ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
Total Views: 105669 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 293 of 296 | ‹ First  < 288 289 290 291 292 293 294 295 296 > 

ipunky - 15/08/2012 10:17 PM
#5841

Quote:
Original Posted By joshku
satu milyar atau 100 juta tu ya bro? bingung





uangnya ga terbatas sis D



idem bro..

kita pemerhati aja.

tp eh bukannya itu 100 jeti bro


oya...temen2 maaf sy ga bisa onlen selalu...banyak kesibukan di Offlen...

jadi mohon bantuan temen2, buat urus trit ini ya \)

tetap meramaikan \)

cendol sy masih utang ya \)

tp pasti sy kasih.

next sy kasih jika rajin posting 100cendol/ id \)

sy masih utang sm sis Belgindo dan 2 id lainnya \)

sabar menunggu kesempatan ya \)
kalau masih rajin posting, cendolnya sy buletin jadi 100/id
naik 1 bar tuh D

keep posting ya temen2 \)



item Netherlands Indies 1.000 Gulden Proof prefiks WW tanggal 32 September 1968, tanda tangan imajiner dengan perforation "32.9.68" dan prefix WW. Kondisi GEM UNC.YANG Kemaren Paling Atas memang open 1 M gan,,sekarang sudah Ending tapi,,yang tersisa bisa dilihat ya 1.000 Gulden Proof AA yang 100 juta itu yang ending 10 hari lg gan,memang beda item dan masih lebih Rare yang prefiks WW 1 M tsb,,Pinginnya menampilkan gambar disini,bwt tambahan pengetahuan teman2,tp ya belum ijin empunya,,makanya ga brani,,

Waaah berarti ntr ada bagi2 cendol niiih?cendols,,asyiik,,,semoga kebagian...
Iya gan,,Meski sibuk tapi menyempatkan diri nengok sini ya,,sukses bwt agan juga\)b
armanmn - 15/08/2012 11:41 PM
#5842

Quote:
Original Posted By Belgindo
Spoiler for
Koin emas Austria 1912 : Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini, Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini, koin perak olimpiade Rusia, olimpiade moscow 1980 dengan sertifikatnya =)) : Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini,Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Lagi ngiler koin emas tapi celengan blom cukup..sabar..sabar[/QUOTE]

jiaah koleksi baru lagi
ane demen tuh yang 1 set :matabelo
koleksinya makin :thumbup aja tuh

btw yang 1 set ntuh koin apaan sis?


Quote:
Original Posted By avunkz
yah gpp gan peluk
kayaknya abang ane juga gak niat ngejual tuh nohope:
dia cuma mau tau harga nya ajah...
soalnya ada yang nawar 200rbu tadi siang dia juga gak mau lepas hammer:
ane jadi penasaran harga aslinya brapa sebenernya yah uang miss print gitu hammers
maklum ane cuma koleksi warisan nya babeh doang hammers


wah agan banyak koleksi koin yah matabelo:

gak berani ngelelang nya gan :mewek
itu punya abang saya soalnya nanti klo baran gnya saya lelang ternyata dia gka mau lepas saya yang tanggung jawab puyeng deh hammers

makasih loh agan2 atas bantuannya :angel kiss



yah gan gak usah penasaran gan, uang missprint mah nggak ada harga yang pasti. yang jelas makin ekstrim kerusakannya harganya dan makin kecil nominalnya makin berlipat harganya
yang agan punya tuh menurut ane termasuk ekstrim soalnya di nggak ada gambar apa2nya

emang warisan babeh.a agan ada apa aja?


Quote:
Original Posted By agus.tua.nakal
ada kok gan..nie pictt nya hasil googling...
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

di kaskus ada yang jual tuh uang..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=714049368

@avunk ..ente sis yang bohay itu ya :genits


oouh itu namanya test note/security printing gan
temen agan pernah punya yah? kapan?


