berkenalan dengan Danielle Stelle.

SMA, Ane mulai dikasih Kho Ping Hoo sama si Om, beberapa kali dengan bukunya Jackie Collins tapi tetap tidak bisa melepaskan Manga. Dari sebuah puisi "Sahabat" (Sang Nabi) Gwe jadi cinta mati sama [B]Kahlil Gibran[/B] dan dengan uang saku pribadi mulai mengkoleskinya, kalau ada yang gak ke beli, bujuk Mak biar dapat uang jajan ekstra. Gwe juga beli buku Tenggelamnya Kapal Van der Wijck - Hamka, yang kemudian dipinjem dan gak kembali. Gwe jadi pengunjung perpustakaan sekolah dan rajin pinjem buku, Gwe ingat pernah pinjam Madam Bovary - Gustave Flaubert.

Intinya Gwe ABG yang melankolis, pecinta novel romantis dengan akhir dramastis, cenderung tragis.

"We are who we are, people don't change"

--- To Be Continued --

Spoiler for Kuliah

Berburu buku di Kwitang, Jakarta Book Fair. Menemukan kawan yang juga suku buku dan punya koleksi Topeng Kaca. Memulai koleksi. Paulo Coelho, Jostein Gaader, Mitch Albom dan Harry Potter saga. Rikues dan Hadiah buku.


"If this isn't love, I don't think I can handle the real thing"

All the quotes are from
Great Expectations - Charles Dickens


aku juga suka banget sama topeng kaca

agak-agak terobsesi dengan masumi hayami..

kapan2 kita bisa ngobrol bareng nih D

atau pinjam meminjam komik D
ifanema - 05/09/2012 04:56 PM
#200

Quote:
Original Posted By vidavacia
alurnya hampir mirip ama gw D

dari balita, belum sekolah, gw dan kakak2 gw selalu rebutan minta dibacain koran bergambar. lama2 kita bisa baca sendiri cuma dari kebiasaan dipangku dan dibacain itu. (mirip si scout dalam to kill a mockingbird o)

Kalo gwe mungkin si Mathilda ~ Roald Dahl.. malu:

Quote:
Original Posted By eclips3
aku juga suka banget sama topeng kaca

agak-agak terobsesi dengan masumi hayami..

kapan2 kita bisa ngobrol bareng nih D

atau pinjam meminjam komik D


shakehand
yah.. Masumi Hayami, si dingin yang gila kerja, mawar jingga rose:
Dulu tuh sempat ngbayanganin Dakota Fanning tuh Maya Kitajima think:
Sempat punya dvd dorama-nya tapi kecewa
banyak yang miscast akhirnya di kasih ke teman kos.

Kalo komik, Aku cuman suka numpang baca di kawan aja berdukas
Mengikat diri untuk tidak beli komik ataupun manga.hammer:
Jadinya NGGA PERNAH beli komik.
Sekali terjerumus beli, gak ada kata kembali.amazed:
Page 10 of 11 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Share your story when you became a book freak..