ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
Total Views: 105669 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 291 of 296 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 > 

armanmn - 29/07/2012 02:52 PM
#5801

Quote:
Original Posted By Belgindo
jangan dulu gan..terima koinya dari saya dulu baru dech kirim..


jadi ni kirim dulu baru transfer ato transfer dulu baru kirim
jadi bingung nih

Quote:
Original Posted By SURYAMAN_TNT
Jadi bingung mau komen apa, yg penting sundul dulu ini trid ke atas D


yah sama gan
abis kagak ada topik laen
Belgindo - 29/07/2012 03:47 PM
#5802

Quote:
Original Posted By SURYAMAN_TNT
Jadi bingung mau komen apa, yg penting sundul dulu ini trid ke atas D


ayoo..pajang koleksi2 agan yang lainnya biar rame.. ane blom dapat2 barang baru nih dah beberapa minggu blom beli2 juga.. sekalinya naksir hargana tinggicapedes berdukas, sekalinya naksir orang yang jual susah di hub hadeehhh

Quote:
Original Posted By ipunky
Semoga sampai dengan selamaT nih koin2 nyacendols


amin..amin..semoga
Belgindo - 31/07/2012 03:40 PM
#5803

Tadi buka FB , kabar duka dari Agan Amin, adiknya Meninggal dunia.
Buat agan Amin Saya turut berduka cita, semoga yang di tinggalkan di beri ketabahan. amin
ADPp - 31/07/2012 10:34 PM
#5804

Quote:
Original Posted By Belgindo
Tadi buka FB , kabar duka dari Agan Amin, adiknya Meninggal dunia.
Buat agan Amin Saya turut berduka cita, semoga yang di tinggalkan di beri ketabahan. amin


lama ga masuk di thread, sekalinya masuk ada berita duka..
turut berduka cita.. berdukasberdukas

tadi guling" ke page sblmnya ternyata lumayan rame,sayang juga telat tau kalo sis Belgindo bagi" koin.. berdukas

bingung juga mau comment apa..Selamat Menunaikan Ibadah Puasa aja deh buat yg menjalankan.. *lebih baik telat drpd ga sama sekali.. hammers
ryandikavalcan - 01/08/2012 01:52 PM
#5805

salam numismatik :2thumbup:2thumbup
saya ikut bergabung iya malu
buat para senior" mohon infonya :genit
ipunky - 02/08/2012 09:10 PM
#5806

Quote:
Original Posted By Belgindo
ayoo..pajang koleksi2 agan yang lainnya biar rame.. ane blom dapat2 barang baru nih dah beberapa minggu blom beli2 juga.. sekalinya naksir hargana tinggicapedes berdukas, sekalinya naksir orang yang jual susah di hub hadeehhh


Weits,,lama ga pantau kaskus nih,oke sist..Biar agak rame nih,ane ikut numpang majang koleksi ala kadarnya hasil jaga lilin semalem,malu

Spoiler for setkoin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for wayang
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Turut Berduka Untuk agan Aminlumin atas kepergian adik tercinta,,semoga dberi ketabahan ya Kohberdukas
ADPp - 03/08/2012 02:07 AM
#5807

Quote:
Original Posted By ipunky
Weits,,lama ga pantau kaskus nih,oke sist..Biar agak rame nih,ane ikut numpang majang koleksi ala kadarnya hasil jaga lilin semalem,malu

Spoiler for setkoin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for wayang
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini



wih..tempat koin ny ko bagus gan,beli dmn?brpaan? hammers
seri wayang ny juga keren gan.. :2thumbup
soedae01 - 03/08/2012 02:40 PM
#5808

Quote:
Original Posted By ipunky
Weits,,lama ga pantau kaskus nih,oke sist..Biar agak rame nih,ane ikut numpang majang koleksi ala kadarnya hasil jaga lilin semalem,malu

Spoiler for setkoin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for wayang
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Turut Berduka Untuk agan Aminlumin atas kepergian adik tercinta,,semoga dberi ketabahan ya Kohberdukas


we 100 wayang 200 ceon :matabelo
wah keren agan ini
agungarya - 03/08/2012 04:59 PM
#5809

TPO mas bro...

