Help, Tips & Tutorial
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > efek buat pop punk
Total Views: 8911 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 18 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 

herQ - 23/03/2010 07:37 PM
#281

Quote:
Original Posted By stefankarelyang
yg kmrn sobek itu bro. loh ente belom liat emangnya? ane sempet post di thread gitar tuh D


belom liat D

ntar deh diliatin nomernya.. hp dikamar D
herQ - 23/03/2010 07:38 PM
#282

Quote:
Original Posted By guitarvarium
lho? knapa jangan pas nelp om?


biasanya toko harganya lebih murah kalo pas ditempat.. ngakak
stefankarelyang - 23/03/2010 07:38 PM
#283

Quote:
Original Posted By herQ
belom liat D

ntar deh diliatin nomernya.. hp dikamar D


oh ente juga ada toh ternyata hammer:
si vd_shaddowrunner kemana aja yah? dia udah kelas 3 belom sih? jangan2 UAN lg haha
guitarvarium - 23/03/2010 07:41 PM
#284

Quote:
Original Posted By herQ
biasanya toko harganya lebih murah kalo pas ditempat.. ngakak


srius om??? kalo gtu ane mending ksana gtu?
herQ - 23/03/2010 07:45 PM
#285

Quote:
Original Posted By stefankarelyang
oh ente juga ada toh ternyata hammer:
si vd_shaddowrunner kemana aja yah? dia udah kelas 3 belom sih? jangan2 UAN lg haha


08176633424

Quote:
Original Posted By guitarvarium
srius om??? kalo gtu ane mending ksana gtu?


biasanya gitu.. D
guitarvarium - 23/03/2010 07:52 PM
#286

Quote:
Original Posted By herQ

biasanya gitu.. D


genit: genit:

EX29 oh EX29

racun si om emg serem batas batas
stefankarelyang - 23/03/2010 07:56 PM
#287

Quote:
Original Posted By herQ
08176633424


sip makasih ya bro
itu nomernya mas nur apa si vd_shaddowrunner?
jangan2 ente salah kasi nomer lg gara2 ane nanya dia hammer:
ngakak
thx sekali lg bro
herQ - 23/03/2010 08:53 PM
#288

Quote:
Original Posted By stefankarelyang
sip makasih ya bro
itu nomernya mas nur apa si vd_shaddowrunner?
jangan2 ente salah kasi nomer lg gara2 ane nanya dia hammer:
ngakak
thx sekali lg bro


gw gak tau nomer si vd hammer:

Quote:
Original Posted By guitarvarium
genit: genit:

EX29 oh EX29

racun si om emg serem batas batas


kan situ yang tanya duluan batas
apa masih tertarik monitor kuping yang bisa 3kali lipat? ngakak
stefankarelyang - 23/03/2010 08:57 PM
#289

Quote:
Original Posted By herQ
gw gak tau nomer si vd hammer:


ngakak
disms nggak bales2 lg tuh si mas nurnya \(
guitarvarium - 23/03/2010 09:01 PM
#290

Quote:
Original Posted By herQ

kan situ yang tanya duluan batas
apa masih tertarik monitor kuping yang bisa 3kali lipat? ngakak


ngakak ngakak


ga jadi dah... harganya wong bs 5x lipat.. batas batas

keren c... cumen ga worth ah buat pemaen kacangan macem ane.. malu:


EX29 genit: udah bkin ngilerrrr banget
vd_shadowrunner - 23/03/2010 10:55 PM
#291

perasaan nama asli gw udah pada tau deh


gw kelas 1 woooi batas

jadi masi imut dan kyut ga kaya kalian kalian yg udah om om ngakak


soal lengkapnya ttg mas nur boleh tanya ke si nino, id nya frostedge
herQ - 23/03/2010 11:00 PM
#292

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
perasaan nama asli gw udah pada tau deh




si ary kemarin nyebutin tapi sekarang lupa lagi ;)
stefankarelyang - 23/03/2010 11:05 PM
#293

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
perasaan nama asli gw udah pada tau deh


gw kelas 1 woooi batas

jadi masi imut dan kyut ga kaya kalian kalian yg udah om om ngakak


soal lengkapnya ttg mas nur boleh tanya ke si nino, id nya frostedge


oh kelas 1 toh hmmm.... D

oke deh ane udah tanya ama si frostedge D
thx bro
vd_shadowrunner - 23/03/2010 11:06 PM
#294

Quote:
Original Posted By herQ
si ary kemarin nyebutin tapi sekarang lupa lagi ;)


tua tua pikun cepet tobat malu
guitarvarium - 23/03/2010 11:11 PM
#295

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
perasaan nama asli gw udah pada tau deh


gw kelas 1 woooi batas

jadi masi imut dan kyut ga kaya kalian kalian yg udah om om ngakak


soal lengkapnya ttg mas nur boleh tanya ke si nino, id nya frostedge


wah kelas 1?? keren tuh kelas 1 ud jago n ngerti gitar...


ane waktu kelas 1 cumen bs lagu ibu kita kartini... malu:
earlymemoirs - 23/03/2010 11:13 PM
#296

Quote:
Original Posted By guitarvarium
wah kelas 1?? keren tuh kelas 1 ud jago n ngerti gitar...


ane waktu kelas 1 cumen bs lagu ibu kita courtney love... malu:
guitarvarium - 23/03/2010 11:14 PM
#297

earlymemoirs :

ah situ suka curcol aja.. ngakaks ngakaks
vd_shadowrunner - 23/03/2010 11:15 PM
#298

Quote:
Original Posted By guitarvarium
wah kelas 1?? keren tuh kelas 1 ud jago n ngerti gitar...


ane waktu kelas 1 cumen bs lagu ibu kita kartini... malu:


jd inget dulu pas baru belajar maen ibu kita kartini, urutannya kalo fret 1-2-3-4-5-3-1 6-8-7-6-5


ngakak
stefankarelyang - 23/03/2010 11:15 PM
#299

hahahahaha ibu kita courtney love ngakak ngakak ngakak
vd_shadowrunner - 23/03/2010 11:16 PM
#300

Quote:
Original Posted By stefankarelyang
hahahahaha ibu kita courtney love ngakak ngakak ngakak


baru nyadar itu tulisannya courtney love ngakak

ada fans grunge bisa dibata kita ngacir2
Page 15 of 18 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > efek buat pop punk