Quote:
Original Posted By ipunky

OOOh Itu mah TestNote PERURI gan CMIIW,,Testnote Affandi thn 2001 tuh,,masi bnyk kok yg jual...
jadi Peruri sebagai Perum PErcetakan Uang membuat sampel Testnote yang berisi kecanggihan percetakannya seperti intaglio,benang pengaman dan security printing lainnya,,biasanya bisa didapat pas PEruri Pameran...ada Foldernya juga,,selain itu ada Testnote Sudirman dan yang terakhir Gajahmada...


yupps bener bgt
nambah lg
test note dikeluarkan sebagai brosur atau contoh uang yang didalammya terdapat teknologi untuk mencegah pemalsuan. di test note ntuh bisa terdapat tanda air, benang pengaman, cetak timbul/intaglio, micro printing, invisible ink, dan lain-lainnya

selama ini peruri udah ngeluarin beberapa test note
ada testnote bergambar gedung peruri , wayang, affandi, macan, sudirman, yang terbaru gambar gadjah mada. ane paling demen ama yang macan, cuma sayang kayaknya itu testnote termasuk langka karna jarang yang jual

yang paling banyak di jual tuh yang affandi, sudirman, ama yg terbaru yg gadjah mada

test note yg affandi dikeluarin pakai folder dan ada yang pakai buku. kemungkinan tuh iklan test note yang di atas didapet dari buku karna gk ada foldernya
agus.tua.nakal - 16/08/2012 12:09 AM
#5843

Quote:
Quote:
Original Posted By armanmn
Lagi ngiler koin emas tapi celengan blom cukup..sabar..sabar


jiaah koleksi baru lagi
ane demen tuh yang 1 set :matabelo
koleksinya makin :thumbup aja tuh

btw yang 1 set ntuh koin apaan sis?





yah gan gak usah penasaran gan, uang missprint mah nggak ada harga yang pasti. yang jelas makin ekstrim kerusakannya harganya dan makin kecil nominalnya makin berlipat harganya
yang agan punya tuh menurut ane termasuk ekstrim soalnya di nggak ada gambar apa2nya

emang warisan babeh.a agan ada apa aja?




oouh itu namanya test note/security printing gan
temen agan pernah punya yah? kapan?




yupps bener bgt
nambah lg
test note dikeluarkan sebagai brosur atau contoh uang yang didalammya terdapat teknologi untuk mencegah pemalsuan. di test note ntuh bisa terdapat tanda air, benang pengaman, cetak timbul/intaglio, micro printing, invisible ink, dan lain-lainnya

selama ini peruri udah ngeluarin beberapa test note
ada testnote bergambar gedung peruri , wayang, affandi, macan, sudirman, yang terbaru gambar gadjah mada. ane paling demen ama yang macan, cuma sayang kayaknya itu testnote termasuk langka karna jarang yang jual

yang paling banyak di jual tuh yang affandi, sudirman, ama yg terbaru yg gadjah mada

test note yg affandi dikeluarin pakai folder dan ada yang pakai buku. kemungkinan tuh iklan test note yang di atas didapet dari buku karna gk ada foldernya

munculin gambar2 duit test notenya dong gan..
tmen ane mamer ke ane waktu ane kelas 2 smp..sekitar tahun 2003

btw hunting koin dmana ya gan???
joshku - 16/08/2012 10:35 AM
#5844

Quote:
Original Posted By ipunky
item Netherlands Indies 1.000 Gulden Proof prefiks WW tanggal 32 September 1968, tanda tangan imajiner dengan perforation "32.9.68" dan prefix WW. Kondisi GEM UNC.YANG Kemaren Paling Atas memang open 1 M gan,,sekarang sudah Ending tapi,,yang tersisa bisa dilihat ya 1.000 Gulden Proof AA yang 100 juta itu yang ending 10 hari lg gan,memang beda item dan masih lebih Rare yang prefiks WW 1 M tsb,,Pinginnya menampilkan gambar disini,bwt tambahan pengetahuan teman2,tp ya belum ijin empunya,,makanya ga brani,,

Waaah berarti ntr ada bagi2 cendol niiih?cendols,,asyiik,,,semoga kebagian...
Iya gan,,Meski sibuk tapi menyempatkan diri nengok sini ya,,sukses bwt agan juga\)b



wah ga apa tuh blm izin ama yg punya malu

nyante aja D

kan bukan mengakui bhw itu milik pribadi D

sy lihatnya yg 100 juta aja sih D

hehe

iya nih bro \)

pokoknya asal rajin ngepost dijamin deh, cendol bakal meluncur \)


Quote:
Original Posted By armanmn
Lagi ngiler koin emas tapi celengan blom cukup..sabar..sabar



jiaah koleksi baru lagi
ane demen tuh yang 1 set :matabelo
koleksinya makin :thumbup aja tuh

btw yang 1 set ntuh koin apaan sis?