Quote:
Original Posted By ipunky
Weits,,lama ga pantau kaskus nih,oke sist..Biar agak rame nih,ane ikut numpang majang koleksi ala kadarnya hasil jaga lilin semalem,malu

Spoiler for setkoin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for wayang
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Turut Berduka Untuk agan Aminlumin atas kepergian adik tercinta,,semoga dberi ketabahan ya Kohberdukas
Belgindo - 04/08/2012 10:17 PM
#5810

Quote:
Original Posted By ADPp
lama ga masuk di thread, sekalinya masuk ada berita duka..
turut berduka cita.. berdukasberdukas

tadi guling" ke page sblmnya ternyata lumayan rame,sayang juga telat tau kalo sis Belgindo bagi" koin.. berdukas

bingung juga mau comment apa..Selamat Menunaikan Ibadah Puasa aja deh buat yg menjalankan.. *lebih baik telat drpd ga sama sekali.. hammers


Ia gan ala kadarnya sih koin2nya..
buat 4 agan yang sudah ngasih alamat, adikku baru kirim tadi lewat JNE katanya hari kamis baru nyampe.
Trasfer ongkirnya ntar aja klo agan dah terima yach..ala kadarnya berupa pulsa juga lebih praktis kali'
ADPp - 05/08/2012 01:23 PM
#5811

Quote:
Original Posted By Belgindo
Ia gan ala kadarnya sih koin2nya..
buat 4 agan yang sudah ngasih alamat, adikku baru kirim tadi lewat JNE katanya hari kamis baru nyampe.
Trasfer ongkirnya ntar aja klo agan dah terima yach..ala kadarnya berupa pulsa juga lebih praktis kali'


ane telat taunya gan,mungkin lain kali kalo ente mau bagi" lagi.. *ngarep.. hammers D
armanmn - 06/08/2012 07:24 PM
#5812

Quote:
Original Posted By ipunky
Weits,,lama ga pantau kaskus nih,oke sist..Biar agak rame nih,ane ikut numpang majang koleksi ala kadarnya hasil jaga lilin semalem,malu

Spoiler for setkoin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for wayang
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Turut Berduka Untuk agan Aminlumin atas kepergian adik tercinta,,semoga dberi ketabahan ya Kohberdukas


tuh wayang 100 ama coen 200 asli gan?
hebat juga masih muda udah bisa beli gituan :2thumbup
hebat nih agan ngejaga lilinnya, ntar bagi2 tips yah gan
Belgindo - 06/08/2012 08:26 PM
#5813

Quote:
Original Posted By ADPp
ane telat taunya gan,mungkin lain kali kalo ente mau bagi" lagi.. *ngarep.. hammers D


mau bagi2 lagi pastinya gan..cuman itu harus nunggu ada kel datang ke belgia trs pulang ke indo jadi bisa titip..agan kasih dah alamat agan di inbox..juga koin2 apa yang agan mau, ntar ane sisihkan dech..
ADPp - 07/08/2012 07:41 PM
#5814

Quote:
Original Posted By armanmn
tuh wayang 100 ama coen 200 asli gan?
hebat juga masih muda udah bisa beli gituan :2thumbup
hebat nih agan ngejaga lilinnya, ntar bagi2 tips yah gan


hahaha..."jaga lilin".. ngakaks
ane tunggu bagi" uang ny aja,yg kuno boleh,yg masih laku jg boleh.. ngakaks hammers

Quote:
Original Posted By Belgindo
mau bagi2 lagi pastinya gan..cuman itu harus nunggu ada kel datang ke belgia trs pulang ke indo jadi bisa titip..agan kasih dah alamat agan di inbox..juga koin2 apa yang agan mau, ntar ane sisihkan dech..


sip..cek PM gan.. cekpms D
armanmn - 07/08/2012 09:35 PM
#5815

Quote:
Original Posted By Belgindo
mau bagi2 lagi pastinya gan..cuman itu harus nunggu ada kel datang ke belgia trs pulang ke indo jadi bisa titip..agan kasih dah alamat agan di inbox..juga koin2 apa yang agan mau, ntar ane sisihkan dech..


wah bagi bagi lagi
banyak banget sis punya koin
moga2 aja ntar amal baik agan dibales ama yang maha kuasa

Quote:
Original Posted By ADPp
hahaha..."jaga lilin".. ngakaks
ane tunggu bagi" uang ny aja,yg kuno boleh,yg masih laku jg boleh.. ngakaks hammers



sip..cek PM gan.. cekpms D


jaga lilin gan, malem2. hebat tuh agan ipunky masih muda udah bisa beli kaya gitu
armanmn - 07/08/2012 10:07 PM
#5816

akhirnya koin dari sis belgindo udah nyampe
nyampe hari ini (selasa, 08-2012) pas buka puasa pula nyampenya

ini penampakannya
Spoiler for koin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


buat sis belgindo makasih banget yang sebsar2nya
moga2 koleksinya nambah banyak
Belgindo - 08/08/2012 12:05 AM
#5817

Quote:
Original Posted By armanmn
wah bagi bagi lagi
banyak banget sis punya koin
moga2 aja ntar amal baik agan dibales ama yang maha kuasa


Amin gan..banyak sih ngga seberapa juga di bandingkan koleksi agan2 di mari, cuman yach itu ane ngga koleksi yang bukan koin perak/emas.. sesekali berbagi rejeki yach.

