Karesidenan Besuki
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Besuki > ~ஜ۩۞۩ஜ~ tanya jawab regional besuki ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 16965 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 41 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41

odedanqyu - 16/09/2012 02:26 PM
#801

Quote:
Original Posted By dohel


Waah makasiiy gan infonyaa,,,
Mo tanya2 dikit lg gan, bolee ga?heheh
1.`Ane dgr katanya jalanan yg licin totally di tutup utk perbaikan ya gan, bener apa gak tuh?kalo iya berarti ane kudu balik lg donk ke sempol pdhl mo ke alas purwo berduka
2. Gan kondii siaga I gini tetap boleh muncak ke bibir kawah khan ya?? takut

Makasiiiy ya gan :2thumbup:2thumbup



tambahan aja gan....

se tau ane emang kondisi si ijen lg siaga 1, tp tetep per hari ada pengunjung dari luar negri ato turis2 yg berdatengan.
>> lanjut untuk jalan ke paltuding dr arah bwi, emang lg masa perbaikan "sumber dari: bupati bwi yg waktu di wawancarai Jtv beberapa minggu kmrin" Beliau berjanji penggarapan jalan2 di pariwisata bwi kususnya ke kawah ijen rampung sebelum akhir tahun ini,. (mungkin pas waktu malam tahun baru bisa buat alternatif liburan) tp itu masih perkataan beliau di tv tp gak tau lagi real nya gan, qta tnggu tanggal maennyailovekaskuss
kamar15 - 16/09/2012 04:12 PM
#802

mau tanya nih. Penjual bibit kayu sengon di banyuwangi di mana ya??
dohel - 16/09/2012 04:17 PM
#803

Quote:
Original Posted By odedanqyu


tambahan aja gan....

se tau ane emang kondisi si ijen lg siaga 1, tp tetep per hari ada pengunjung dari luar negri ato turis2 yg berdatengan.
>> lanjut untuk jalan ke paltuding dr arah bwi, emang lg masa perbaikan "sumber dari: bupati bwi yg waktu di wawancarai Jtv beberapa minggu kmrin" Beliau berjanji penggarapan jalan2 di pariwisata bwi kususnya ke kawah ijen rampung sebelum akhir tahun ini,. (mungkin pas waktu malam tahun baru bisa buat alternatif liburan) tp itu masih perkataan beliau di tv tp gak tau lagi real nya gan, qta tnggu tanggal maennyailovekaskuss


Yaa mudah2an masih bisa liwat licin lan dan yg palingg peting bs liat kawahnya heheh,,,,
thanks gan

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
odedanqyu - 16/09/2012 05:06 PM
#804

Quote:
Original Posted By dohel


Yaa mudah2an masih bisa liwat licin lan dan yg palingg peting bs liat kawahnya heheh,,,,
thanks gan

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


ya sama2 ganshakehand2
pintusurga - 16/09/2012 08:05 PM
#805

Quote:
Original Posted By kamar15
mau tanya nih. Penjual bibit kayu sengon di banyuwangi di mana ya??


entar gan ane tanyakan ke bapak ane D

kayaknya di deket rumaha ada yang jual bibitnyamalu:
SuPeRnoVa8 - 17/09/2012 07:10 AM
#806

Quote:
Original Posted By dohel
Waah makasiiy gan infonyaa,,,
Mo tanya2 dikit lg gan, bolee ga?heheh
1.`Ane dgr katanya jalanan yg licin totally di tutup utk perbaikan ya gan, bener apa gak tuh?kalo iya berarti ane kudu balik lg donk ke sempol pdhl mo ke alas purwo berduka
2. Gan kondii siaga I gini tetap boleh muncak ke bibir kawah khan ya?? takut

Makasiiiy ya gan :2thumbup:2thumbup



sory jarang OL.

1. masih bisa lewat kok Gan. gak di tutup Total. hmmmmm gimna ya. kalo lewat banyuwangi MObil mesti fit Gan.