yah gan gak usah penasaran gan, uang missprint mah nggak ada harga yang pasti. yang jelas makin ekstrim kerusakannya harganya dan makin kecil nominalnya makin berlipat harganya
yang agan punya tuh menurut ane termasuk ekstrim soalnya di nggak ada gambar apa2nya

emang warisan babeh.a agan ada apa aja?




oouh itu namanya test note/security printing gan
temen agan pernah punya yah? kapan?




yupps bener bgt
nambah lg
test note dikeluarkan sebagai brosur atau contoh uang yang didalammya terdapat teknologi untuk mencegah pemalsuan. di test note ntuh bisa terdapat tanda air, benang pengaman, cetak timbul/intaglio, micro printing, invisible ink, dan lain-lainnya

selama ini peruri udah ngeluarin beberapa test note
ada testnote bergambar gedung peruri , wayang, affandi, macan, sudirman, yang terbaru gambar gadjah mada. ane paling demen ama yang macan, cuma sayang kayaknya itu testnote termasuk langka karna jarang yang jual

yang paling banyak di jual tuh yang affandi, sudirman, ama yg terbaru yg gadjah mada

test note yg affandi dikeluarin pakai folder dan ada yang pakai buku. kemungkinan tuh iklan test note yang di atas didapet dari buku karna gk ada foldernya


nah mantap nih infonya soal testnote \)

kmrn ini testnote sudirman sempat banjir di pasaran.

kalau testnote macan harga sudah di harga 1jutaan ya.
krn emang yg namanya macan disukai banyak org. misalnya Trio Macan D
joshku - 16/08/2012 10:58 AM
#5845

Quote:
Original Posted By armanmn
ntar gan
emang ada gan uang yang nominalnya 2001? ane baru denger tuh
hebat, nominalnya ganjil gitu




ATM kali gan yang uangnya nggak abis-abis ngakak


ngakak

iya bro D

disini juga ada tuh, kolektor baru, tp gileeee melesat abis koleksinya

soalnya Tokeh sawit D


Quote:
Original Posted By Belgindo
Spoiler for
Koin emas Austria 1912 : Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini, Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini, koin perak olimpiade Rusia, olimpiade moscow 1980 dengan sertifikatnya =)) : Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini,Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Lagi ngiler koin emas tapi celengan blom cukup..sabar..sabar



mantap koleksinya genit:


Quote:
Original Posted By avunkz
yah gpp gan peluk
kayaknya abang ane juga gak niat ngejual tuh nohope:
dia cuma mau tau harga nya ajah...
soalnya ada yang nawar 200rbu tadi siang dia juga gak mau lepas hammer:
ane jadi penasaran harga aslinya brapa sebenernya yah uang miss print gitu hammers
maklum ane cuma koleksi warisan nya babeh doang hammers


wah agan banyak koleksi koin yah matabelo:

gak berani ngelelang nya gan :mewek
itu punya abang saya soalnya nanti klo baran gnya saya lelang ternyata dia gka mau lepas saya yang tanggung jawab puyeng deh hammers

makasih loh agan2 atas bantuannya :angel kiss


simpen juga gpp bro...lumayan lah buat koleksi.
lama2 bisa mahal \)
armanmn - 16/08/2012 03:03 PM
#5846

Quote:
Original Posted By agus.tua.nakal
munculin gambar2 duit test notenya dong gan..
tmen ane mamer ke ane waktu ane kelas 2 smp..sekitar tahun 2003

btw hunting koin dmana ya gan???



yah gan ane mah belom punya
padahal pengen banget beli
yah paling nggak yang sudirman ato yang affandi, kan cuma itu yang paling murah

Quote:
Original Posted By joshku
wah ga apa tuh blm izin ama yg punya malu

nyante aja D

kan bukan mengakui bhw itu milik pribadi D

sy lihatnya yg 100 juta aja sih D

hehe

iya nih bro \)

pokoknya asal rajin ngepost dijamin deh, cendol bakal meluncur \)




nah mantap nih infonya soal testnote \)

kmrn ini testnote sudirman sempat banjir di pasaran.

kalau testnote macan harga sudah di harga 1jutaan ya.
krn emang yg namanya macan disukai banyak org. misalnya Trio Macan D


iya gan yang macan mahal bgt, padalah design depannya indah, cuma sayang bagian belakang cuma 1-2 warna aja

bener gan yang sudirman kemaren membanjiri pasaran, harganya murah2. sekarang ada di KM harganya sekitar 125-150an plus folder
avunkz - 16/08/2012 07:12 PM
#5847