Quote:
Original Posted By armanmn
akhirnya koin dari sis belgindo udah nyampe
nyampe hari ini (selasa, 08-2012) pas buka puasa pula nyampenya

ini penampakannya
Spoiler for koin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


buat sis belgindo makasih banget yang sebsar2nya
moga2 koleksinya nambah banyak


Selamat yach kayaknya koin yang terbanyak yang agan dapat..rejeki agan nih..semoga yang lainnya ngga kecewa yach dapat lebih sedikit dari agan Armanm.
btw jangan lupa pulsanya yach gan hihihi ala kadarnya aja dech biar adikku semangat lain kali di suruh kirim2 beginian =))
ADPp - 08/08/2012 03:25 PM
#5818

Quote:
Original Posted By armanmn
wah bagi bagi lagi
banyak banget sis punya koin
moga2 aja ntar amal baik agan dibales ama yang maha kuasa

jaga lilin gan, malem2. hebat tuh agan ipunky masih muda udah bisa beli kaya gitu


aamiin..
namanya juga rejeki gan.. D

Quote:
Original Posted By armanmn
akhirnya koin dari sis belgindo udah nyampe
nyampe hari ini (selasa, 08-2012) pas buka puasa pula nyampenya

ini penampakannya
Spoiler for koin
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


buat sis belgindo makasih banget yang sebsar2nya
moga2 koleksinya nambah banyak


widihhh,,keren koinnya,dr negara mana aja itu gan?, :matabelo

Quote:
Original Posted By Belgindo
Amin gan..banyak sih ngga seberapa juga di bandingkan koleksi agan2 di mari, cuman yach itu ane ngga koleksi yang bukan koin perak/emas.. sesekali berbagi rejeki yach.


mantap dah agan Belgindo ini..down to earth bgt D
armanmn - 08/08/2012 04:04 PM
#5819

Quote:
Original Posted By Belgindo
Amin gan..banyak sih ngga seberapa juga di bandingkan koleksi agan2 di mari, cuman yach itu ane ngga koleksi yang bukan koin perak/emas.. sesekali berbagi rejeki yach.



Selamat yach kayaknya koin yang terbanyak yang agan dapat..rejeki agan nih..semoga yang lainnya ngga kecewa yach dapat lebih sedikit dari agan Armanm.
btw jangan lupa pulsanya yach gan hihihi ala kadarnya aja dech biar adikku semangat lain kali di suruh kirim2 beginian =))


ah masa sih gan ane yang paling banyak???bingungsbingungs
kalo gitu ane makasih banyak banget gan. ane kasih cendolbig

tenang aja gan. pulsa udah ane kirim kok. adek.a sis minta 10 rebu, itu mah gampang. pas nyampe malemnya langsung ane kirim tu pulsa


Quote:
Original Posted By ADPp
aamiin..
namanya juga rejeki gan.. D



widihhh,,keren koinnya,dr negara mana aja itu gan?, :matabelo



mantap dah agan Belgindo ini..down to earth bgt D



iya gan, rejeki nomplok
pas liat berita kalo sis belgindo mo bagi2 koin, ane langsung PM tuh. namanya juga anak2 kalo yang gratisan pasti mau aja


koinnya ya macem2 gan. ada dari prancis, spanyol, belgia, pokoknya negara eropa

inilah sifat kolektor yang harus di tiru, bijaksana banget
Belgindo - 10/08/2012 09:27 PM
#5820

Quote:
Original Posted By ADPp
aamiin..
namanya juga rejeki gan.. D



widihhh,,keren koinnya,dr negara mana aja itu gan?, :matabelo



mantap dah agan Belgindo ini..down to earth bgt D


Ia itu rejekinya agan Armanm gan.. hehehe tidak juga kok gan ane biasa aja =))

Quote:
Original Posted By armanmn
ah masa sih gan ane yang paling banyak???bingungsbingungs
kalo gitu ane makasih banyak banget gan. ane kasih cendolbig

tenang aja gan. pulsa udah ane kirim kok. adek.a sis minta 10 rebu, itu mah gampang. pas nyampe malemnya langsung ane kirim tu pulsa





iya gan, rejeki nomplok
pas liat berita kalo sis belgindo mo bagi2 koin, ane langsung PM tuh. namanya juga anak2 kalo yang gratisan pasti mau aja


koinnya ya macem2 gan. ada dari prancis, spanyol, belgia, pokoknya negara eropa

inilah sifat kolektor yang harus di tiru, bijaksana banget



oh udah di trasfer yach..makasih dech gan klo begitu...

sepi banget yach ni lapak sampe terjun ke halaman 2
agan2 lain pajang dong koleksinya juga.
ntar ane pajang dech koin baru (udah ada di FB numismatique kaskus sih..)
Page 291 of 296 | ‹ First  < 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini