Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Murai Batu Mania
Total Views: 186097 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 197 of 198 | ‹ First  < 192 193 194 195 196 197 198 > 

trz - 16/10/2012 11:52 AM
#3921

sama kaya ini ya gan?
Spoiler for Buntute Manuk
Murai Batu Mania
sobinoto - 16/10/2012 01:05 PM
#3922

Quote:
Original Posted By gilalang
Spoiler for .
Murai Batu Mania
Murai Batu Mania


kira2 MB mana yah gan ?

bulu putih smua ad sleret hitamnya,.


Gan,dari ciri ekor sepertinya MB borneo

gilalang - 16/10/2012 01:12 PM
#3923

Quote:
Original Posted By tonglenon
Dari pengalaman ane sih klo pola sleret hitam vertikal seperti punya agan itu ciri dari mb kalimantan. Tapi semoga aja tebakan ane salah namanya juga nubitol. Klo mau pastinya coba ditrek aja gan, klo melendung ya kalimantan.
malu


haha amin dah gan..

d trek blom mau kerja boss,, umur masi kurang..

kta owner yg lama dia ambil d pnangkar klaten...
tonglenon - 16/10/2012 01:38 PM
#3924

Quote:
Original Posted By gilalang
haha amin dah gan..

d trek blom mau kerja boss,, umur masi kurang..

kta owner yg lama dia ambil d pnangkar klaten...


pake ring ya gan ? klo jelas indukannya sih agan optimis aja :thumbup
klaten ada peternak mb yang lumayan terkenal lho
setelkendow - 16/10/2012 01:47 PM
#3925

Quote:
Original Posted By tonglenon
pake ring ya gan ? klo jelas indukannya sih agan optimis aja :thumbup
klaten ada peternak mb yang lumayan terkenal lho


pak suwadi mas malus
gilalang - 16/10/2012 02:11 PM
#3926

Quote:
Original Posted By tonglenon
pake ring ya gan ? klo jelas indukannya sih agan optimis aja :thumbup
klaten ada peternak mb yang lumayan terkenal lho


non ring boss

Quote:
Original Posted By setelkendow
pak suwadi mas malus


om setel,, ramal MB ku lah !!

ktp mana tuh om ?
trz - 16/10/2012 03:43 PM
#3927

Quote:
Original Posted By gilalang
non ring boss



om setel,, ramal MB ku lah !!

ktp mana tuh om ?



Monggo yg ini jg toh Om setelkendow malus

Quote:
Original Posted By trz
sama kaya ini ya gan?
Spoiler for Buntute Manuk
Murai Batu Mania


sebelumnya thx ya Om-Om shakehand2
sobinoto - 16/10/2012 06:39 PM
#3928

Quote:
Original Posted By trz



Monggo yg ini jg toh Om setelkendow malus



sebelumnya thx ya Om-Om shakehand2

Borneo gan, maaf kalau salah maklum pemula coba nebak.

trz - 16/10/2012 07:15 PM
#3929

Quote:
Original Posted By sobinoto
Borneo gan, maaf kalau salah maklum pemula coba nebak.


Gpp gan.. salah bener nya aja ane masih bingung bingung:
makanya anepost D
thx ya ganYb
luibisnis - 16/10/2012 08:11 PM
#3930

Gan... cara bedain murai batu medan sm lampung dll gmn ya?? tolong pencerahannya donk...thanksthumbup:sup:
charmedy - 16/10/2012 11:27 PM
#3931

waduh sekalian om terawang Mb ane donks

Spoiler for MB
Murai Batu Mania



Spoiler for MB
Murai Batu Mania


Spoiler for MB
Murai Batu Mania



2hr yg lalu kandang jatuh dr mulai mau bunyi skrg malah ga bunyi sama skali heheheh...

nah ini buat bantu yg lg bingung sama ekor murai nya

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3096086&page=95
lokalah - 17/10/2012 12:20 AM
#3932

malam om2 semua,
mohon terawang salah satu rawatan ane dong,
klo boleh tau tipe suara n mental . diliat dari katuranggannya.
btw mb ini dibawa langsung dari aceh (lhoksumawe)

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
mohon jangan di ina ya gan/om2 semua Yb
lokalah - 17/10/2012 12:23 AM
#3933

malam om2 semua,
mohon terawang salah satu rawatan ane dong,
klo boleh tau tipe suara n mental . diliat dari katuranggannya.
btw mb ini dibawa langsung dari aceh (lhoksumawe)

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for PESAN
mohon jangan di ina ya gan/om2 semua Yb
trz - 17/10/2012 11:06 AM
#3934

