Others
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Forum Rusia - Indonesia
Total Views: 17100 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

gathree27 - 22/06/2010 12:36 PM
#61

Quote:
Original Posted By ngatno333
извините, вы говорите по-русский пожалуйста?? \) flower:
вот я друг ngatini333 heart:


ли вы в настоящее время живут в России?
ane juga pengen tinggal di sana \(
susah ga si gan buat tinggal di russia?
ngatno333 - 28/06/2010 08:57 PM
#62

Quote:
Original Posted By gathree27
ли вы в настоящее время живут в России?
ane juga pengen tinggal di sana \(
susah ga si gan buat tinggal di russia?


pake gugel ya gan D
yg bener вы жил ли в россии... iloveindonesia
gathree27 - 01/07/2010 02:34 PM
#63

Quote:
Original Posted By ngatno333
pake gugel ya gan D
yg bener вы жил ли в россии... iloveindonesia


iya hehe D
oops ketahuan deh Peace:
skalian dijawab gan \)
ngatno333 - 02/07/2010 06:47 PM
#64

Quote:
Original Posted By gathree27
iya hehe D
oops ketahuan deh Peace:
skalian dijawab gan \)


jawab apanya gan ngakaks
Hubus - 03/07/2010 03:05 PM
#65

Мой возлюбленный Россия! \)
buyungs - 04/07/2010 06:10 PM
#66

wah , akhirnya ada pencinta russia jg
apa kabar tavarisch smua ? kiss
kemaren bis beli Jersey Russia di Adidas mumpung lagi diskon D
Ishmael555 - 05/07/2010 01:21 PM
#67

Привет,Спокойно&# 1081; ночи таварищ. (padahal udah jam 12 siang D )
позволять мне к внедрять сам,
oValimE213 - 07/07/2010 03:46 PM
#68

ane nunggu pengumuman beasiswa dari rusia lama banget neh ngga keluar keluar... deg deg an... huhuhu ada yang tau bocoran nya kah
gathree27 - 09/07/2010 10:38 AM
#69

Quote:
Original Posted By ngatno333
jawab apanya gan ngakaks


yg ini gan \)
'susah ga si gan buat tinggal di russia?'
mynamestalin - 10/07/2010 12:44 AM
#70

gan izin gabung ya gw juga pengagum rusia nih(mungkin lebih waktu jamannya sovyet) mengaggumi Ideologinya(stick to PANCASILA tpiD),Militer,Industri,Stalin, n The MOB D
btw gw salah kamar gk gan??
tukutz - 10/07/2010 07:33 AM
#71

wew,mantabs nihh trit

russia im coming ..heheh AMIN iloveindonesia iloveindonesia ilovekaskus
Hubus - 10/07/2010 03:59 PM
#72

AGAN AGAN ane mau tanya bahasa Rusia itu bagus ga sih? khususnya kalo dipelajarin .. ane udah punya buku2 pelajaran dan kamus gede tapi susah.. gimana neh AGAN AGAn yang bener2 bisa bahasa Rusia!

spasiboiloveindonesia
oValimE213 - 13/07/2010 10:43 AM
#73

Quote:
Original Posted By Hubus
AGAN AGAN ane mau tanya bahasa Rusia itu bagus ga sih? khususnya kalo dipelajarin .. ane udah punya buku2 pelajaran dan kamus gede tapi susah.. gimana neh AGAN AGAn yang bener2 bisa bahasa Rusia!

spasiboiloveindonesia


asiik ko gan apalagi sastranya... mereka lebih luas... untuk tahap pertama mungkin apaling dulu huruf2nya dan cara pengucapanya... lalu kaca da gramarnya..
untuk mudah nya agan kalo tinggal di daerah jakarta dan sekitanya kursus aja..
di PKR (Pusat Kebudayaan Rusia) Jl. Diponegoro no.12 Menteng. jakpus.. ada kursus nya... langsung native speaker.. juga kadang kadang ada pementasan seni dll.. coba aja di cekck
thestoneroses - 14/07/2010 12:14 AM
#74

drastuice, kak paziwaece ?

seicas ya izucayu ruski yzik
ocen priatna \)
apa lo baca2 ? - 15/07/2010 03:37 AM
#75

ya nyi gavariyu pa-ruzki, ya gavariyu tolka pa-angliski malu:
Hubus - 15/07/2010 08:26 PM
#76

bahasanya susah di hapalin soalnya... si kata2nya .. iye deh ntar belajarnya . inggris aja belum bisa :P :P iloveindonesia
thestoneroses - 15/07/2010 08:56 PM
#77

Quote:
Original Posted By apa lo baca2 ?
ya nyi gavariyu pa-ruzki, ya gavariyu tolka pa-angliski malu:


ya toze,
ya nye gawaryu pa ruski i pa angliski hammer: hammer:

ya gawaryu tolka pa indaneziski i pa sundaski..
o
ngatno333 - 29/07/2010 07:56 PM
#78

Quote:
Original Posted By thestoneroses
ya toze,
ya nye gawaryu pa ruski i pa angliski hammer: hammer:

ya gawaryu tolka pa indaneziski i pa sundaski..
o


я так люблю IGO iloveindonesia
ngakaks
abeyuret - 31/07/2010 05:21 PM
#79

priviet !!!!
ya nee panimayu pa ruskii,paneemayu pa angliskii,,
btw gw lagi di st peters ne juragan smuaa,kotanya keren banget,,tpi minggu depan udah balik,,iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
thestoneroses - 02/08/2010 10:34 AM
#80

Quote:
Original Posted By ngatno333
я так люблю IGO iloveindonesia
ngakaks


ngakak

ya lyublyu etu krasivuyu franssuku jewusku..

*dia lulus \( \( \(

Quote:
Original Posted By abeyuret
priviet !!!!
ya nee panimayu pa ruskii,paneemayu pa angliskii,,
btw gw lagi di st peters ne juragan smuaa,kotanya keren banget,,tpi minggu depan udah balik,,iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


drastui!

enak yah gan udah disana, ane ngimpi aja ngga \(
Page 4 of 21 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Others > Forum Rusia - Indonesia