Help, Tips & Tutorial
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > efek buat pop punk
Total Views: 8911 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 18 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

batikluardalem - 30/01/2010 11:54 PM
#121

Quote:
Original Posted By embroullier
Iya manual itu buku panduan gan D



Klo liat di Youtube cb ikutin dlu aja yg dilakuinnya gan, ntar baru explore sendiri lg D


yes siap gan. thx inponya shakehand
mohon doa restu semoga berhasil malu:

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner



nah loh kan, mendingan beli multiefek aja dulu dah yg murah gak usah mahal mahal. zoom g2.1u ato line 6 floor pod, ato pocket pod ato apalah. pahami dulu jenis jenis efek, kalo udah bener bener paham baru dah pikir lagi mau ME ato stomp


iya gan, ane skarang lagi makek zoom g2.1u
mencoba mempelajarinya dulu
mohon soa restunya malu:
dizzydizzy94 - 01/02/2010 11:03 AM
#122

kalo pengen yg murah pake dane electro FAB aja gan D
irwansetiadi - 02/02/2010 11:06 PM
#123

ane ga penah pake epek gan.,
trimajadi pake ampli aja..
jadi ya tergantung dapet amplinya apaan..
kalo busuk ya pasrah...
hahhahaha
1100040775 - 10/02/2010 12:55 PM
#124

mending pake HOTBOX Reaktor Revolution : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3330905
herwintan - 16/02/2010 01:50 PM
#125

Spoiler for Dr. VamPre
efek buat pop punk


Dr. VamPre (PREAMP / BOOSTER pedal) Zvex Super Hard-On 100% Clone

Coba disimak dl gan sound sample nya. Kualitas boutique pedal USA dgn harga terjangkau. iloveindonesia
gacil - 16/03/2010 06:07 PM
#126

DIY marshall shredmaster bagus g gan? mo buat ni ane
embroullier - 16/03/2010 06:23 PM
#127

Quote:
Original Posted By gacil
DIY marshall shredmaster bagus g gan? mo buat ni ane


DIY nya siapa ?
Luliet - 16/03/2010 06:37 PM
#128

wah ikutan nimbrung iaa gan beer: belajar epek D ngomong2 pop punk paramore kan pop punk gan (setau ane sih) D

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
musisi indonesia mah yang punya signature tone ato tone yang bagusan dikit jarang. ratarata pasaran semua. kalo mau diuber tu gugun blueshelter gitu ato apaah, yang soundnya "berkualitas"


iya nih enak bener bunyi soundnya gugun matabelo: pake epek apa dia gan ??

Quote:
Original Posted By ary_pratama
Stevie Item ato Andra dong thumbup: tp mahal \(\(

Koil ato Burgerkill jg oke sound metal ny, Jamrud yg baru jg asik

klo buat Punk mh SID utk genre yg sound ny 'kering', utk yg agak 'basah' Endang Soekamti, yg agak 'cadas' Choky Netral

utk Rock/Alternatif Abdee sm Ridho Slank, Budi Drive, ama sp lg yh??

Cella oke, tp klo udh bikin lagu ky yg ga elit lagu ny.

punk2 indie lain mh lebih mentingin style drpd sound ny, makany susah jd 'berharga' d mata musisi lain, cm banyak aj aliansi2 fans anak muda labil.


o iy lagi musim jg nih genre2 ky Lelaki Seperti Perempuan = maho yg mau dateng k Indo yg ngaku2 punk pdhl ng-ALAY abis, yg demen jg anakmuda2 yg labil nohope:


Cella tuh siapa agan ary ?? baru denger malu:

yg di bold : abg labil berkeliaran hammer:

Quote:
Original Posted By guitarvarium
Yoi gan,,, ane jazz rock.. Fusion lha.. Haha. Influence ane c ga jazz" amat macem joe pass ato wes montgomery..

Lbii dmen macem Gambale, Guthrie Govan, Greg Howe.. Wkwkwk. Fusion bgt..
Kalo rock sii banyak influence ane.. Wkkk... Kalo agan gmana? beer: efek buat pop punk


wow fusion matabelo: agan jago nih \)
embroullier - 16/03/2010 06:46 PM
#129

Quote:
Original Posted By Luliet
iya nih enak bener bunyi soundnya gugun matabelo: pake epek apa dia gan ??


Soal gugun nih https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3053709
D

Quote:
Original Posted By Luliet
Cella tuh siapa agan ary ?? baru denger malu:


Cella kotak masa ga tw ? gitaris juaranya dreamband 2004,
skillnya diatas rata2 tuh D D
Luliet - 16/03/2010 07:02 PM
#130

Quote:
Original Posted By embroullier
Soal gugun nih https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3053709
D



Cella kotak masa ga tw ? gitaris juaranya dreamband 2004,
skillnya diatas rata2 tuh D D


oh namanya cella ??? hahahah .. ane enggak tau namanya gan .. taunya tantri sama cua doank .. cowo2nya ga ada yg tau namanya DDD
iya pasti di atas rata2 .. uwong di seleksi byk bgt pas audisi kan .. matabelo:
embroullier - 16/03/2010 07:07 PM
#131

Quote:
Original Posted By Luliet
oh namanya cella ??? hahahah .. ane enggak tau namanya gan .. taunya tantri sama cua doank .. cowo2nya ga ada yg tau namanya DDD
iya pasti di atas rata2 .. uwong di seleksi byk bgt pas audisi kan .. matabelo:


