Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
Total Views: 38406 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

caerrina - 16/01/2010 07:11 PM
#41

Quote:
Original Posted By yudfuck
itu tegu b/w mba..
D

lucu ya..D

makasih....malu
Quote:
Original Posted By AnoFebryano
ane cuman punya uler kasur gan malu:


kayak gmna tuch..bingung
biludak - 16/01/2010 09:21 PM
#42

bantu sundul aja gan, sekalian tulis juga format ketemuan di mari
iloveindonesiailoveindonesia
caerrina - 16/01/2010 09:51 PM
#43

Quote:
Original Posted By apa lo baca2 ?


anjrettttttttt takut linux2:linux2:linux2:linux2: \(\(\(\(


rumah daerah mana gan ? kalo ada ngumpul2 gathering reptilers regbek gw ikut linux2:

btw gw ada pengalaman kk gw ce dulu plihara iguana(tahun 2001).. dia taruh di pundak gw karena reflek gw banting di lante sampe patah tulang lalu mati kk gw ga kesel tapi gw tau dia kecewa gw jadi ga enaktakut

lo seh tav..mad:
kagetnya mpe alay bgt seh..cool:
kan kasian..berduka[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
obo-ino - 16/01/2010 10:30 PM
#44

Quote:
Original Posted By apa lo baca2 ?
anjrettttttttt takut linux2:linux2:linux2:linux2: \(\(\(\(


rumah daerah mana gan ? kalo ada ngumpul2 gathering reptilers regbek gw ikut linux2:

btw gw ada pengalaman kk gw ce dulu plihara iguana(tahun 2001).. dia taruh di pundak gw karena reflek gw banting di lante sampe patah tulang lalu mati kk gw ga kesel tapi gw tau dia kecewa gw jadi ga enaktakut


di bulak kapal saudaraku! tapi ga bisa tritmen kadal, udah almarhum kadal2annya, paling ular ma kura..... hehehe!!!!kiss
yudfuck - 16/01/2010 10:35 PM
#45

Quote:
Original Posted By obo-ino
biawak campur kadal kebon!!!! hehehehe!!!!iloveindonesiailoveindonesia

ayo gathering!!!!!kisskisskiss tunjukkan wajah2mu, reptilers Bekasi!

Bosen denger Bekasi Kota IMAN! kita buat bekasi Kota Reptil, dulu lambangnya Lele, ntar lambangnya Uler nyaplok tiput!!!! visi yang indah!!! beer: heheheheh!!!!!iloveindonesiailoveindonesia

wkwkw..

gw masih di bandung..\(

Quote:
Original Posted By vha_rha
Gw ngga punya reptil... tapi gw dukung aza klo emank ada gath, gw paling cuma dateng n liat koleksi para reptilers....
tetep semangat ya....[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia

siap var..
ntar di bawa yang lucu2 kaya gw..

wkwkwkwk

Quote:
Original Posted By apa lo baca2 ?
anjrettttttttt takut linux2:linux2:linux2:linux2: \(\(\(\(


rumah daerah mana gan ? kalo ada ngumpul2 gathering reptilers regbek gw ikut linux2:

btw gw ada pengalaman kk gw ce dulu plihara iguana(tahun 2001).. dia taruh di pundak gw karena reflek gw banting di lante sampe patah tulang lalu mati kk gw ga kesel tapi gw tau dia kecewa gw jadi ga enaktakut

wah ga berani bawa pet gw..
hehe

ga lah bisa sembuh itu tav..
asal niat aja..
gw aja dlu takut ko ma uler..

Quote:
Original Posted By caerrina
makasih....malu


kayak gmna tuch..bingung

loh ko??bingung

haha
obo-ino - 17/01/2010 12:12 AM
#46

ngumpul nyoook!!!!iloveindonesiailoveindonesia kop dar! ilovekaskus
retro_holic - 17/01/2010 11:58 AM
#47

Quote:
Original Posted By obo-ino
ngumpul nyoook!!!!iloveindonesiailoveindonesia kop dar! ilovekaskus


wah udah mau ngumpul aja ya. . makin kompak ni. . iloveindonesia

ane takut ama uler. . hammer: dari jauh aja udah merinding. .
apa lo baca2 ? - 17/01/2010 12:09 PM
#48

