ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
Total Views: 9945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

simbelekete - 17/12/2010 12:26 AM
#161

tuh punya ane disamping
asli buatan sendiri,
inisial nama ane D
koera - 20/12/2010 06:11 AM
#162

nyomot dari web, gaisa bikin dewek D
fernicos - 20/12/2010 04:56 PM
#163

Ga punya avatar gan \(
wolfey - 20/12/2010 06:43 PM
#164

hehehe biar jelek bikinan sendiri ilovekaskus ilovekaskus

Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
dipencetpencet - 20/12/2010 09:15 PM
#165

klo avatar gw digerak2in enaknya diapain yak? hammer:
wildan99 - 04/01/2011 01:29 PM
#166

gi mana sih gan buat nya ,, ko padaa bisa bisa banget ?
yudibc - 04/01/2011 01:39 PM
#167

1 + 1 avatar ane nggak usah di desain di ketik aja langsung jadi.. ngakak
cumihitam - 04/01/2011 09:45 PM
#168

gan, software nya apa sih bkin avatar gtu???
(norak bgt yaa ane \( )
avatar ane aja d bkinin ama agan laen
share k ane yaa \)
thx
AutoRuns - 04/01/2011 09:54 PM
#169

bxd - 04/01/2011 10:21 PM
#170


ini buatan ane semua gan:
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
yang atas ini robotnya bukan buatan ane. malus
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

yang laen ada, tapi enggak ane uplot.
kalo yang ini juga buatan ane sendiri, yang seneng bisa kasi cendol langsung D
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
kencetdclane - 04/01/2011 10:40 PM
#171

gan... bikin yg kayak beginian bgmana?iloveindonesia
hbjadoll - 05/01/2011 06:25 AM
#172

ikutan gan

avatar bikinan ane
"guitar hero"
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

"neon"
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
udjzo_nexter - 05/01/2011 08:14 AM
#173

ni gan ane ikutan.. jelek2 bikinan sendir gan...
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
aputhappy - 05/01/2011 09:19 AM
#174

Quote:
Original Posted By bxd

ini buatan ane semua gan:
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
yang atas ini robotnya bukan buatan ane. malus
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

yang laen ada, tapi enggak ane uplot.
kalo yang ini juga buatan ane sendiri, yang seneng bisa kasi cendol langsung D
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!


keren gan , koleksi yg laen mn?? ane d bikinin dunk gan malu
oytesarp - 05/01/2011 09:49 AM
#175

avatar ane gambar layangan aja gan...ane liat belon ada yang pake lagipula ni avatar ane bikin 'ndiri..\)
GandengRenteng - 05/01/2011 08:45 PM
#176

sooyounglovers - 06/01/2011 12:48 PM
#177

mp3333 - 08/01/2011 08:44 AM
#178

mau ikutan pamer avatar ane,,baru jadi barusan.....malu:
Spoiler for mp3333
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!

avatar lama ane....D
Spoiler for mp3333 old
Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
disared - 11/01/2011 12:06 AM
#179

Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!
maap jelek gan D
mybabydoll - 11/01/2011 12:21 AM
#180

yg kupake buatan asli sendiri kokD
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > Ajang Pameran AVATAR Milik Sendiri!