Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [PSP] Kingdom Hearts Birth by Sleep
Total Views: 15550 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Jack_frost - 06/02/2010 05:24 AM
#61

Quote:
Original Posted By laskecap


mending dragon quest
ya ga? maho
palagi lawan yang diavatar lo
banjir exp
Hohoho.. Tentu lah bro.. Sangat2 tentu.. Metal king slime penyambung nyawa maho:[PSP] Kingdom Hearts Birth by Sleep
izanagi59 - 06/02/2010 10:47 AM
#62

mantap gan ada yang udah main belom psp ane rusak nih ga bisa main jadinya
SarangKopi - 06/02/2010 11:09 AM
#63

Wah grafisnya OK juga tuh untuk ukuran PSP matabelo:
snowman50 - 16/02/2010 01:14 PM
#64

Nunggu bajakan gan,,
iloveindonesia..

gwagagagahahha
ngakak
crazycrash - 16/02/2010 01:29 PM
#65

gimana mao maen,CFW ny ny aja blm ada cd:
kgtau - 16/02/2010 10:09 PM
#66

Quote:
Original Posted By crazycrash
gimana mao maen,CFW ny ny aja blm ada cd:


ngakak

setuju gan , emang aneh hammer
Vsito(FOXHOUND) - 17/02/2010 11:17 AM
#67

bahasa jepang pun belom ada yg di patch..
kalo may keluar versi english, kyknya pas lebaran baru bisa maen KH
T__T
kebelz - 17/02/2010 12:29 PM
#68

kapan yaaaah....bisa maen nh game tp yg bajakan....ngakak
DCY1 - 25/02/2010 03:52 PM
#69

untuk psp 3000? butuh versi berapaan ya?

hidup bajakaaniloveindonesia
hydendo - 26/02/2010 12:35 PM
#70

Quote:
Original Posted By DCY1
untuk psp 3000? butuh versi berapaan ya?

hidup bajakaaniloveindonesia


hihi ver. minimal harus ver.6.00 m33 kayanya baru bisa maen..hahahaaa
metalcrayz - 27/02/2010 09:03 PM
#71

wew...saya nunggu versi english ma ad firmware bajakanny./..heheheh
agungbagong - 27/02/2010 09:08 PM
#72

untuk grafik di PSP . . . .VERY VERY GOOD
kgtau - 27/02/2010 10:43 PM
#73

Quote:
Original Posted By hydendo
hihi ver. minimal harus ver.6.00 m33 kayanya baru bisa maen..hahahaaa


m33 aja cuma mentok di 5.00 m33-6 , developernya ajah udah berenti rilis m33 cd

hammer
vcrasher - 28/02/2010 01:05 AM
#74

kesel ane nonton video2 yg d youtube
cupu2 yg maen khnya
kyk orang pertama kali megang psp ama main kh
bikin iri ajaberdukas
diospada - 11/03/2010 09:19 PM
#75

weh kita maenin zack juga toh ..

asik nih
iloveindonesiailoveindonesia
boncele - 20/03/2010 09:47 PM
#76

kira-kira kalo cfw 5.03 gen c(full) bisa maen gak ya??
Jie_Bazz - 29/03/2010 10:42 PM
#77

ane khlover juga gan..
sayang ga punya psp.. minjem punya siapa ya..?

keren pasti nih game.. scara gue udh namatin semua game sbelumnya; kh, kh2, kh2fm, khrechain..

yg cewe itu namanya aqua kan? cantik gan..\)
totito28 - 16/04/2010 09:32 PM
#78

sampai kapan pun akan ane tunggu, berapa pun harganya akan ane beli gan!
totito28 - 16/04/2010 09:34 PM
#79

sampai kapan pun akan ane tunggu, berapa pun harganya akan ane beli gan!
totito28 - 16/04/2010 09:35 PM
#80

sampai kapan pun akan ane tunggu, berapa pun harganya akan ane beli gan!
ngomong2 aqua emang cantik gan mukanya cute gitu p
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [PSP] Kingdom Hearts Birth by Sleep