Quote:
Original Posted By caerrina
lo seh tav..mad:
kagetnya mpe alay bgt seh..cool:
kan kasian..berduka[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia


jahh pola ... phobia ga bukan sekedar kaget doang emang takut beneran o
btw perasaan semua member regbek alay deh malu: Peace:

Quote:
Original Posted By obo-ino
di bulak kapal saudaraku! tapi ga bisa tritmen kadal, udah almarhum kadal2annya, paling ular ma kura..... hehehe!!!!kiss


okay bro nice info beer: nice posting gan D. kalo kura2 gw ga terlalu takut \)
Quote:
Original Posted By yudfuck
wkwkw..

gw masih di bandung..\(


siap var..
ntar di bawa yang lucu2 kaya gw..

wkwkwkwk


wah ga berani bawa pet gw..
hehe

ga lah bisa sembuh itu tav..
asal niat aja..
gw aja dlu takut ko ma uler..


loh ko??bingung

haha

iya yud gw niatnya biar berani aja lom kepikiran buat mlihara D
biludak - 17/01/2010 06:08 PM
#49

Quote:
Original Posted By obo-ino
di bulak kapal saudaraku! tapi ga bisa tritmen kadal, udah almarhum kadal2annya, paling ular ma kura..... hehehe!!!!kiss


wah kadalnya kenapa pd almarhum bro? udah tenang aja di bekasikan masih banyak biawak ntar kita tangkep bareng ya, yg masih bebi ajakbgt:ngakak
maqiescence - 17/01/2010 08:00 PM
#50

kalo gw ga punya . tp di sekolah gw (sma korpri) di plihara . buaya, 2 biawak . sama 1 piton .
yudfuck - 17/01/2010 08:59 PM
#51

Quote:
Original Posted By maqiescence
kalo gw ga punya . tp di sekolah gw (sma korpri) di plihara . buaya, 2 biawak . sama 1 piton .


wah keren tuh sma...
buaya nya brp meter??
caerrina - 17/01/2010 09:53 PM
#52

Quote:
Original Posted By yudfuck

wkwkw..

gw masih di bandung..\(


siap var..
ntar di bawa yang lucu2 kaya gw..

wkwkwkwk


wah ga berani bawa pet gw..
hehe

ga lah bisa sembuh itu tav..
asal niat aja..
gw aja dlu takut ko ma uler..


loh ko??bingung

haha

malu
klo gw tkt sma kpala ular,bdn mpe buntutny ga tkt..D
@apa lo baca2: gw ga termasuk kan tav..o[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
yudfuck - 17/01/2010 10:03 PM
#53

Quote:
Original Posted By caerrina
malu
klo gw tkt sma kpala ular,bdn mpe buntutny ga tkt..D
@apa lo baca2: gw ga termasuk kan tav..o[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia


haha...
klo uler tanpa kepala??
vha_rha - 18/01/2010 07:32 AM
#54

Quote:
Original Posted By yudfuck

wkwkw..

gw masih di bandung..\(


siap var..
ntar di bawa yang lucu2 kaya gw..

wkwkwkwk


wah ga berani bawa pet gw..
hehe

ga lah bisa sembuh itu tav..
asal niat aja..
gw aja dlu takut ko ma uler..


loh ko??bingung

haha


Luchu kaya gw juga ngga yud?? malu:

ajak2 gw pokoknya ya... o

@ obo_ino : shakehand: dlo
btw rumah lo dibulak kapal??? deket dunk o D Sama vha, yudha, caerrina[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
biludak - 18/01/2010 07:50 AM
#55

Quote:
Original Posted By maqiescence
kalo gw ga punya . tp di sekolah gw (sma korpri) di plihara . buaya, 2 biawak . sama 1 piton .


wah top bgt nih sma, mesti jd sma percontohan di seluruh indonesia nih
iloveindonesiailoveindonesia
sipaul76 - 18/01/2010 02:46 PM
#56

Quote:
Original Posted By obo-ino
Cicak mah yang mliara Tuhan bro! hehehe, ente fasilitator rumah aj.... hehehe! kalo ada gathering ikut ya ntar!!!kiss


ok gan...!! D

ane masih anak baru, jadi belom pernah ikut gethering tapi kalo nanti ada acara gethering lagi ane mau nyoba ikut akh....!!!