Quote:
Original Posted By agus.tua.nakal
ada kok gan..nie pictt nya hasil googling...
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

di kaskus ada yang jual tuh uang..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=714049368

@avunk ..ente sis yang bohay itu ya :genits

agan tau ajah :genits
kayaknya kenal nih kita
anak tambar yah :genits
mau dong itu 2001 nya \(

Quote:
Original Posted By armanmn
Lagi ngiler koin emas tapi celengan blom cukup..sabar..sabar


jiaah koleksi baru lagi
ane demen tuh yang 1 set :matabelo
koleksinya makin :thumbup aja tuh

btw yang 1 set ntuh koin apaan sis?





yah gan gak usah penasaran gan, uang missprint mah nggak ada harga yang pasti. yang jelas makin ekstrim kerusakannya harganya dan makin kecil nominalnya makin berlipat harganya
yang agan punya tuh menurut ane termasuk ekstrim soalnya di nggak ada gambar apa2nya

emang warisan babeh.a agan ada apa aja?




oouh itu namanya test note/security printing gan
temen agan pernah punya yah? kapan?




yupps bener bgt
nambah lg
test note dikeluarkan sebagai brosur atau contoh uang yang didalammya terdapat teknologi untuk mencegah pemalsuan. di test note ntuh bisa terdapat tanda air, benang pengaman, cetak timbul/intaglio, micro printing, invisible ink, dan lain-lainnya

selama ini peruri udah ngeluarin beberapa test note
ada testnote bergambar gedung peruri , wayang, affandi, macan, sudirman, yang terbaru gambar gadjah mada. ane paling demen ama yang macan, cuma sayang kayaknya itu testnote termasuk langka karna jarang yang jual

yang paling banyak di jual tuh yang affandi, sudirman, ama yg terbaru yg gadjah mada

test note yg affandi dikeluarin pakai folder dan ada yang pakai buku. kemungkinan tuh iklan test note yang di atas didapet dari buku karna gk ada foldernya

ohhh gitu yah gan matabelo:
makasih yah gan
uang yang di foto itu rusak nya udah parah hammers



Quote:
Original Posted By joshku
ngakak

iya bro D

disini juga ada tuh, kolektor baru, tp gileeee melesat abis koleksinya

soalnya Tokeh sawit D





mantap koleksinya genit:




simpen juga gpp bro...lumayan lah buat koleksi.
lama2 bisa mahal \)

genit:
iya deh nanti ane suruh abang ane simpen ajah

ini salah satu koleksi si babeh yang masih berharga hammer:
yang lain nya kebanyakan udah lusuh2 :mewek

Spoiler for macan
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for belakang

ada bercak kuning nya norose:
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
armanmn - 16/08/2012 09:58 PM
#5848

Quote:
Original Posted By avunkz
agan tau ajah :genits
kayaknya kenal nih kita
anak tambar yah :genits
mau dong itu 2001 nya \(


ohhh gitu yah gan matabelo:
makasih yah gan
uang yang di foto itu rusak nya udah parah hammers




genit:
iya deh nanti ane suruh abang ane simpen ajah

ini salah satu koleksi si babeh yang masih berharga hammer:
yang lain nya kebanyakan udah lusuh2 :mewek

Spoiler for macan
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini

Spoiler for belakang

ada bercak kuning nya norose:
Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


hebat gan thumbup:matabelo koleksinya mantapfff
tuh uang apa lagi kondisi masih lumayan bagus, agan tau harganya? bisa di atas 300ribuan
mantapfff, warisan yang bagus bgt

mungkin ada lagi koleksi lain, tempel di sini aja gan, gk apa2 kok yg laen pasti seneng ngeliatnya

eh babeh.a agan dulu suka koleksi juga yah?
SURYAMAN_TNT - 19/08/2012 08:19 AM
#5849

Mengucapkan


Selamat Hari Raya

IDUL FITRI


Spoiler for

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
Belgindo - 20/08/2012 02:17 PM
#5850

Quote:
Original Posted By ipunky

OOOh Itu mah TestNote PERURI gan CMIIW,,Testnote Affandi thn 2001 tuh,,masi bnyk kok yg jual...
jadi Peruri sebagai Perum PErcetakan Uang membuat sampel Testnote yang berisi kecanggihan percetakannya seperti intaglio,benang pengaman dan security printing lainnya,,biasanya bisa didapat pas PEruri Pameran...ada Foldernya juga,,selain itu ada Testnote Sudirman dan yang terakhir Gajahmada...


