Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
Total Views: 38406 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

xodinx - 14/01/2010 12:22 AM
#21

eh yud, gw liat nih trit di sebelah dah banyak penghuninya tuh..
yg warga bekasi, suruh pada pindah kemari aja..
kan kopdar2an lebih gampang tuh


klo gw pribadi kaga miara reptil, serem gan
yg ada kecoa noh banyak di rumah gw hammer:
yudfuck - 14/01/2010 12:28 AM
#22

Quote:
Original Posted By xodinx
eh yud, gw liat nih trit di sebelah dah banyak penghuninya tuh..
yg warga bekasi, suruh pada pindah kemari aja..
kan kopdar2an lebih gampang tuh


klo gw pribadi kaga miara reptil, serem gan
yg ada kecoa noh banyak di rumah gw hammer:


susah ki..
gw juga sering ngajak..
mereka katanya mau gath...
ntar mudah2an mereka mau ikut nobar..

rata2 yg di sebelah itu anak luar kota lain juga..
hehe
dreams_inside - 14/01/2010 12:57 AM
#23

Quote:
Original Posted By yudfuck
Siap,,,
wkwkw

ya itu morph nya..
soalnya sekarang gen dah di main2in..
hehe


beneran itu ca..
mang anakan nya segede gitu..
hehe

siap ntar gw yg di profil FB gw..
hehe


wkwkw..
mampir ya gw du..

[QUOTE=dreams_inside;154353117][QUOTE=biludak;154349876]
rick tertarik ga nih??


itu dia kenapa dinamakan ball phyton..
soalnya klo dalam keadaan terancam dia bakal kaya gitu..

itu sebenarnya kelainan gen..

klo soal harga yg pasti diatas 10juta..
hehe


haha..
siap..

soalnya biasanya orang2 di takut2in ma cobra aja..
nah ni gw taro yg lcu2..
hehe


mudah2an var..
klo mau kura juga banyak yg lucu2...


mau sembuh??o


apaan yg d tarik niy ??kura2 yg leher panjang ya yud??itu brp duit yud'?
terus yg kata kura2 yg warna coklat itu jg brp duit ?yg kata ada anak ny kecil bgt di gemblok d atas D


ampun dj kejakarta bolak balik ke mojokerto ngesot karena keabisan ongkos 10 jt an genk ..
minat gw lsg luntur ..hanya sekedar mengagumi aj deh D
yudfuck - 14/01/2010 01:07 AM
#24

Quote:
Original Posted By dreams_inside
[QUOTE=yudfuck;154472111]Siap,,,
wkwkw

ya itu morph nya..
soalnya sekarang gen dah di main2in..
hehe


beneran itu ca..
mang anakan nya segede gitu..
hehe

siap ntar gw yg di profil FB gw..
hehe


wkwkw..
mampir ya gw du..

[QUOTE=dreams_inside;154353117]

apaan yg d tarik niy ??kura2 yg leher panjang ya yud??itu brp duit yud'?
terus yg kata kura2 yg warna coklat itu jg brp duit ?yg kata ada anak ny kecil bgt di gemblok d atas D


ampun dj kejakarta bolak balik ke mojokerto ngesot karena keabisan ongkos 10 jt an genk ..
minat gw lsg luntur ..hanya sekedar mengagumi aj deh D

tertarik mlihara..
hehe

leher panjang 250ribu..
cari aja di FJB..

wkwkw..
uler aneh itu rick..
jarang ada..

klo yg normal cuma 800ribu..
hehe
dee jee - 14/01/2010 03:19 PM
#25

ane miara bulus ma kura2 brasil mati gan... \(

Padahal lucu2 tuh binatang....
sipaul76 - 14/01/2010 03:52 PM
#26

kagak punya hewan reptil ane gan....!!!

paling cuma cicek(cicak) yang biasanya berkeliaran disekitar rumah ane...!!! D
and kadang-kadang suka berak(buang hajat/tai) di rumah ane....!!

BTW" ane cuma melihara ikan doang di aquarium rumah ane gan...!! D
ciebcyipit - 14/01/2010 07:20 PM
#27

belom pernah melihara reptil,sekarang lagi melihara flying squirrel D
biludak - 14/01/2010 09:30 PM
#28

Quote:
Original Posted By 19850727200502


baru ajah dibilang ma er elnye
jangan jualan cd:


sory gan gw mungkin emang salah, tp gwkan cm ngerespon pertannyaan orang. lgan gw ngak taruh lapak disini kan gan?? jd kenapa harus ngebesar2in masalah kayak gini sih gan
iloveindonesiailoveindonesia
vha_rha - 15/01/2010 05:43 AM
#29

Quote:
Original Posted By ciebcyipit
belom pernah melihara reptil,sekarang lagi melihara flying squirrel D


Apaan tuh flying squirrel???? bingung:
baru denger gw nohope: hammer:[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
19850727200502 - 15/01/2010 09:26 AM
#30

[RIGHT]
Quote:
Original Posted By biludak
sory gan gw mungkin emang salah, tp gwkan cm ngerespon pertannyaan orang. lgan gw ngak taruh lapak disini kan gan?? jd kenapa harus ngebesar2in masalah kayak gini sih gan
iloveindonesiailoveindonesia


jangan ngebesar2in sapah bingung


sampe ketemu di gath reptil beer:[/RIGHT]
yudfuck - 15/01/2010 11:53 AM
#31

next project mau beli
[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
caerrina - 15/01/2010 03:42 PM
#32