2. wisatawan di perbolehkan mendaki sampai ke PUncak tapi tidak boleh turun ke danau Kawah. Di bibir kawah bakalan ada petugas dari KSDA Kawah Ijen yang menjaga agar wisatawan tidak turun ke danau kawah
odedanqyu - 17/09/2012 09:25 AM
#807

Quote:
Original Posted By SuPeRnoVa8



sory jarang OL.

1. masih bisa lewat kok Gan. gak di tutup Total. hmmmmm gimna ya. kalo lewat banyuwangi MObil mesti fit Gan.

2. wisatawan di perbolehkan mendaki sampai ke PUncak tapi tidak boleh turun ke danau Kawah. Di bibir kawah bakalan ada petugas dari KSDA Kawah Ijen yang menjaga agar wisatawan tidak turun ke danau kawah


bener beud gan... pingn ndang2 budal ane .......:ngacir
SuPeRnoVa8 - 17/09/2012 10:12 AM
#808

Quote:
Original Posted By odedanqyu
bener beud gan... pingn ndang2 budal ane .......:ngacir

sip wes
dohel - 17/09/2012 12:21 PM
#809

Quote:
Original Posted By SuPeRnoVa8



sory jarang OL.

1. masih bisa lewat kok Gan. gak di tutup Total. hmmmmm gimna ya. kalo lewat banyuwangi MObil mesti fit Gan.

2. wisatawan di perbolehkan mendaki sampai ke PUncak tapi tidak boleh turun ke danau Kawah. Di bibir kawah bakalan ada petugas dari KSDA Kawah Ijen yang menjaga agar wisatawan tidak turun ke danau kawah


Waah makasi bgt bwt infonya gan,,
insya allah dilancarkan perjalanannya ane ya gan

:travel :travel
odedanqyu - 17/09/2012 04:58 PM
#810

:sup2 :sup2
sundul lagi dulor
SuPeRnoVa8 - 17/09/2012 05:14 PM
#811

Quote:
Original Posted By dohel
Waah makasi bgt bwt infonya gan,,
insya allah dilancarkan perjalanannya ane ya gan

:travel :travel

amien
pintusurga - 17/09/2012 09:01 PM
#812

Quote:
Original Posted By SuPeRnoVa8
amien


milu amin pisan D
odedanqyu - 19/09/2012 12:05 PM
#813

Quote:
Original Posted By pintusurga


milu amin pisan D


miluan a peno iki D
super12 - 24/09/2012 01:05 PM
#814
ASK > Mo nyari Ayam Kapas Ato Poland Ato batik
Gan ada yang punya anakan ayam Kapas ato poland Ato batik
kl ada PM ane, ane pengen melihara \)
thanks
penggemarjunk - 01/10/2012 09:15 PM
#815

mau tanya gan.
besok sabtu ane mau ke bondowoso, sekalian mau tanya, tempat jual oleh2 khas bondowoso itu letaknya di mana ya gan. soalnya senin sudah balik gan. trims gan.
abdul.rozaq - 03/10/2012 01:10 PM
#816

punten gan, boleh tanya daerah banyuwangi.

apa di banyuwangi ada daerah yang bernama dusun sukunan, desa kedungrejo, muncar, banyuwangi kah?

ada seller yang ane ajakin deal harga barang. tapi dia gak mau nerima rekber. jadi bingung mau nerusin transaksi apa kagak. sedangkan posisi saya di malang.

mohon bantuan infonya.
noped - 07/10/2012 01:43 PM
#817

Quote:
Original Posted By abdul.rozaq
punten gan, boleh tanya daerah banyuwangi.

apa di banyuwangi ada daerah yang bernama dusun sukunan, desa kedungrejo, muncar, banyuwangi kah?

ada seller yang ane ajakin deal harga barang. tapi dia gak mau nerima rekber. jadi bingung mau nerusin transaksi apa kagak. sedangkan posisi saya di malang.

mohon bantuan infonya.


kalo kedungrejo memang ada gan, tapi kalo dusun tsb ane kurang tau
http://id.wikipedia.org/wiki/Kedungrejo,_Muncar,_Banyuwangi
Page 41 of 41 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Besuki > ~ஜ۩۞۩ஜ~ tanya jawab regional besuki ~ஜ۩۞۩ஜ~