Quote:
Original Posted By lokalah
malam om2 semua,
mohon terawang salah satu rawatan ane dong,
klo boleh tau tipe suara n mental . diliat dari katuranggannya.
btw mb ini dibawa langsung dari aceh (lhoksumawe)

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for MB
Murai Batu Mania

Spoiler for PESAN
mohon jangan di ina ya gan/om2 semua Yb


Maap gan , ane blum bs jawabYb
tp ane mau tanya.. buntutnya begitu karna masih giras atw gmn gan?
setelkendow - 17/10/2012 11:17 AM
#3935

Quote:
Original Posted By gilalang
haha amin dah gan..

d trek blom mau kerja boss,, umur masi kurang..

kta owner yg lama dia ambil d pnangkar klaten...

ati2 mas, sekarang penangkar abal2 banyak. kadang sampai burung hutan d kasih ring. kemaren saya d telp d tawarin trotol murai, kl mau bisa tuh saya ambilkan ring di bogor tinggal saya pasang n lempar ke pasar beer:
Quote:
Original Posted By gilalang
non ring boss


om setel,, ramal MB ku lah !!

ktp mana tuh om ?

lah, ini tugas mas rdian om. hehe
Quote:
Original Posted By trz
Monggo yg ini jg toh Om setelkendow malus


sebelumnya thx ya Om-Om shakehand2

murai indonesia.hehe
Quote:
Original Posted By charmedy
waduh sekalian om terawang Mb ane donks

Spoiler for "MB"
Murai Batu Mania



Spoiler for "MB"
Murai Batu Mania


Spoiler for "MB"
Murai Batu Mania



2hr yg lalu kandang jatuh dr mulai mau bunyi skrg malah ga bunyi sama skali heheheh...

nah ini buat bantu yg lg bingung sama ekor murai nya

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...096086&page=95

weeeh, mampir kesini ada mas danu malus. ijin salim om shakehand
Quote:
Original Posted By lokalah
malam om2 semua,
mohon terawang salah satu rawatan ane dong,
klo boleh tau tipe suara n mental . diliat dari katuranggannya.
btw mb ini dibawa langsung dari aceh (lhoksumawe)

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
Murai Batu Mania

Spoiler
mohon jangan di ina ya gan/om2 semua Yb

weeeeeehhhh...... hobi black tail juga mas? salim salim. kebetulan habis borongan 5 ekor black tail kemaren. mohon doanya biar cepet moncer seperti punya om2 semua
takeoff - 17/10/2012 01:28 PM
#3936

koreksi nya ya om
Spoiler for mb
Murai Batu Mania
changechute - 17/10/2012 03:02 PM
#3937

Quote:
Original Posted By setelkendow
ati2 mas, sekarang penangkar abal2 banyak. kadang sampai burung hutan d kasih ring. kemaren saya d telp d tawarin trotol murai, kl mau bisa tuh saya ambilkan ring di bogor tinggal saya pasang n lempar ke pasar beer:


bener tuh om, kata sodara ane di pemda bogor anakan murai medan ring di bandrol 700rb. tp ane belom cek ke lokasi om. tapi kayanya klo murai medan dibandrol segitu mencurigakan juga om.
Hitch98 - 17/10/2012 06:23 PM
#3938

om boleh dong minta infonya tempat beli trotolan murai batu medan ato aceh yg recommended, soalnya ane ngeri kalo beli di tempat yg gak jelas secara ane liat harganya juga lumayan mahal.

thanks ya gan..
Solomon Seal - 17/10/2012 06:31 PM
#3939

nubi minta ijin menimba ilmu dimari ya linux2: malu:

Quote:
Original Posted By Hitch98
om boleh dong minta infonya tempat beli trotolan murai batu medan ato aceh yg recommended, soalnya ane ngeri kalo beli di tempat yg gak jelas secara ane liat harganya juga lumayan mahal.

thanks ya gan..


mungkin ada baiknya agan lebih spesifik, agan sekarang dimana?
biar yg ngasih info lebih enak, apalagi kalo ternyata ada yang satu kota, siapa tau malah bisa ngadopsi MB kaskuser laen
charmedy - 17/10/2012 10:07 PM
#3940

Quote:
Original Posted By setelkendow

weeeh, mampir kesini ada mas danu malus. ijin salim om shakehand


Salim jg om, si om bnyk juga momongannya

terawangin Mb ane dong om
Page 197 of 198 | ‹ First  < 192 193 194 195 196 197 198 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > Murai Batu Mania