terus nanti kalo perlu ane bawain cicek yang ada di rumah ane...!! D

Quote:
Original Posted By maqiescence
kalo gw ga punya . tp di sekolah gw (sma korpri) di plihara . buaya, 2 biawak . sama 1 piton .


ouwh...
sekolah ente di korpri toh, ane pernah mampir buat lomba pramuka waktu itu disana....!!!
and waktu ane juga liat hewan-hewan yang ada disana gan....!!!
udah kayak kebun binatang mini ya tuh tempatnya....!! D

Quote:
Original Posted By yudfuck
wah keren tuh sma...
buaya nya brp meter??

waktu itu ane liat gak gede-gede banget sih gan....!!!

kira-kira sekitar 1 meter kurang dikit atau kurang lebih 80cm....!!!

tapi mungkin sekarang udah tambah gede lagi....!!! D

Quote:
Original Posted By biludak
wah top bgt nih sma, mesti jd sma percontohan di seluruh indonesia nih
iloveindonesiailoveindonesia

menurut ane sih emang keren tuh gan SMAnya....!!!

tapi bayarnnya rada mahal...!!

makanya waktu itu ane gak jadi daftar disana....!!! D
obo-ino - 18/01/2010 10:58 PM
#57

Quote:
Original Posted By biludak
wah kadalnya kenapa pd almarhum bro? udah tenang aja di bekasikan masih banyak biawak ntar kita tangkep bareng ya, yg masih bebi ajakbgt:ngakak


pada flu sob!!!!! panca roba!!!! ntar kita hunting lagi ya.....iloveindonesia

Quote:
Original Posted By maqiescence
kalo gw ga punya . tp di sekolah gw (sma korpri) di plihara . buaya, 2 biawak . sama 1 piton .


kalo murid bandel dicincang2 dikasi ke buaya!!!!!! daging gratis...... heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

@ Vha rha, bner ga tuh nulisnya! salam kenal!!!!! iya di Bulak Kapal.... maen2 kerumah!!!! bantuin ngasi makan kura n sharing.... mulai keteteran nih..... hehehe.....
obo-ino - 18/01/2010 11:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By retro_holic
wah udah mau ngumpul aja ya. . makin kompak ni. . iloveindonesia

ane takut ama uler. . hammer: dari jauh aja udah merinding. .


sekali megang ga bakal takut lagi bro..... daripada ular lebih serem, ga punya duit bro!!!! hahahahahahahehehehehehihihihii!!!! beer:
retro_holic - 18/01/2010 11:21 PM
#59

Quote:
Original Posted By obo-ino
sekali megang ga bakal takut lagi bro..... daripada ular lebih serem, ga punya duit bro!!!! hahahahahahahehehehehehihihihii!!!! beer:


wekekeke bener gan. . beer:

Quote:
Original Posted By obo-ino
numpang jual reptil boleh ya!!!!!!!!! pliiis, kali aja ada yang jatuh cinta......
nyokap uda mule cemberut, bokap merengut, kebanyakan kata mereka!!!! tapi kurang bagi saya!!!!! terpaksa dijual!!!
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=155272819#post155272819

kisskiss


beuh gokil gan jualannya. .
sangar tenan. . jadi merinding. . kabur ah. . ngacir:
vha_rha - 19/01/2010 07:36 AM
#60

Quote:
Original Posted By obo-ino


pada flu sob!!!!! panca roba!!!! ntar kita hunting lagi ya.....iloveindonesia



kalo murid bandel dicincang2 dikasi ke buaya!!!!!! daging gratis...... heheheiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

@ Vha rha, bner ga tuh nulisnya! salam kenal!!!!! iya di Bulak Kapal.... maen2 kerumah!!!! bantuin ngasi makan kura n sharing.... mulai keteteran nih..... hehehe.....


Klo gw agak jauhan dr bulak kapal.. tp tiap hari kesitu bwt brgkt kerja ngakak

kasih makan kura2?? matabelo:[Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia
Page 3 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [Bekasi Coldblooded Community] Reptilia & Amphibia