Baru pertama lihat nih duit 2001..
agan mantap banget penjelasannya
Belgindo - 20/08/2012 02:18 PM
#5851

Quote:
Original Posted By SURYAMAN_TNT
Mengucapkan


Selamat Hari Raya

IDUL FITRI


Spoiler for

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini


Selamat Merayakan lebaran buat teman-teman yang merayakannya
Risdie - 23/08/2012 04:18 PM
#5852

maaf agan'' sekalian,saya mw tanya. saya punya 2 lmbar seri buaya variasi 2 huruf. kira" berapa ya harga dipasarannya. makasih iloveindonesias
Belgindo - 24/08/2012 09:28 PM
#5853

Quote:
Original Posted By Risdie
maaf agan'' sekalian,saya mw tanya. saya punya 2 lmbar seri buaya variasi 2 huruf. kira" berapa ya harga dipasarannya. makasih iloveindonesias


klo ada photonya boleh di pajang di sini gan..
biar agan2 lainnya bisa lihat kondisi uangnya gan..
agungarya - 25/08/2012 09:29 AM
#5854

tes...tes... lama ngga mampir,
muchammad1945 - 28/08/2012 12:14 AM
#5855
salam kenal
saya penggemar numismatik baru.. walaupun saya jg ngoleksi buku tua..
tapi forum ini manteb.. sangat bermanfaat bgt iloveindonesias iloveindonesias :addfriends
muchammad1945 - 28/08/2012 12:30 AM
#5856
salam kenal
saya penggemar numismatik baru.. walaupun saya jg ngoleksi buku tua..
tapi forum ini manteb.. sangat bermanfaat bgt iloveindonesias iloveindonesias :addfriends
bakabons - 28/08/2012 01:54 PM
#5857
komunitas numastika di Jakarta
Kalo komunitas numastika di Jakarta ada ga yah? ada nomer yg bisa gw hubungi ga?
muchammad1945 - 28/08/2012 09:24 PM
#5858
numpang nanya
numpang nanya..
saya punya koin yang saya dapet di kampung cuman saya ga tau ini koin dari mana dan taun berapa..
para senior ada yang tau ga?

cendolb iloveindonesias
muchammad1945 - 28/08/2012 09:32 PM
#5859
numpang nanya
numpang nanya..
saya punya koin yang saya dapet di kampung cuman saya ga tau ini koin dari mana dan taun berapa..
para senior ada yang tau ga?

[IMG]Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini[/IMG]
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/jhcbnn05.jpg

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/urrebwps.jpg

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/ay3swd4q.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/85/uy5x23ma.jpg
ipunky - 29/08/2012 01:00 PM
#5860

Quote:
Original Posted By agungarya
tes...tes... lama ngga mampir,

Halo gan,,pa kabar??Yb

Quote:
Original Posted By muchammad1945
saya penggemar numismatik baru.. walaupun saya jg ngoleksi buku tua..
tapi forum ini manteb.. sangat bermanfaat bgt iloveindonesias iloveindonesias :addfriends


aminn,,semoga bermanfaat ya gan \)
Quote:
Original Posted By muchammad1945
numpang nanya..
saya punya koin yang saya dapet di kampung cuman saya ga tau ini koin dari mana dan taun berapa..
para senior ada yang tau ga?

cendolb iloveindonesias


Quote:
Original Posted By muchammad1945
numpang nanya..
saya punya koin yang saya dapet di kampung cuman saya ga tau ini koin dari mana dan taun berapa..
para senior ada yang tau ga?

[IMG]Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini[/IMG]
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/jhcbnn05.jpg

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/urrebwps.jpg

Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini
http://cdn-u.kaskus.co.id/85/ay3swd4q.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/85/uy5x23ma.jpg


wah kalo koin saya kurang ilmunya gan..mgkn nanti ada Agan lain yg bisa bantu
Page 293 of 296 | ‹ First  < 288 289 290 291 292 293 294 295 296 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Penggemar NUMISMATIKA Masuk Sini