Iya gan, jd inget dlu nnton dreamband 2004 ada video profilnya Cella, drumahnya byk bgt piala2 best gitaris gtu D D

klo Tantri sih alumni Dreamband 2005 bandnya Ares, bwt gantiin vokalis yg lama, Cua jg klo ga salah personil baru D
ary_pratama - 16/03/2010 07:11 PM
#132

Quote:
Original Posted By embroullier
Iya gan, jd inget dlu nnton dreamband 2004 ada video profilnya Cella, drumahnya byk bgt piala2 best gitaris gtu D D

klo Tantri sih alumni Dreamband 2005 bandnya Ares, bwt gantiin vokalis yg lama, Cua jg klo ga salah personil baru D


ktny cella duluny musisi jalanan yah.. matabelo:
vd_shadowrunner - 16/03/2010 07:14 PM
#133

sekarang ane megang gitar yg setipe sama yang dipegang cella, sampe sekarang masi gak ngerti kenapa dia demen banget sama schecter. minta diendorse kali yak?
ary_pratama - 16/03/2010 07:21 PM
#134

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
sekarang ane megang gitar yg setipe sama yang dipegang cella, sampe sekarang masi gak ngerti kenapa dia demen banget sama schecter. minta diendorse kali yak?


yg cella udh di re-shape kali neck shape ny.. d beberapa gitar ny aj ad yg built in phaser kq..

dy jg endorsee dr 3negeri, jd minimal kudu pake 1 produk yg didistribusiin sm 3negeri.. dy pake behri sm schecter..
embroullier - 16/03/2010 07:35 PM
#135

Quote:
Original Posted By ary_pratama
ktny cella duluny musisi jalanan yah.. matabelo:


Klo itu sih ane ga inget, udh lama bgt tuh 2004,
tp dulu sih liat kosannya dia wktu profil dreamband ntu, kayanya bukan org susah kok D
klo yg pngamen Enda Ungu jg tuh

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
sekarang ane megang gitar yg setipe sama yang dipegang cella, sampe sekarang masi gak ngerti kenapa dia demen banget sama schecter. minta diendorse kali yak?


Yah namanya selera jg pasti beda2 bro D
tp bsa aja kali produksi bwt dia beda dgn yg dijual dipasaran,
klo minta diendorse knapa musti Schecter gtu ? D
vd_shadowrunner - 16/03/2010 07:41 PM
#136

Quote:
Original Posted By ary_pratama
yg cella udh di re-shape kali neck shape ny.. d beberapa gitar ny aj ad yg built in phaser kq..

dy jg endorsee dr 3negeri, jd minimal kudu pake 1 produk yg didistribusiin sm 3negeri.. dy pake behri sm schecter..


phaser tu apaan ry?
kalo di endorse sih iya, tapi kalo liat ada kayak foto 1 halaman gitu, cella foto nya seolah olah dia diendorse schecternya, bukan 3 negeri nya.
stefankarelyang - 16/03/2010 07:47 PM
#137

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
phaser tu apaan ry?
kalo di endorse sih iya, tapi kalo liat ada kayak foto 1 halaman gitu, cella foto nya seolah olah dia diendorse schecternya, bukan 3 negeri nya.


phaser bukannya tank yah (itu mah panzer hammer\)

phaser itu efek kan yah?
maingluvchan - 16/03/2010 07:54 PM
#138

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
sekarang ane megang gitar yg setipe sama yang dipegang cella, sampe sekarang masi gak ngerti kenapa dia demen banget sama schecter. minta diendorse kali yak?


wkwkwkwkwk...
megang schecter punya sapa gan?
sama ane jg ga betah tu megang schtecter soundny aneh...
sustainny jg ga oke...
masih mending epiphone LU klo budget sgtu mah..
vd_shadowrunner - 16/03/2010 07:55 PM
#139

Quote:
Original Posted By stefankarelyang
phaser bukannya tank yah (itu mah panzer hammer\)

phaser itu efek kan yah?


iya efek, tp ini kan lg ngomongin gitar jd absurd maksudnya gmana.


eh lagi dengerin ada anak de jek alay ternyata beredar rumor dikalangin idiot ini kalo gas air mata kena tangan bisa putus tangannya HAHAHAHA
ary_pratama - 16/03/2010 07:56 PM
#140

Quote:
Original Posted By vd_shadowrunner
phaser tu apaan ry?
kalo di endorse sih iya, tapi kalo liat ada kayak foto 1 halaman gitu, cella foto nya seolah olah dia diendorse schecternya, bukan 3 negeri nya.


Quote:
Original Posted By stefankarelyang
phaser bukannya tank yah (itu mah panzer hammer\)

phaser itu efek kan yah?


phaser epek.. kyk phase 90 sm small stone.. cm dipasang sirkuit ny d cavity gitar..

oh yg sk d majalah2 gitar gitu yh.. ad tulisan schecter sm behringer ny.. dgn kata lain ntu 3negeri.. ad jg vidio ny d yutub, japex 2006, uploadan 3negerei, vidio ny si cella lg demo in schecter D

endorsee schecter d indo pasti liwat 3negeri dulu.. ga lgs ke schecter ny D
Page 7 of 18 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Help, Tips & Tutorial > efek buat pop punk