Quote:
Original Posted By yudfuck
next project mau beli
[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia


jenis reptil apapun apalagi untuk yang 1 ini ..\) gw berani pegang tapi ga berani melihara...takut
yudfuck - 15/01/2010 08:42 PM
#33

Quote:
Original Posted By caerrina
jenis reptil apapun apalagi untuk yang 1 ini ..\) gw berani pegang tapi ga berani melihara...takut


itu tegu b/w mba..
D

lucu ya..D
obo-ino - 15/01/2010 09:32 PM
#34

Quote:
Original Posted By yudfuck
itu tegu b/w mba..
D

lucu ya..D


biawak campur kadal kebon!!!! hehehehe!!!!iloveindonesiailoveindonesia

ayo gathering!!!!!kisskisskiss tunjukkan wajah2mu, reptilers Bekasi!

Bosen denger Bekasi Kota IMAN! kita buat bekasi Kota Reptil, dulu lambangnya Lele, ntar lambangnya Uler nyaplok tiput!!!! visi yang indah!!! beer: heheheheh!!!!!iloveindonesiailoveindonesia
AnoFebryano - 15/01/2010 09:59 PM
#35

ane cuman punya uler kasur gan malu:
vha_rha - 16/01/2010 08:02 AM
#36

Quote:
Original Posted By obo-ino


biawak campur kadal kebon!!!! hehehehe!!!!iloveindonesiailoveindonesia

ayo gathering!!!!!kisskisskiss tunjukkan wajah2mu, reptilers Bekasi!

Bosen denger Bekasi Kota IMAN! kita buat bekasi Kota Reptil, dulu lambangnya Lele, ntar lambangnya Uler nyaplok tiput!!!! visi yang indah!!! beer: heheheheh!!!!!iloveindonesiailoveindonesia


Gw ngga punya reptil... tapi gw dukung aza klo emank ada gath, gw paling cuma dateng n liat koleksi para reptilers....
tetep semangat ya....[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
biludak - 16/01/2010 08:31 AM
#37

Quote:
Original Posted By obo-ino
biawak campur kadal kebon!!!! hehehehe!!!!iloveindonesiailoveindonesia

ayo gathering!!!!!kisskisskiss tunjukkan wajah2mu, reptilers Bekasi!

Bosen denger Bekasi Kota IMAN! kita buat bekasi Kota Reptil, dulu lambangnya Lele, ntar lambangnya Uler nyaplok tiput!!!! visi yang indah!!! beer: heheheheh!!!!!iloveindonesiailoveindonesia


setujugan, tp bukannya waktu itu lelenya udah dibakar jd lele bakar?, klo ngak salah sekarangkan udah di ganti sama buah apa gitu ane lupa.
iloveindonesiailoveindonesia
obo-ino - 16/01/2010 12:10 PM
#38

hahahaha, just kidding bro..... hehehe..... udah ganti kaya monumen gitu....

sepi banget ni! para reptilers bekasi kemana ya?

up aj lah, biar nongol di depan lagi.....ilovekaskusilovekaskus
obo-ino - 16/01/2010 12:16 PM
#39

Quote:
Original Posted By vha_rha
Gw ngga punya reptil... tapi gw dukung aza klo emank ada gath, gw paling cuma dateng n liat koleksi para reptilers....
tetep semangat ya....[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia


thx sis, pasti kita ajak!!!! sapa tau jatuh cinta pengen pliara!!!kiss

Quote:
Original Posted By apa lo baca2 ?
ohh no linux2: gw herpetophobia takut


main2 ke rumah gw bro! gw tritmen biar ga herpetophobia lagi!!!kiss

Quote:
Original Posted By sipaul76
kagak punya hewan reptil ane gan....!!!

paling cuma cicek(cicak) yang biasanya berkeliaran disekitar rumah ane...!!! D
and kadang-kadang suka berak(buang hajat/tai) di rumah ane....!!

BTW" ane cuma melihara ikan doang di aquarium rumah ane gan...!! D


Cicak mah yang mliara Tuhan bro! hehehe, ente fasilitator rumah aj.... hehehe! kalo ada gathering ikut ya ntar!!!kiss

Quote:
Original Posted By ciebcyipit
belom pernah melihara reptil,sekarang lagi melihara flying squirrel D


nah itu ada hub ma reptil bro! secar tuh tupai makanan alaminya reptil! hehehehe! kalo gathering ikutan ya!!!!kiss


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kisskisskisskisskiss
apa lo baca2 ? - 16/01/2010 01:19 PM
#40

Quote:
Original Posted By yudfuck
next project mau beli
[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia


anjrettttttttt takut linux2:linux2:linux2:linux2: \(\(\(\(

Quote:
Original Posted By obo-ino

main2 ke rumah gw bro! gw tritmen biar ga herpetophobia lagi!!!kiss

rumah daerah mana gan ? kalo ada ngumpul2 gathering reptilers regbek gw ikut linux2:

btw gw ada pengalaman kk gw ce dulu plihara iguana(tahun 2001).. dia taruh di pundak gw karena reflek gw banting di lante sampe patah tulang lalu mati kk gw ga kesel tapi gw tau dia kecewa gw jadi ga enaktakut
Page 2 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia