TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Main ke pantai Ujung genteng yu ?
Total Views: 925 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

Azvide - 08/01/2010 08:54 PM
#1
Main ke pantai Ujung genteng yu ?
Pantai Ujung Genteng berada di selatan Sukabumi,tepatnya di Surade.Disana pantainya masih indah dan kalo mau berenang di jamin aman karena ombaknya jauh.siapa yang berminat maen kesana kita barengan rame2 yu?
kasinokus - 10/01/2010 07:43 PM
#2

mana picnya gan D ilovekaskus
deodara - 11/01/2010 01:34 AM
#3

Quote:
Original Posted By Azvide
Pantai Ujung Genteng berada di selatan Sukabumi,tepatnya di Surade.Disana pantainya masih indah dan kalo mau berenang di jamin aman karena ombaknya jauh.siapa yang berminat maen kesana kita barengan rame2 yu?


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2894886

sudi mampir gann ngobrol bareng tentang ujung genteng iloveindonesiailoveindonesia
djigol - 11/01/2010 01:46 AM
#4

ayooo gan...ane jd pengen kesono lg...dulu udh pernah kesana, sm TTMan..nginep dihum penduduk. . .D
4mata - 11/01/2010 11:34 AM
#5

gw udah pernah kesana kebetulan naik motor
weeh track nya mantabs, kalo naek mobil dibelakang pasti "nembak" deh
alakadzam - 11/01/2010 02:40 PM
#6

ikut dong !
klo ngadain trip kesana ajak-ajak yah
Nicholai_dendi - 11/01/2010 02:55 PM
#7

Lo mau ke UG nya tanggal brapa gan?
ikutan dunk....iloveindonesia
mjbrax - 11/01/2010 09:25 PM
#8

itut dooonk
Mr.big1668 - 12/01/2010 12:58 PM
#9

Quote:
Original Posted By djigol
ayooo gan...ane jd pengen kesono lg...dulu udh pernah kesana, sm TTMan..nginep dihum penduduk. . .D


btw klo nginep dirumah penduduk biaya nya berapa gan.,,,????

pengen kesana ma tmn2,..
jodie - 12/01/2010 01:31 PM
#10

Quote:
Original Posted By Azvide
Pantai Ujung Genteng berada di selatan Sukabumi,tepatnya di Surade.Disana pantainya masih indah dan kalo mau berenang di jamin aman karena ombaknya jauh.siapa yang berminat maen kesana kita barengan rame2 yu?


Hayo gan....
Kapan agan mau berangkat???
dhimas.yudho - 13/01/2010 12:21 AM
#11

Quote:
Original Posted By Azvide
Pantai Ujung Genteng berada di selatan Sukabumi,tepatnya di Surade.Disana pantainya masih indah dan kalo mau berenang di jamin aman karena ombaknya jauh.siapa yang berminat maen kesana kita barengan rame2 yu?


kapan gan mw berangkat??
btw berapa kesana plus sama penginapan ato bikin tenda aja plus makan nih??
naik apa aja?
Azvide - 13/01/2010 10:22 AM
#12

Quote:
Original Posted By djigol
ayooo gan...ane jd pengen kesono lg...dulu udh pernah kesana, sm TTMan..nginep dihum penduduk. . .D

Ayo gan beneran loe mau kesana lagi? gmana kalo sekitar bulan februari dan mariet?
Azvide - 13/01/2010 10:27 AM
#13

bagi yang berencana mau ke ujung genteng,gmana kalo kita berangkat bareng2 dekitar bulan februari dan maret? atau ada usul lagi? bagi yang tinggal di jabodetabek dan lain2nya yang mau ikut dilahkan daftarkan diri dahulu nanti kita renganakan lagi. Gimana menurut pendapat agan2 semua?
ridwanhr - 13/01/2010 12:16 PM
#14

wah.... recomended banget gan ke ujung genteng.....

pasirnya putih bening, airnya jernih.
namun tempat penginapan disana masih jelek dan mahal.... mending bikin trenda gan disana... ok banget tuh gan...!

tapi gua jamin deh nggak nyesel kesana, apalagi kalau malem....
wuihhhh bintang-bintang bertaburan di langit gan... mantab!
djigol - 13/01/2010 01:30 PM
#15

Quote:
Original Posted By Azvide
Ayo gan beneran loe mau kesana lagi? gmana kalo sekitar bulan februari dan mariet?


ayoo aja gw gan.. Asalkan rame2, touring gt.... Bulan maret aja gan.. Ane rencanya Januari akhir mo kesana gan tp cm bdua doank sm pacar..malu malu

klo jd kesana, tar gw posting deh dsini... beer: beer: beer:
Azvide - 13/01/2010 01:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By ridwanhr
wah.... recomended banget gan ke ujung genteng.....

pasirnya putih bening, airnya jernih.
namun tempat penginapan disana masih jelek dan mahal.... mending bikin trenda gan disana... ok banget tuh gan...!

tapi gua jamin deh nggak nyesel kesana, apalagi kalau malem....
wuihhhh bintang-bintang bertaburan di langit gan... mantab!


ayo gan bikin tenda juga siplah,kalo penginapan relatif juga gan bagaimana kita ngelobinya aja gan.kemarin terakhir nyeda rumah disana cuma 50 ribu\ hari. tapi ane juga punya saudara si di deket ujung denteng jadi kita bisa rame2 nginep dsana. gimana gan?
Azvide - 13/01/2010 01:38 PM
#17

Quote:
Original Posted By djigol
ayoo aja gw gan.. Asalkan rame2, touring gt.... Bulan maret aja gan.. Ane rencanya Januari akhir mo kesana gan tp cm bdua doank sm pacar..malu malu

klo jd kesana, tar gw posting deh dsini... beer: beer: beer:


ayo gw tunggu gan postinganya, tapi enakan rame2 loh gan.... he he he.
romansquad - 13/01/2010 01:56 PM
#18

Quote:
Original Posted By Nicholai_dendi
Lo mau ke UG nya tanggal brapa gan?
ikutan dunk....iloveindonesia


lah,,emang yg anak2 KIT gak jd ke UG bulan januari ya nis???

Quote:
Original Posted By Azvide
ayo gan bikin tenda juga siplah,kalo penginapan relatif juga gan bagaimana kita ngelobinya aja gan.kemarin terakhir nyeda rumah disana cuma 50 ribu\ hari. tapi ane juga punya saudara si di deket ujung denteng jadi kita bisa rame2 nginep dsana. gimana gan?


ayo gan,,dibuat list sm itenarynya ajah!!! klo emang jd mo jalan januari gw bakal ikut dah....

ilovekaskus
Azvide - 13/01/2010 02:04 PM
#19

ayo gan,,dibuat list sm itenarynya ajah!!! klo emang jd mo jalan januari gw bakal ikut dah....

ilovekaskus[/QUOTE]

wah jangan bulan ini donk gan kan masih musim ujan gimana kalo antara februari dan maret aja,deal? gan dw disa minta tolong bikinin list nya ga? sorry gan ane masih newbie he he he
Azvide - 14/01/2010 10:43 AM
#20

Sepi amat.....! ayo2 siapa yang mau ikut silakan daftar.
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Main ke pantai Ujung genteng yu ?